"Dady sunoo boleh mam coklat banyak banyak ?"
"Boleh"
"Daddy sunoo mau pake skirt pink boleh ?"
"Boleh baby"
"Daddy sunoo mau main sama uwon boleh ya ya ya ya"
"Boleh,tapi jangan deket-deket om jay sama ni-ki"
Apapun yang di inginkan sunoo akan park sunghoon berikan, si cantik akan ngambek bila tidak dituruti keinginannya, selalu berakhir dengan sunghoon yang membujuk sunoo.
Sunoo adalah anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan sejak kecil, entah kemana ayah ibunya yang jelas sunoo sudah disana sejak kecil.
Sama hal nya dengan sunoo kecil yang kesepian
Park sunghoon yang ditinggal mati istrinya itu merasakan blank space dalam hidupnya selama satu tahun, tak mau menemui orang baru ataupun memulai hubungan baru.
Sampai suatu ketika perusahaan milik sunghoon mengadakan acara di panti asuhan dimana sunoo tinggal, dan disitulah bisa dibilang sunghoon jatuh cinta pada pandangan pertama.
Sunoo yang tersenyum ceria bersama teman-teman seusianya, rambutnya hitam, matanya sangat cantik, dan bibir gembil yang merah merekah.
"Aku pasti sudah gila" kalimat tak percaya yang keluar dari mulut sunghoon.
Apakah dia pedo sekarang ? Yang benar saja dia jatuh cinta pada anak kecil usia belasan tahun.
Sunghoon mencoba menerka usia bocah gembil itu, apakah 11 ? 13 ? Ataukah 8 tahun ?...
"Sunoo berusia 16 tahun saat ini tuan, dia disini sejak usia 4 tahun" bu yoon pengurus panti asuhan seakan dapat melihat gerak gerik sunghoon yang diam-diam memperhatikan sunoo.
"Benarkah ?" Sunghoon tak dapat melepas pandangan nya dari anak yang berusia jauh darinya itu.
"Iya tuan, mau saya panggilkan anak nya ?"
"Hm" ucap sunghoon dingin.
Bu yoon terlihat berjalan menghampiri sunoo dan berbicara dengan anak itu, tak lama setelah itu sunoo memandang sunghoon dengan tatapan aneh dan ragu-ragu mendekati sunghoon dengan di dampingi ibu yoon.
"Saya kim sunoo" sunoo memperkenalkan diri dengan sopan.
Bu yoon mengelus pucuk kepala sunoo dan tersenyum kecil.
"Anak ini sangat sopan tuan, penurut, dan juga tekun dalam belajar"
Sunghoon bersimpuh dengan satu kaki nya menekuk, tersenyum ramah dan mengulurkan jabatan tangan pada anak yang baru di temuinya itu.
"Hai sunoo, aku sunghoon"
Sunoo menatap tangan sunghoon ragu, lalu dengan malu-malu menyambut jabatan tangan yang lebih tua.
Pipinya pink seperti buah peach.
Sunghoon menggertakkan giginya gemas melihat sunoo, jiwa posesif nya tiba-tiba bangkit.
"Hey sunoo,apa yang kau lakukan ! Ayo kita main lagi !" Ucap anak-anak seusia sunoo.
Sunoo pun menoleh pada teman-temannya yang sedang bermain bola dan segera lari menghampiri mereka.
Tanpa disadari orang yang ditinggalkan tiba-tiba merasa genggaman tangan nya kosong, dan bangkit dari posisi nya.
"Aku mau sunoo, urus surat adopsi nya sekarang" ucap sunghoon tegas pada bu yoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy's Kitten | SUNSUN
Teen FictionKim sunoo anak daddy kalo siang, kalo malam baby nya daddy