kenalan

385 48 2
                                    

"itukan cewe yang kemaren gua tolongin dengkulnya..."

---oOo---

"Serius lo?" Tanya jeno dengan ketidak percayaannya.

"Serius anjir"

"Lo lagi ga ngehalu kan nu" tanya jaemin memastikan lagi.

Dan sunwoopun akhirnya ngegas, "Engga anjing"

"Yaudah gih sono lo kenalan" suruh hwall

Lalu sunwoopun menjawab, "ntar aja dah kalo ketemu di gang aja biar enak"

"Halah bilang aja lo malu" cibir bomin

"Kalo nunggu ketemu di gang lagi mah yang ada di embat duluan nu" ucap seungmin

Lalu sunwoopun menjawab sambil menunjuk kearah hyunjin yang lagi nyemilin pentolnya sanha, "Sama siapa? Dia, elah kalem baru hyunjin doang"

Dan renjunpun menyaut, "nanti ditikung beneran, nanges"

Detik itu juga jisung dan felix hampir ketelak pentol.

Dan eric yang lagi minum juga hampir nyemburin minumannya ke muka hwall, tapi untungnya masih bisa dia tahan dan telan.

Kalo engga, bisa abis dia dibogem si mungil hwall.

Disela sela mereka pada ketawa ketiwi, tiba tiba cewek yang tadi diomongin sama mereka nyamperin segerombolan bujank BG.

"Misi" ucapnya

Dan seketika anak BG-pun nengok semua.

"Ya ada apa?" Tanya renjun

Lalu si cewek itupun nunjuk sunwoo yang kebetulan lagi mojok sambil numpang ngecas, "maaf kalo saya ganggu waktunya but saya boleh ngobrol sebentar ga sama mas yang lagi ngecas?"

Lalu barudax gararoblogpun meng-iyakan setelah itu memanggil dan menyuruh sunwoo karna sicewek mau ngobrol.

______

Sunwoo dan sicewek berambut pendek ini ngobrol diluar kantin, ah lebih tepatnya si cewek yang ngajak ngobrol duluan bukan sunwoonya.

"Kenapa?" Tanya sunwoo sok cool

Tiba tiba si cewek itu menjabat tangannya, "aku seanna, btw makasih yah kemarin kamu udah nolongin aku"

Bukannya menjawab dan membalas jabatan tangannya si cewek, sunwoo justru hanya ngeliatin jabatan tangannya si cewek.

"Ko bengong?" Tanya seanna.

Sunwoopun menjawab, "lo masih ngenalin muka gua?"

Dan seanna pun tertawa, "ya masih dong orang ketemunya aja baru kemaren"

Cantik, iya itu kata batinnya sunwoo.

Lalu sunwoo membalas jabatannya seanna, "gua sunwoo dua belas ipa satu"

Seanna pun tersenyum lalu bertanya, "salam kenal ya sunwoo, btw plester yang kemaren kamu kasih ke aku itu beli dimana ya?"

"Kenapa emangnya?" Tanya sunwoo balik

"Aku mau beli buat stok dirumah soalnya lucu banget gambar kelomangnya" lanjut seanna

Buset.

"Hehe bukannya yang kemaren gua kasih ke lo itu gambar kura kura ya?" Tanya sunwoo dengan ketawa canggungnya

"Oalah kura kura, aku kira kelomang. Soalnya kecil banget sih hehehe"

Setelah itu hening sebentar sebelum akhirnya, "yaudah kalo gitu aku kekelas duluan ya sunwoo"

"Iya gih" saut sunwoo seadanya

Disela sela kepergian seanna, dia sempet ngomong senyum sambil ngomong "DAH, SEMOGA KITA JADI TEMEN"

Dan detik itu juga sunwoo ngebug.

_____

Setelah itu dia mutusin buat balik kekantin lagi karna temen temennya masih disono plus hpnya pun masih dicas disono.

"Asik babank sunu kenalan" goda jaemin

"Bau baunya bakal ada yang mau pdktan nih" samber eric

"Gimana nu, lancar ga?" Tanya haechan

Dengan muka tengil nan ngeselinnya, sunwoo pun menjawab "JIAKH KEPO"

Sedetik kemudian dia dapet jitakan dari renjun karna mukanya ngeselin.

Dan disela sela mereka ketawa ketawa, ya gitu ada aja gangguannya.

Kaya sekarang ini...

Iya mereka diteriakin sama pak cahyo karna belum masuk kekelas juga padahal bel masuk udah bunyi daritadi.

"HOEYY MASUK, NGAPAIN MASIH PADA MOJOK"

Sanha, hyunjin, dan sunwoo yang baru nyuappun hampir ketelak somay karna teriakan menggelegarnya pak cahyo.

Haechan pun tidak sengaja menyemburkan es cekeknya ke muka si seungmin"OHOKkk---anying kaget"

Seungmin yang kena semburan jigongnya haechan cuma bisa mengsabar doang.

"Sial, dia bawa senjata kesayangannya woi cabut cabut" ajak hyunjin yang buru buru menghabiskan somaynya setelah itu ngacir kabur.

Dan anak anak BG pun pada ngikut ngacir semua karna pak cahyo masuk ke kantin dengan membawa senjata kesayangannya itu, iya selang air yang ga begitu panjang.

---oOo---
Tbc

Barudax GararoblogTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang