" Dimana... ini... "
" Kau sudah sadar... "
'Suara ini!'Batin [Y/N].
" Ya! anu... apa yang kau lakukan disini "
" Menyelamatkanmu bodoh!! "
" E-e-ehh... "Ucap [Y/N] merona.
Bakugou pergi meninggalkan [Y/N] yang sudah sadar.
" Tunggu... "[Y/N] menarik baju Bakugou.
" Terima kasih! "ucap [Y/N] senyum.
Setelah kejadian itu, [Y/N] terus-terusan memberi Bakugou cemilan di mejanya, terkadang sandwich, roti panggang, permen, atau cemilan lainnya. ditambah dengan sepucuk surat setiap di kemasan cemilan tersebut
------------------------------------------
Hai Baku-chan... ini cemilan untuk mu
(´ε` )♡ jadi dimakan ya-salam cinta [Y/N]
------------------------------------------Sampai suatu hari Bakugou mulai geram, dengan [Y/N] yang selalu memberinya cemilan dan surat.
" Oi!! kemari kau!! "ucap Bakugou menunjuk [Y/N] yang sedang berbicara dengan temannya.
" Ya begitulah pada das- ehh! Baku-chan! Kenapa memanggilku? "Jawab [Y/N] mendatangi Bakugou.
" Sini!! "Bakugou menarik [Y/N] dan membawanya ke lorong sekolah yang sepi.
Bakugou menapak lengannya ke tembok untuk membuat [Y/N] {ala ala cowo bucin :) }tanpa tak disengaja Bakugou melihat dada [Y/N] dan langsung mundur karna malu.
" Hee~ kau ternyata mesum juga ya~ "ucap [Y/N] menggoda.
" Sialan!! "
" Oke to the point aja, tumben kamu manggil aku? "
" Apa alasan mu, memberiku cemilan tiap hari hah!! "
" Karna kau temanku... "
" Apa maksud kau bodoh!! sejak kapan kita berteman!! "
" Sejak kau menggenggam tanganku~ "
" Sialan!! "
" Te-he! "
Bakugou meninggalkan [Y/N] begitu saja, karna [Y/N] tak ingin dirinya terbiarkan dia pun langsung menyusul Bakugou.
" Maaf... Baku-chan... aku hanya ingin berteman denganmu... "ucap [Y/N] dengan wajah memelas, Bakugou yang terpincut {eak :v} pun memberhentikan langkah kakinya.
" Sialan!! apa maumu sebenarnya!! "
" Ya berteman, emang ga boleh? "
" .... "Tak ada jawaban dari Bakugou.
" Aku anggap itu iya... chu~ " [Y/N] yang senang mencium pipi Bakugou.
" Bye bye! Baku-chan~ "
Bakugou terdiam dan merona atas aksi gila [Y/N].
'Sialan! kenapa jantung ini semakin berdebar keras!! awas saja kau [Y/N] jika aku mati karna penyakit jantung kau yang ku hantui!!'Batin Bakugou.
Kini [Y/N] dan Bakugou resmi menyandang status teman, meski banyak yang tidak suka, namun banyak pula siswa siswi yang ship mereka.
" Nee~ Baku-chan~ belikan aku pudding dong~ "ucap [Y/N] sambil mengeluarkan puppy eyes, Bakugou pun luluh dan menurutinya, bisa dibilang kini Bakugou menjadi babu [Y/N] tanpa disadari {Orang cantik beda ya bund} meski begitu sisi positivnya adalah Bakugou tak pernah lagi menindas Izuku karna sibuk menemani
[Y/N].Waktu demi waktu berlalu, kini [Y/N] dan Bakugou akan melakukan sesuatu {apa itu 🌚?}
" Nee~ [Y/N]-san apa kamu baik baik saja? kamu terlihat gugup "
" Tidak apa apa kok Hana-san, aku hanya takut Baku-chan menolakku... kau tahu selama 1 semester kemarin aku memperlakukannya layaknya babu "
" Ya.. tapi Katsuki-san pasti terpesona denganmu!! lagipula laki laki mana yang berani menolak gadis elegan sepertimu!! "
Nyatanya memang benar, [Y/N] rela ke Italy satu malam untuk membeli baju, hanya untuk tampil cantik di depan Bakugou.
" Baku-chan... omong omong selamat atas kelulusanmu "
" Terima kasih... "
Bakugou dan [Y/N] sedang makan malam bersama, di sebuah restoran terkenal.
" Aku menyukaimu... [Y/N]-san "ucapan Bakugou membuat [Y/N] tercengang, karna ia berfikir hanya dirinya yang menyukai Bakugou, dan niatnya ia ingin menembak Bakugou lalu pergi ia tak menyangka akan seperti ini.
" Aku juga... Baku-chan... "jawab [Y/N] tersenyum terharu.
Sejak malam itu [Y/N] dan Bakugou berpacaran tak ada yang tahu tentang hal ini karna mereka berpacaran diam diam, terkadang [Y/N] dan Bakugou harus LDR-an karna SMA mereka berbeda, meski begitu mereka sering bertemu saat hari libur.
Namun pada saat liburan musim panas...
" Maaf Baku-chan... gara gara aku, kita tak bisa berkencan "Ucap [Y/N] ditelfon.
" Selama kau baik baik saja itu tak apa... " Bakugou menutup telefon.
[Y/N] terbaring lemah dikasur dengan memegang ponselnya.
'Kenapa hari ini harus...'Batin [Y/N].
Selesai liburan musim panas [Y/N] menghilang 2 minggu tanpa kabar, Bakugou cemas karna tak biasanya [Y/N] tak mengabarinya.
Hingga suatu hari berita menggemparkan tersiar di televisi saat Bakugou melihatnya...
" Hari ini dikabarkan, bahwa [Y/N] mckenzie sang pewaris keluarga dinyatakan meninggal karna penyakit jantungnya... "Ucap penyiar berita di tv.
{FYI, keluarga Mckenzie itu keluarga kolongmerat yang terkenal se Asia.}
'Prang!!!'Bakugou tak sengaja menjatuhkan mangkuknya, akibat terkejut dengan berita tadi.
" Ini!!! ini!! ga mungkin!!! [Y/N]!!! dia masih hidup!!! "Bakugou mengeluarkan air mata.
Esoknya Bakugou dan beberapa teman
[Y/N] mendatangi makamnya, beberapa diantaranya hanya mengeluarkan air mata dan beberapa menangis deras, karna semasa hidupnya [Y/N] memiliki banyak orang yang peduli dengannya.Beberapa tahun kemudian Bakugou lulus dari SMA UA, dan menjadi hero no 2
meski sudah mencapai cita citanya ia tak terlalu bahagia karna [Y/N] berjanji dihari kelulusannya akan mencium Bakugou, namun sayangnya [Y/N] dipanggil oleh yang maha kuasa." [Y/N]-chan... "ucap Bakugou sambil melihat foto [Y/N] di poselnya.
Tiba tiba ada romobongan gadi mengejar Bakugou karna ingin meminta tanda tangan Bakugou, ia pun langsung kabyr mengenakan hoodienya.
" Sialan!! "Bakugou kabur ke sebuah taman yang cukup sepi, saat di taman Bakugou kembali mengkangen [Y/N].
" Permisi... "ucap seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope & Dream Project
FanfictionHope..... Sebuah kata yang selalu diucapkan manusia. Sebuah kata dengan makna yang dalam. Sebuah kata yang mampu memberikan semangat untuk memperjuangkan harapan itu.... Mari, lihatlah perjuangan kami mewujudkan harapan itu..... • • • Halooo, kita...