Jay yang bingung dengan kelakuan adiknya kali ini hanya bisa diam, tidak ingin mengomel hanya ingin menghemat kata.
Soohyun yang mondar mandir diruang tamu, dia tidak tahu kenapa hari ini kondisinya sangat bersemangat.
Entah apa yang ada dipikirannya, Soohyun segera menarik Jay keluar.
"Apa lagi kali ini?Udah cukup kakak jadi bahan keusilan kamu." Soohyun hanya meringis.
Bagaimana tidak, setelah selesai belanja hari itu, Jay ditakuti oleh suara aneh yang berasal dari Soohyun sendiri.
Kedua, pagi ini Soohyun entah sengaja atau tidak dia menceburkan Jay ke kolam renang.Alasannya karena berdiri dipinggiran kolam renang dan tidak berenang sama sekali.
Jay sangat waspada kali ini, takut akan hal yang sama terulang kembali karena Soohyun.
"Enggak usah takut, kayak bocah tahu. Soohyun enggak ngapa ngapain kakak kok, yang penting kakak nurut aja, oke."
Soohyun menarik Jay kearah kolam renang, Jay yang tahu segera mengambil ancang ancang untuk kabur.
Tidak semudah itu untuk kabur dari Soohyun. "Eh mau kemana?Nyebur lagi sana oh bentar," Soohyun mengambil airbuds yang berada dikantong Jay.
"Hyun buat apa?Jangan itu deh, kakak enggak mau beli lagi, mahal harganya.Soohyun yang baik jangan dibuang yah." lirih Jay tapi tidak diubris oleh Soohyun.
Soohyun hanya membolak balikan benda itu dan membuangnya di kolam.
"TIIIIDAAAKKK, KESAYANGANKU JATUH!!!SOOOHYUUUUUNNNN!" teriakan Jay hanya mendapat dengusan dari Soohyun.
"Ambil aja sendiri, Soohyun mau keatas." Soohyun pergi meninggalkan Jay yang sibuk mondar mandir ingin mengambil benda kesayangannya kembali.
"Nyebur, enggak, nyebur, enggak. Cepetan kalau mikir, lelet amat sih." Tanpa babibu lagi Jay menceburkan dirinya kedalam kolam hanya demi benda kesayangannya.
Soohyun yang melihat dari dalam hanya bisa tertawa melihat kelakuan Jay. "Hahah lucu juga, besok yah hmm."
Soohyun merogoh saku celananya mengeluarkan benda yang semenjak daritadi bergetar.
Line
Jujin🐱
(Kakak temenin Yujin yah, bang Uwon enggak mau nemenin)Soohyun mengehela nafasnya pasrah, harus sekarang?Padahal saat ini dia hanya ingin istirahat dirumah menikmati hari libur.
Jujin🐱
Kakak temenin Yujin yah, bang Uwon enggak mau nemenin.
07.34 am
Kemana?Masih pagi nih.
07.35 am
Ke cafe kemarin aja kak, sekalian ada yang pengen Yujin omongin.
07.35 am
Tanpa babibu lagi Soohyun segera bersiap siap, hanya tinggal memakai jaket dan sepatu.
Soohyun masih tidak melihat keberadaan Jay sama sekali, mungkin masih berenang. Soohyun kabur begitu saja, toh jika Jay menyadari hal itu kemungkinan cuman "yah mungkin ada urusan kali".
Sesampainya dicafe depan, Soohyun tidak melihat siapa siapa mungkin Yujin masih dalam perjalanan kemari.
Hampir lima menit menunggu dan tibalah orang yang ditunggu Soohyun sedari tadi, tapi kenapa Jungwon harus ikut?
KAMU SEDANG MEMBACA
Catch You
Fanfiction"Sekian lamanya gue nungguin lo, akhirnya gue bisa nangkap lo" "Tau es batu kan?Iya itu sifat lo, lama² gw buang aja ke kutub utara sekalian nyangkul es yang banyak" #14 in bengekers 3 Juli 2021 #2 in bengekers 19 Juli 2021 #2 in yangjungwon 31 Jul...