Daddy singto🔞

2.9K 170 29
                                    

Jam menunjukkan pukul 18.00

Kit bangun dari tidur ny dan seperti biasa dia menangis tak ingat bahwa ini di rumah Phi Singto.

"HUWAAA hiks mee"kit menangis.

jos yang berada didepan kamar pun mendengar tangisan kit, Joss langsung masuk kedalam kamar.

"Eh tuan muda jangan menangis"Joss menenangkan kit.

"Hiks paman kit ini dimana hiks?"tanya kit.

"Tuan muda berada dirumah phi Singto sudah na jangan menangis mau saya antar ke phi Singto tuan?"ajak Joss.

"Hiks iyh kit inin ke phi Singto, ayok paman"kit menghapus air matanya.

"Paman kit inin gendong paman na"mohon kit.

joss kaget dengan permintaan kit "Eh tuan muda saya tidak bisa"tolak Joss, mendengar itu mata kit berkaca kaca siap untuk menangis.

"Hiks paman jahat hiks...kit inin gendong paman!!"

"Uhhh baiklah tuan muda mari saya gendong dan saya antar kan ke tuan Singto"Joss menuruti kemauan kit.

"ya tuhan lindungilah nyawa saya"batin Joss takut dimarahi oleh Singto.

"Iyh ayo paman"kit

Sesampainya didepan ruang kerja Singto ,Joss mengetuk pintu dan langsung masuk.

"Joss berani beraninya kamu gendong kit"marah singto melihat kit dalam gendongan Joss.

singto ,mengambil kit dari gendongan Joss "Eh phi Singto jangan malahi paman itu na kit yang minta paman itu untuk gendong kit"ujar kit.

"Pergilah"ucap singto pada Joss.

"Baik tuan dan maafkan saya"pamit Joss.

"Uhh phi Singto kenapa ninggalin kit cendilian dikamar"ucap kit yang berada di pangkuan Singto.

"Maaf na phi tadi ninggalin kit karna phi kerja"ujar Singto .

"Iyah kit maafkan phi ... phi kit lapal kit ini mam"ujar kit sambil mengelus elus perut ny

"AHAHAHA kit lapar hmmm baiklah ayo turun kebawa"ajak Singto sambil menggendong kit.

kit hanya menganggukkan kepalanya.

Sesampainya dimeja makan Singto mendudukan kit dipangkuan nya lagi.

"Siapkan makanan"perintah Singto pada maid "Baik tuan besar"jawab maid.

"kit tadi udh mandi apa belum?" tanya Singto.

"Belum phi kit belum mandi hehe"jawab kit.

"Baiklah habis kit makan kit mandi na"ujar Singto lembut

"Silahkan tuan makanannya sudah selesai"ucap maid "hmmmm"jawab Singto.

"Kit ingin makan apa?" tanya Singto

"Kit inin ayam goreng phi"jawab kit bersemangat.

"Baiklah ,sama phi suappin na"Singto

"Khap phi Singto"kit

Singto menyuapi kit , kit makan begitu lahap dan mereka berdua sambil bercerita satu sama lain

Maid yanag berada disekitar mereka dibuat kaget dengan perilaku tuan besar nya yang begitu lembut kepada kit dan ada salah satu maid tidak suka dengan kit.

"awas aja tu bocah sialan"batin maid yang benci sama kit

"Phi cudah kit cudah kenyang"ujar kit sambil elus elus perut ny "AHAHA baiklah ayo kit ,mandi sekarang"Singto terkekeh geli.

 You are mine dearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang