perkenalan

95 6 0
                                    

Seorang pengusaha muda sukses , Tampan , kaya raya berbakat dalam segala hal , Memiliki wajah yang Tampan dan Rupawan , Memiliki tubuh yang profesional , Memiliki tinggi yang pas , Dan Abs yang sangat menggoda , terlebih memiliki sifat yang sangat tertutup dan cuek membuat membuat dirinya menjadi sosok misterius yang sangat di idam idamkan banyak Yeoja, sosok yang menjadi haluan para Yeoja , siapa lagi kalo bukan Tuan Muda You Jeongyeon ,bisik seketaris sekaligus sahabat tuan You ke rekan kerja barunya Sana, karna melihat sana lepas kontrol menganga melihat Tuan You .

Sana yang sedari tadi menganga langsung tersadar saat rekan di samping nya tiba tiba membisikan hal tersebut .

Perkenalan saya Jihyo seketaris sekaligus sahabat dari seseorang yang kamu perhatikan sedari tadi , jihyo pun mengulurkan tangan nya .

Saya sana ,Manager baru Saya baru di sini maaf kan saya atas sikap saya tadi Sana pun membungkukan tubuh nya untuk meminta maaf .

Tidak masalah , aku sudah biasa melihat nya karna setiap perempuan pertama kali melihat nya pasti akan melakukan hal yang sama seperti yang kamu lakukan tadi kekekek ,oyah jangan panggil aku seonbae panggil saja aku Jihyo karna aku rasa kita seumuran , ucap jihyo .

Baik jihyo-a , sekali lagi maafkan saya dan tolong jangan sampaikan hal tadi ke Tuan You , aku akan sangat malu jika ia mengetahui hal ini , ucap sana sambil menundukan wajah karna merasa malu.

Di lain Tempat :

Berbeda dengan kehidupan Tuan muda You Jeongyeon di sebuah Desa terpencil yang jauh dari kota justru ada seorang gadis yang sangat hidup sederhana di temani oleh seorang eoma dan nenek nya , membuat gadis tersebut terpaksa harus memutuskan sekolah nya untuk membantu perekonomian keluarga nya , Im Nayeon namanya , yah mungkin tidak asing di telinga kalian, Nayeon sendiri terpaksa harus bekerja sebagai tukang telur keliling Desa untuk membantu ibu dan nenek nya .

Berbeda dengan Tuan You, Nayeon justru memiliki sifat yang sangat ceria dan penuh senyuman , jika kalian kenal dengan dia hidup kalian pasti akan selalu tersenyum, nayeon orang paling sedih ketika melihat orang di samping nya menangis walapun bukan karna dia tapi ntahlah dia orang yang paling tersakiti terlebih jika itu orang terdekat nya .

Nayeon sendiri tidak kalah dengan Tuan Muda You , Nayeon memiliki wajah yang cantik , dengan pipi chabi dan gigi kelinci yang ia miliki membuat dirinya menjadi seorang perempuan yang sangat di idam idamkan di desa tersebut .

Selamat pagi ajusshi , Sapa nayeon

Selamat pagi nayeon , kamu ini selalu seperti biasa selalu semangat dan ceria , Terima kasih untuk telur nya , Sambung ajushi .

Nayeon berkeliling dari 1 rumah ke rumah lain dengan senyuman yang tidak lepas dari pipi nya .

Selamat pagi Bibi , ini pesanan mu , ucap nayeon .

Selamat pagi nayeon , terima kasih untuk telur nya , Tolong sampaikan salam ku kepada eoma mu , balas bibi .

Baiklah bibi , aku pergi dulu , balas nayeon .

Nayeon pun melanjutkan perjalanan nya, dengan sepeda yang ia tunggangi . Dan hari pun semakin sore yang mengartikan jika pekerjaan nayeon sudah usai.

Dia pun mengayuh sepeda nya menuju rumah nya untuk pulang , dan saat ia sampai ia sudah di sambut oleh nenek nya .

Nenek , kan aku sudah pernah sampaikan untuk tidak menungguku di depan rumah, nenek nanti sakit loh , dan aku tidak ingin hal itu terjadi maka ayo kita masuk , ucap nayeon sambil memeluk nenek nya .

Nenek kan hanya ingin menjemput cucuk nenek saja , balas sang nenek .

Kau sudah pulang nayeon, bersihkan dirimu dan bersiaplah untuk makan malam , ucap eoma nayeon .

Baik lah eoma , aku masuk kamar dulu, ucap nayeon .

Nayeon , eoma dan nenek melakukan hal rutin yang biasa mereka lakukan di meja makan , mengobrol , bercerita dan di penuhu tawa dan kehangatan .

Skip .

Hingga pagi pun tiba , terlihat jam menunjukan pukul 09.00 dan sudah waktunya nayeon bekerja namun nayeon masih terlihat nyaman di kasur dan selimut nya .

Nayeonn bangun ini sudah siang , apa kamu tidak bekerja hari ini ? Tanya eoma

ii-ya iya eoma ,aku sudah bangun , aku kesiangan aku segera keluar eoma , ucap nayeon yang berlari membersihkan dirinya

Eoma hari ini aku tidak ikut sarapan dengan kalian , aku buru2 ,bye eoma nenek , ucap nayeon yang meninggalkan eoma dan nenek nya setelah mencium pipi kedua nya .

Nayeon pun langsung mengambil sepeda nya dan mengayuh menuju tempat pengambilan telur di rumah saudar kaya di desa tersebut yaitu Tuan Choi .

Drama apa lagi yang kau lihat malam tdi nayeon , hingga membuat kau kesingan ? Tanya Tuan choi .

Se-Selamat pagi tuan , sapa Nayeon sambil menggaruk tengkuk yang tak gatal 

Baiklah baiklah , apa kau akan terus berdiri disana nayeon ? Sambung tuan choi .

Maaf tuan , saya akan langsung kebelakang , ucap nayeon .

Nayeon pun mengambil telur ke gudang dan mengikat nya di bangku sepedanya dan berjalan meninggalkan rumah Tuan Choi .

Hari ini sama seperti kemarin nayeon mengantar telur ke setiap rumah yang menjadi langganan nya . Dan waktu pun semakin sore dan menunjukan sudah waktunya nayeon kembali ke rumah .

Namun di tengah perjalanan,
nayeon berfikir untuk berhenti dari pekerjaan nya .

Hmmmm Kira2 apa yang membuat nayeon berfikir untuk meninggalkan pekerjaan nya ? Padahal nayeon sudah lama bekerja disana , apa karna Tuan Choi yang selalu menggoda nya ? Atau karna nayeon lelah ? Atau ???

The FeelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang