[1]

15 0 0
                                    

Ntah bagaimana semuanya dimulai.Tapi beginilah sebuah fakta menjadi cerita dengan sejuta tanya.Cerita yang selalu mencari kebenaran di setiap part yang tertulis.

Cerita yang mengungkap sebuah takdir yang tak pernah terduga sebelumnya.Cerita yang membuktikan bahwa cinta benar adanya dan cinta tak pernah salah dalam menentukan pemilik hati sesungguhnya.

Terkadang mereka tak paham apa itu cinta.

Nyaman?

Sayang?

Tak sepi?

Jadi mana yang mendominan?

Orang bilang cinta datang tanpa alasan.Orang bilang cinta tentang dua hati yang saling terikat oleh takdir.

Lalu bagaimana dengan cinta sepihak?Apakah salah hati memilih?Atau itu salah satu permainan takdir?Entahlah.

Terkadang cinta terlalu lucu.Bahkan aku sempat cemburu pada awan yang selalu kau pandang.

Katanya cinta selalu punya caranya sendiri,mempertemukan yang terbuang atau menyatukan yang hilang.

Kali ini semacam cinta pada pandangan pertama.Tetapi bukan karena kau laki-laki yang suka menulis puisi dengan bait terindah.Tapi laki-laki pemilik mata indah yang dapat menyihir dunia ku.

Terkadang terlintas sebuah pikiran bahwa semestamu bukanlah aku.Tapi aku tak bisa mengelak bahwa kau bagian dari hidup dan kisah yang ku ceritakan ini.

Terkadang juga terlintas dalam benak bahwa aku jatuh cinta pada orang yang salah.Dimana suatu kedekatan pasti menimbulkan cinta,dan sialnya aku telah terjebak di dalam cinta yang salah ini.Gambaran itu Nampak jelas menggambarkan bagaimana bodohnya diriku ini di dalam memahami cinta yang bukan sebenarnya.Kenapa semua sangat membingungkan?

Semua terlalu fana bagiku.Bahkan kali ini semesta tak memberikan isyaratnya.Semesta diam seolah enggan tahu mengenai kisah cinta yang semu ini.

Apakah semesta marah?

Atau semesta bosan?

Ntahlah saat ini terlalu sulit mempercayai semesta.

Teruntuk laki-laki pemilik mata indah yang ku tatap malam itu di depan sebuah lilin tamaram dengan angin malam yang anehnya terasa hangat menyelimuti.

Asal kamu tahu,bahwa dirimulah tokoh Utama dalam cerita yang akan ku ceritakan kali ini.

Tentang dirimu dan segala canda yang tak pernah sirna,tokoh Utama yang selalu menjadi pemilik akhir dari sebuah cerita.Lelaki dengan sejuta sifat yang membuat cerita menjadi berwarna.Lelaki yang akan menjadi primadona cerita.Laki-laki yang namanya telah ku tulis dalam sebuah buku dan menjadi bagian cerita masa lalu.

Ah,aku lupa menceritakan semesta ku sebelum mengenalnya.
Semesta yang penuh duka tak terabai.
Saking senangnya aku menemukan sosok laki-laki pengganti langit malam ku,Dalam sekejap aku lupa dunia kelam itu.

Baiklah-baiklah,setelah ini akan ku ceritakan secara runtut bagaimana cerita ini bermula dengan segala luka yang selalu meninggalkan bekas,hingga akhirnya sedikit demi sedikit menghilang tergantikan dengan luka baru.

Maka sebelumnya,ku ucapkan selamat datang dalam cerita yang bahkan langit pun enggan mendengar.




SEE YOU DI NEXT PART GUYS.

SETIAP PART AKAN DI UPLOAD SETIAP  1 Minggu SEKALI YA READERS;)

JANGAN LUPA UNTUK VOTE SETIAP PARTNYA

SALAM HANGAT

      Ttd

AUTHOR
Andinza

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LUCERNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang