"Halo sunoo" sapa seorang lelaki jangkung yang berjalan ke arah nya.
"Paman kenal sunoo ?" tanya sunoo.
Saat ini sunoo sedang berada di depan sekolah menunggu jemputan dari supir nya, dengan pipi yang merah dan sedikit keringat yang timbul dari dahinya, samar samar sinar matahari menciumi wajah dan rambut nya.
"Paman ini teman daddy dulu" ucap paman itu.
"iya kah ? wahh" sunoo tersenyum.
"Teman daddy adalah teman sunoo juga !" teriak sunoo sambil tersenyum.
"Kalau begitu ayo ikut paman menemui daddy" paman jangkung itu mengulurkan tangan nya dengan senyum yang ramah.
"T-tapi sunoo tidak boleh ikut orang asing paman"
"Katanya tadi paman teman nya sunoo" paman itu sedikit melengkungkan bibir tanda bersedih.
Karena sunoo tidak tega, akhirnya sunoo menggandengan tangan paman tadi dan tersenyum ceria, toh mereka akan menemui daddy nya.
"Kajjaa paman, kita temui daady"
Heeseung pun tersenyum, ya pria itu adalah heeseung ayah kandung sunoo.
Sunghoon saat ini tengah berkutat di kantor dengan beberapa urusan, dan betapa terkejutnya dia mendapatkan telfon dari supir yang sering menjemput sunoo. Karena biasanya supir tidak pernah menelefon sunghoon dan langsung menjemput anak kesayangan nya itu.
"T-tuan sunghoon... sunoo tidak ada di dekolah" terdengar suara panik di ujung telfon itu.
"Apa ?!!!!" sunghoon berteriak.
Tanpa fikir panjang sunghoon pun segera melaju ke sekolah sunoo, dan benar disana sudah tidak ada anak kesayangan nya itu, bahkan cctv sekolah pun mati pada hari itu membuat sunghoon frustasi.
Seolah semua telah di rencanakan, sunghoon pun menelefon jay untuk ikut mencari sunoo, bahkan mereka menghubungi semua teman sunoo. Jikalau dia pergi main bersama teman nya tapi NIHIL.
Sementara yang sedang di cari saat ini terbaring tak sadarkan diri di ranjang, dengan heeseung yang terus mengawasi nya.
"Dok aku ingin sunoo melupakan semuanya" heeseung berucap pada dokter tanpa meninggalkan pandangan nya pada sunoo sedetik pun
"Saya tidak yakin tuan heeseung apakah cara ini mampu menghilangkan ingatan nya 100 %..." dokter menjeda kalimat nya.
"Ada kemungkinan memori lamanya muncul bila anak anda bertemu orang dari masa lalu atau datang ke tempat yang sering dia kunjungi di masa lalu" lanjut sang dokter
Heeseung tersenyum simpul.
"Tenang saja dok, aku akan membawanya ke jepang setelah ini dan meninggalkan negara ini selamanya"
SHORT BANGET SORRY YA, DAN CHAPTER DEPAN AKAN DI MULAI DENGAN KEHIDUPAN BARU SUNOO DI JEPANG HUHUUUUYYY
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy's Kitten | SUNSUN
Teen FictionKim sunoo anak daddy kalo siang, kalo malam baby nya daddy