Baca PARK MY LOVE 5 | BAD GENIUS dulu sebelum baca ff ini
Ctang!!!
Rose noleh ke arah dapur. Dia berhenti duduk di sofa, jalan mendekati keributan yang terjadi.
" Kamu mau ngapain sayang?" Tanya Rose lihat Jennie gertak kesal giginya sambil aduk adonan yang belum jadi.
" Biar aku aja yang aduk."
Akhir Jennie cemberut. Ngasih tunjuk telapak tangan dia udah merah.
" Mesin pengaduk nya mana?"
" Rusak!" Kesal Jennie dan Rose juga meletakkan mangkok adonan dan dia aduk cepat.
Jennie diam memperhatikan Rose bekerja. Bener-bener suami idaman banget ini!! Apa aja bisa!
" Sayang nggak capek?" Tanya Jennie.
Rose geleng. Jennie berdiri di sebelah dia, cengir-cengir sambil usap keringat Rose yang ngaduknya bener-bener pake tenaga banget.
" Sayang semangat! Semangat!! Semangat!!" Senyuman Rose timbul. Bisa-bisanya Jennie tepuk tangan di sebelah dan dia juga sibuk menonton perjuangan Rose.
Nggak lama ada seseorang yang turun dari tangga setelah keluar kamar. Memakai jaket pink dengan seragam sekolah yang dikenakan.
" Ngapain?" Tanya Jiwon, melihat orang tuanya heboh banget di dapur.
" Mama mau buat pangsit! Kamu mau?" Tanya Jennie.
Jiwon senyum, berdiri di sebelah Rose ngeliat kalau adonannya udah jadi, tinggal di sisir aja jadi kecil-kecil panjang.
" Nanti aku cepat pulang~" Kata Jiwon dan dia mencium pipi Rose lalu Jennie sebelum pergi ke sekolah siang ini perihal ujian semester.
" Hati-hati sayang!!!" Teriak Jennie.
" Iya Ma~!" Jawab Jiwon di luar rumah yang jalan begitu saja tanpa menggunakan kendaraan.
Orangnya sangat santai dan pendiam. Anak Rose dan Jennie, Jane Jiwon Park. Kelas 3 SMA semester ganjil yang akan ujian untuk masuk semester genap.
Wajahnya persis seperti Rose, mata tajam di turunkan oleh Jennie. Namun tinggi mengikuti sang Papa. Anak tunggal keluarga Park dan Jiwon sangat dimanja oleh Jennie.
" Jiwon duduk di depan saja." Kata pengawas hingga satu ruangan besar ini langsung menatapnya yang melirik mereka lalu berdiri, menyaut kotak pensil untuk pindah ke depan.
" Jika ketahuan mencontek atupun membuat catatan, kertas ujian langsung saya robek!!" Kata seorang pengawas, guru matematika yang sangat sensitif perihal siswa mencontek.
" Silahkan di buka soalnya." Kata pengawas.
Jiwon membuka kertas soal ini. Dia belum menulis nama dan juga nomor peserta. Namun memilih untuk memeriksa 50 soal fisika dan Inggris.
Ini soal kan......
Flashback on
" Buku Mama?" Tanya Jiwon.
Jennie melihat sebuah buku pelajaran lama waktu SMA yang tersimpan di gudang hingga Jiwon menemukan segudang buku orang tuanya yang dimasukkan ke dalam kardus bertumpuk.
" Iya. Itu... soal-soal SAT tahun Mama." Jawab Jennie yang melanjutkan merapikan kukunya sendiri agar tidak lecet.
Jiwon diam sejenak. Matanya bergerak sana sini melihat isi bukunya. Benar-benar terawat banget!! Bahkan ada banyak coretan tangan Jennie disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Genius PML 5 [plus] ✓
ФанфикBaca Park My Love 5 | Bad Genius dulu sebelum masuk ff ini. Hanya tambahan cerita sedikit