Diclamer : Sorachi hideaki
☘ Gintama fanfict ☘
-------
//Shinpachi POV//
Sudah 2 tahun lama sejak Perang antara Amanto dan Bumi terjadi..
Sekarang Edo mulai berubah,, bahkan orang orang di dalam nya juga.Tapi entah kenapa hanya aku-Shinpachi shimura- Gk di anime Gk di FF tetap sama. PEJAKA POREVER. Wota idol otsu-chan.
Kalian tau? Perlahan perubahan terjadi diorang orang Edo.
Aku? Hanya rambut dan kacamata yg berbeda model saja yg berubah.
Aneue, siapa sangka dia sudah menikah dengan Gorila stalker itu. Yg sekarang menjadi kaka iparku.
Shinsegumi, mereka masih menjadi polisi Edo. Tetap juga tukang menghamburkan uang warga dengan embel embel pajak.
Kagura-chan, setelah perang terjadi 2 tahun yg lalu dia memutuskan untuk pergi ke Planet Yato bersama Kakaknya-kamui, Dan c botak umibozu. Dia ingin lebih kuat, lebih berguna untuk Bumi planet yg amat dicintai ibunya. Sekarang dia kembali dengan banyak perubahan, bukan hanya Kekuatanya saja yg lebih meningkat tapi Em-bagian tertentu dari tubuhnya juga ikut berubah.
"SIALAN KAU MEGANE!" Seru kagura merusak naskah ku.
Tapi yg lebih menggemparkan adalah tokoh utama dari cerita Gintama. Siapa lagi kalo bukan Gin-chan pahlawan Edo yg sekaligus penyelamat Dunia berambut keriting kusut dan raut muka malas, matanya yg seperti ikan mati dan berpakaian memakai Yukata putih itu akhirnya akan menikah 1 bulan lagi.
Siapa perempuan sial yg akan menikah dengan seorang pengangguran sepertinya? Yahh dia otose-san.
"Ne, pattsuan sekali lagi kau merusak naskah nya ku jual semua album otsu-chan mu!!" Seru Gintoki dengan muka malas dan masih stay mengorek ngorek lubang hidung dengan kelingkingnya.
"HENTIKAN GIN-CHAN KAU MEMBUAT IMEJ MU TURUN DISINI" Seru Pattsuan-shinpachi yg berteriak dengan kerasnya.
"Sudah lanjutkan saja. Aku mengorek hidung pun aku tetap populer dikalangan para gadis. Tidak seperti mu pattsuan menjaga imej pun tapi masih tidak laku"
"Tsk dasar bos sialan"
"Sudah sana lanjutkan naskahmu pattsuan"
Hm sampai dimana kita tadi?
Jadi si kriting kusut itu akan menikah 1 bulan lagi. Dan untuk perempuan nya siapa kah dia? Kita lansung saja ke inti cerita. Karena aku sudah tidak mood lagi untuk menceritakan nya.
//Author POV//
"Pattsuan kau meminum susu stroberi ku hah!" Ucap Gintoki laki laki yg sebentar lagi akan menikah.
"Kau menyalahkanku Gin-chan? Apa kau tidak salah menyalahkanku? _- jelas jelas kau sudah meminumnya dan hanya kau dirumah ini yg doyan susu stroberi. JADI SIAPA LAGI KALAU BUKAN KAU SENDIRI YG MEMINUMNYA HAH KUSO TENPA!!"
"URUSAI ARU!! KALIAN PARA PERJAKA MENDING MATI AJA. MEMBUAT KU TIDAK BETAH DIRUMAH INI SAJA HUH" Seru seorang gadis dengan logat khas aru nya itu, Kagura.
"Kagura.. Kau lupa Gin-chan mu ini akan segera menikah. Jadi aku sudah bukan pejaka lagi kusogaki"
"Iya juga aru. Berarti hanya ada 1 orang PEJAKA lapuk disini Gin-chan"
Tatapan kagura dan Gintoki seakan akan menyudutkan shinpachi.
"AGHHH DASAR ELIEN YATO SIALAN"
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Gintama love story🔞
FanfictionBukan Jiplak! cerita pertama di akun saya yg pertama. dan disalin+Revisi Disini. Hijikata Toshiro X Okita Mitsuba Okita Sougo X Kagura Yato Sakata Gintoki X Tsukuyo (Tsukki) "Cerita Edo setelah perang dan mencoba hidup layak nya genre Slice on life...