3

996 138 16
                                    

" .... Thank you..."

Kalimat terakhir di selesaikan, Jennie paling heboh sendiri ngasih dukungan sama anaknya di kursi belakang.

Berada di gedung besar, acara penyerahan IP untuk di panggil sesuai ranking. Orang tua wajib datang dan JenRose berada disana demi anak kesayangan.

" Selamat ya Jiwon." Ucap teman-temannya yang bahkan memberikan hadiah.

Jiwon senyum. Dia kembali ke tempat orang tuanya di kerumunan guru perihal Jennie dari alumni YG.

" Kamu dan anakmu, persis sekali sikapnya." Ucap guru lama Jennie yang senyum, elus-elus rambut Jennie karena dia mah anak kesayangan guru.

Jennie senyum malu. Bener-bener berasa anak muda yang belum berkeluarga. Jennie juga nggak kelihatan tua. Perihal dia yang selalu bahagia dalam keadaan apapun itu bareng Rose sama anak yang udah gede!

" Udah semua?" Tanya Rose. Jalan bareng istri dan Jiwon di belakangnya.

Pas depan gedung, Jiwon kaget. Ada helikopter dua dong terbang di atas gedung aula. Terus turunin spanduk gede bangke sampai Rose peluk istrinya yang kaget banget.

Mulut Jiwon terbuka lebar, Rose yang mendelalak dan Jennie yang mengeratkan pelukan sama suami.

I LOVE YOU
JANE JIWON PARK

Spanduk segede itu, tulisanpun jreng banget!! Bahkan di buat pake kuas kanvas dengan warna biru laut dan juga bentuk hati yang merah merona.

" Waahhh!" Anak-anak pada ngeliatin karena keributan dan angin kenceng helikopter masuk ke aula.

" Siapa Jane!?" Tanya Rose.

" Nggak tau!!! Gila tuh orang!!" Jawab Jiwon.

" Papa~~!! Ayok pulang!!" - Jennie.

•••

Jennie deketin Rose terus dia peluk dari belakang waktu suaminya sibuk benerin alarm buat paginya biar nggak kesiangan.

" Bobo Papa~~"

" Yaudah iya bobo." Jawab Rose. Balik badan, peluk Jennie terus senyum nunduk waktu Jennie kecup bibirnya.

Jennie mundur-mundur karena Rose maju perlahan terus terjatuh tidur du kasur. Rose mengecup leher Jennie sambil tangannya menarik lengan Jennie agar menyentuh lehernya.

" Hubby!"

" Sstt! Nanti Jiwon dengar~~" Kata Rose, seret badan Jennie ke atas lagi terus guling-guling deh waktu Jennie cengir-cengir sambil peluk Rose.

°°°

" Chk!" Jiwon garuk-garuk kepala. Sempat kesal karena tadi!!

Siapa sih yang kirim helikopter, segitu hebohnya, sampe orang-orang pada nontonin tulisan nggak jelas itu!!

Gila banget orang yang buat! Asli!!

" Gila tuh orang! Malu bat gue sama yang lain! Mana depan bokap lagi!!"

Jiwon nunduk, remas rambut panjangnya sambil duduk di sudut sofa, gigit-gigit jari sambil ingat-ingat kejadian tadi pagi.

" Ahhkk! Papa!!!"

Jiwon noleh ke luar kamar. Denger suara cempreng Jennie sampai ke kamar dia.

" Malam-malam masih aja bergelut Mama! Nggak ngantuk apa?"

Bad Genius PML 5 [plus] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang