Diclamer : Sorachi hideaki
☘ Gintama fanfict ☘
--------
Dikediaman hijikata_
Mereka sedang sarapan di ruang tengah bersama Mitsuba, hijikata dan tentu saja sougo adik dari Mitsuba sekaligus adik ipar hijikata. Yahh walaupun hanya hijikata yg beranggapan seperti itu, nyatanya sougo sama sekali tidak pernah menganggap hijikata sebagai kaka iparnya.
Semuanya tenang sampai satu satunya wanita disana buka suara "Nee aku ikut dengan kalian ke shinsegumi ya" Ucapnya Mitsuba dengan nada lembut.
"Kenapa tiba tiba?" Tanya hijikata, tangannya masih sibuk menyemburkan mayones ke makanannya.
"Oi hijikata-san bisakah kau berhenti menyemburkan 'Makanan anjing' itu? Nafsu makan ku hilang setelah melihatnya" Ucap sougo dengan nada datar.
"Asal kau tau aku tidak bisa makan tanpa mayones. Dan ingat ini bukan makanan anjing kono yaro!!"
"Aneue lebih baik kau berhenti menyetok makanan anjing dikulkas. Aku liat kulkas penuh dengan cairan menjijikan yg seperti sp*rma" ucap Sougo dengan wajah datar.
"APA YG KAU BILANG MIRIP SP*RMA HAH SIALAN!!" Seru hijikata naik pitam.
"Udah udah.. Tenang lah kalian berdu-- Huekk" Perkataanya terhenti digantikan dengan rasa mual.
"Oii Mitsuba kau tak apa?" Ucap hijikata yg langsung melesat ke arah istrinya itu.
"Aku tida-- huekkk.. Aku harus ke kamar mand--huekk" Langsung Mitsuba pergi ke kamar mandi meninggalkan hijikata yg mematung panik dan sougo yg berdiam dengan muka datarnya.
'Jangan jangan..' Batin sougo curiga.
Berbeda sekali dengan hijikata yg malah terlihat pucat panik.
Walaupun hijikata termasuk pria yg cerdas tapi jika urusan cinta dan keluarga ia terkadang sangat payah."Nee hijikata-san,, apa yg kau lakukan pada aneue?" Tanya sougo pada hijikata
"A-aku tidak tau.. K-kenapa tiba tiba-- aghh jangan jangan penyakitnya--
BUAG
"TEMEEEEE. KENAPA KAU MEMUKUL KU HAH!!"
Benar. Sougo baru saja memukul hijikata dan menghantamkan nya pada meja makan.
"Tidak mungkin. Aneue sudah sembuh total"
"Terus apa?!"
"Mungkin karena kau 'menusuk' aneue terlalu dalam hijikata-san" Ucap sougo polos sambil melenggang pergi ke luar.
Meninggalkan hijikata yg mematung dengan muka yg merah padam.
'Kenapa dia tau? Jangan jangan Sougo selalu mengintip' batin hijikata
------
Shinsegumi_
"Ara? Mitsu-san tumben sekali kau ikut kesini?" Sapa wanita cantik istri dari Gori-- kondo isao, shimura tae.
"Hehe iyahh aku ingin berbicara denganmu Otae"
"Hm? Ada apa?"
"Aku ingin kau membantuku memilih kado untuk gintoki-san dan Tsukuyo-san. Pernikahan mereka akan diadakan 2 hari lagi bukan? Dan lebih baik kita menyiapkan kado untuk mereka"
"Ahh iya juga. Si kriting kusut itu akan menikah sebentar lagi. Tadinya aku akan memberi kado Bom atom untuknya tapi karena tsukuyo yg menjadi pendampingnya aku tidak bisa memberikan kado itu" Ucap Otae dengan nada sedih..
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Gintama love story🔞
FanficBukan Jiplak! cerita pertama di akun saya yg pertama. dan disalin+Revisi Disini. Hijikata Toshiro X Okita Mitsuba Okita Sougo X Kagura Yato Sakata Gintoki X Tsukuyo (Tsukki) "Cerita Edo setelah perang dan mencoba hidup layak nya genre Slice on life...