Perkenalkan aku Oh Sehun....
Aku seorang pria yang baru beberapa bulan ini putus dengan kekasih ku dan sudah kembali jatuh ke hati seorang gadis cantik .
Selama ini aku selalu berpendapat bahwasanya cinta itu merupakan sesuatu yang indah .
Sampai saat aku bertemu dengan seorang wanita yang membuat perasaan cintaku kecewa .
Bermula dari rasa kecewa dan berakhir dengan rasa sakit seperti ini , wanita cantik itu tak pernah menatap kearah ku sama sekali .
Meskipun jarak kami terlampau dekat tapi dia bagaikan memasang sekat kaca yang begitu tipis dan transparan di antara kami berdua .
Kenapa harus perumpamaan sekat kaca ?
Karena aku bisa menatap kearahnya dengan leluasa tapi aku tak bisa menyentuh dan menggapainya sama sekali .
Ingin sekali rasanya aku mengusap wajahnya ketika dirinya tersenyum seperti ini , tapi sayang itu hanya angan-angan yang takkan pernah terjadi mesti di dalam mimpi sekali pun .
Jangan pernah beranggapan bahwasanya aku salah satu dari pria sad boy !!
Aku benar-benar membenci kata-kata itu , karena sampai detik ini masih banyak gadis-gadis cantik lain yang mendekati ku , tapi sayangnya hati dan juga pikiran ku hanya terpusat pada gadis itu .
Gadis itu bernama Im Yoona dan sayang beribu sayang gadis itu sudah memiliki pawang di hatinya , dan pawang itu adalah teman mainku sendiri...
Kim Seonho
KAMU SEDANG MEMBACA
UTOPIA (YOONHUN)
عاطفيةImpian Sehun adalah bisa memiliki Yoona walaupun hanya dalam dunia khayalan...