Takemichi's Happiness

4.1K 325 22
                                    

The art is not mine, Credit to the Artist!

To much spoiler!

Hallo semua, ini pertama kali banget aku buat story, jadi kalau misal ada typo dan kata kata yang kurang pas, mohon maaf ya, aku berusaha menulis yang terbaik dan memberikan cerita terbaik ^^

Tokyo Revenger © Wakai Ken
________________________________

Akhirnya Hanagaki Takemichi membuat semua orang hidup, ia sungguh bahagia, karena akhirnya apa yang dia perjuangkan untuk membuat wanitanya hidup tercapai, dan 3 bulan lagi dia akan menikah dengan Hinata, Tachibana Hinata, gadis yang ia cintai.

namun saat menonton berita, ia terkejut saat melihat ada seseorang yang memiliki rambut yang mirip dengan Izana, dia teringat kalau Mikey pergi ke Luar negeri. Namun jika Mikey keluar negeri, kenapa ada orang yang memiliki tatto dan rambut seperti Izana, mengingat semua kejadian yang terjadi pada Mikey yang ia lihat setiap dia kembali ke masa depan, ia selalu mengubah stylenya seperti orang terdekat dia yang sudah tiada.

Takemichi langsung bergegas pergi, ia segera mengambil tas dan juga mengambil ponsel di atas mejanya.

Ia memutuskan untuk bertemu dengan Naoto.

"Naoto-kun.. tadi aku melihat berita di tv dan ada sekelompok geng bernama Bontan.."

"Ya, aku mengetahui itu, Sano Manjiro menupakan pemimpin dari Bontan"

Takemichi menggepalkan tangannya, iya sangat yakin Mikey bilang akan melindunginya dan melindungi teman temannya, namun, ia mengingkari janjinya.

"Aku.. aku akan mencari Mikey"

Naoto terkejut

"itu akan sangat berbahaya, Bontan merupakan geng yang sangat kejam Takemichi.."

"t-tap.."

"SUDAH CUKUP!! Takemichi, tujuanmu semua sudah tercapai, Sano Manjirou sudah memilih jalannya sendiri! kau tidak dapat memaksanya kembali" Naoto mengenggam kedua bahu Takemichi, membuat Takemichi menunduk, ia merasa gagal, karena orang yang sangat ingin ia selamatkan sekarang adalah Mikey.

"maafkan aku Naoto, tapi aku akan tetap mencari informasi darinya"

Takemichi pun melangkahkan kakinya pergi meninggalkan Naoto yang terdiam tidak dapat melakukan apa apa.

"sial!"
.
.
.

"Apa?! Kau ingin mencari Mikey?!" chifuyu menatap Takemichi dengan sangat marah "kau tidak bisa menemuinya, Takemichi!"

Takemichi menggepalkan tangannya, keraguan muncul di wajahnya, dia sangat takut tapi juga ingin menemui Mikey, sungguh tidak adil bukan jika ia bisa membuat yang lain bahagia tapi Mikey, tidak merasakan kebahagiaan ini.

"Dia merupakan pemimpin anggota Bontan sekarang, Draken juga tau kalau Mikey sudah menjadi penjahat"

Takemichi pun menghela nafas, dan cara satu satunya yang bisa ia lakukan adalah mencari Mikey sendirian.

"Baiklah Chifuyu, maafkan aku"

Takemichi melangkahkan kakinya keluar, dia berjalan sambil menundukan kepalanya, tangannya memegang erat tas yang ia kenakan, matahari mulai terbenam, ia mengingat jalan yang ia lalui ketika bersama dengan Mikey dan Draken mengenakan sepeda saat itu, andai saja bisa kembali ke saat itu, namun itu sudah tidak bisa lagi, ia hanya dapat kembali ke 12 tahun yang lalu.
.
.
.
Takemichi berjalan di pertengahan kota Tokyo, ia masih mencoba mengunjungi tempat yang tadi ada di tv, namun ia masih tidak menemukan tanda tanda dari Mikey.

Sampai akhirnya Takemichi memutuskan untuk menuju ke kuil, di mana ia dan teman temannya kemarin membuka time capsule, dia masih memikirkan, dark impulsive dari Mikey yang sampai membuatnya menjadi seperti ini, sesampainya di Kuil ia mengingat saat semua anggota touman berkumpul, Takemichi tersenyum.

"Aku merindukan saat saat itu"

Ia melangkahkan kakinya ke depan kuil dan membuang koin dan berdoa

"aku ingin segera bertemu dengan Mikey-kun"

dan setelah ia selesai berdoa, sebuah benda keras terasa menghantam tengkuknya membuatnya ia terjatuh dan mulai kehilangan kesadarannya, namun sebelum ia kehilangan kesadarannya, ia mendengar suara yang begitu familiar di telinganya iya, suara orang yang ia sedang cari saat ini, Sano Manjiro.


.....

Hai semua, terimakasih sudah membaca di tunggu next partnya yaa!!

The Lost BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang