5)

834 30 7
                                    

WARNING RATE M!!

^Mengandung Lemon^

-

-

"

"S-sadis?"

"Ayo kita buat bayi, china musume" Ucap sougo tersenyum

Kagura segera menyingkirkan wajah sougo yg mendekat.

"Hentikan aru, aku tidak mau!"

Sougo memandang kagura sedikit kecewa namun ia tidak berhenti menggoda gadis didepannya itu.

"Kenapa kau tidak mau china? Tenang saja aku itu bibit unggul! Walaupun kau jelek tapi ada aku jadi anak kita akan terlihat sangat menggemaskan karena menurun dari gen ku" Ucap Sougo terang terangan.

*BUG

satu pukulan mendarat di pipi sougo

"Cih aku semakin tidak mau membuat bayi dengamu kono yaroo!!" Ucap kagura yg kemudian pergi meninggalkan Sougo yg masih mematung memegang pipinya.

-

-

Yorozuya gin chan_

"Wahh gin-san omedetto sebentar lagi kau akan menjadi seorang ayah" Ucap pemuda berkacamata yg sekarang tengah menyeruput Occa nya.

"Oi oi pattsuan jangan membuat ku malu"

Tsukuyo memandang bergantian suaminya dan Orang yg dipanggil pattsuan itu.

"Yah semoga anak ku ini tidak seperti ayahnya" Ucap tsukuyo ketus

Namun gintoki menganggapnya sebuah lelucon "Darling .. Kau bisa saja"

Shinpachi memalingkan wajahnya 'gin-san.. Tsukuyo-san itu berdo'a agar tidak mirip denganmu itu serius. Karena kasihan bayi nya jika benar mirip mirip dengamu' batinnya.

"Ano Sa gin-san dari tadi aku tidak melihat kagura-chan, dimana dia?"

"Dia melakukan hal yg seharusnya remaja pada umumnya lakukan" Ucap enteng gintoki

Shinpachi mengeryit bingung "Hal yg biasa remaja lakukan? Apa itu?"

"Ya.. Seperti itu. Aku tau walaupun kau lajang tapi aku yakin kau pasti paham apa yg ku maksud" Lagi lagi gintoki bicara enteng sambil menyeruput susu stobery kesukaannya.

Shinpachi masih tidak mengerti. Apa maksut dari gintoki.

Gintoki menyadari dari raut wajah shinpachi yg kebingungan. Ia menghela nafas pelan.

"Begini hal yg biasa dilakukan remaja pada umumnya seperti saling bertukar desah--

" OII OII JANGAN BILANG KAU MENJUAL KAGURA-CHAN?! DAN DIA DIJADIKAN ALAT KEUANGAN OLEHMU HAH?!!" Teriak shinpachi

Tsukuyo melongo melihat shinpachi begitu juga dengan Gintoki.

"Oii pattsuan.. Aku hanya bercanda soal itu. Dan aku tidak melakukan apa apa pada kagura dia sedang main sungguh"

Tsukuyo menghela nafas berat ia memutuskan pergi dari sana dan mencari udara segar.

-

-

"China tunggu!!" Ucap Sougo menyusul langkah kagura yg sangat cepat

Kagura berbalik memandang Sougo "Apa lagi aru?kenapa kau mengikutiku?" Tanyanya sewot

"Kau ini benar benar kekanak kanakan. Ayo ikut aku" Ucap Sougo yg tanpa basa basi menarik lengan kagura untuk mengikutinya

Kagura menuruti saja karena ia tau walaupun ia menolak Sougo pasti  akan terus mengikutinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

🔞Gintama love story🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang