Setelah selesai pesan makanan, dan makan, eza segera membereskan buku untuk masuk sekolah besok, karena besok dia ada acara di sekolah, sama dengan angga ( KELULUSAN).
"semoga besok kita lulus ya ngga"ucap eza, lalu diangguki angga.
"gw balik yah, kesian nyokap gw sendirian dirumah, ada bibi sih cuma ya kesian aja"jelas angga.
"iyah, btw bokap lu kemana?"tanya eza.
"kerja keluar kota, entah pulangnya kapan belom dikasih tau"jawab angga.
"owh, yaudah bye, hati hati yaaa owh iy makasih ya dah nginep"senang eza lalu tersenyum manis kepada angga.
"iyaiya, lain kali gw nginep lagi"balik senyum angga dan mencubit hidung eza.
"ihhh apaan sih hhh"eza<3
Angga pun pulang, rumah eza terasa sunyi kembali, entah kenapa? dia ingin angga tetap menginap dirumahnya untuk selalu menjaga dirinya, karena dia merasa nyaman jika ada keberadaan angga dirumahnya (kossannya).
Dipagi hari seperti biasa eza bersiap" untuk berangkat sekolah, kini eza menaiki motor milikknya sendiri, karena angga harus menjemput calon pacarnya ( itu disuruh bundanya ).Eza agak kesal karena hal itu, tapi mau bagaimana lagi itu perintah dari bundanya angga.
Disekolah acara sudah dimulai, menperingati kelulusan peserta didik SMK.....
Selepas kebahagiaan selesai karena semua peserta didik lulus, kini acara pun juga selesai, sebelumnya guru" menyampaikan sesuatu yaitu..."anak anak, untuk merayakan kebahagiaan kita, kita akan mengadakan kemping di pegunungannn"ucap guru lalu serentak para murid berteriak.
"AAASSYIIIKKKKKKK..."seluruh murid.
"diadakan besok yah, kalian siap siap dari sekarang okeh, yasudah sekali lagi bapak ucapan selamat, bapak selaku guru dan para guru guru lainnya undur diri, selamat tinggal, semoga kalian sukses, besok ketemu lagiii kita yah"jelas sang guru.
"iy pakk, selamat tinggal, terimakasih banyak sudah membimbing kita sampai sebesar ini, oke pak"seluruh murid.
Skip or skip.
Diluar sekolah, tepatnya di parkiran, eza melihat angga sedang bermesraan dengan calon pacarnya yang bernama ( GINA TRILIAN ) kenapa eza tau namanya karena itu anak murid sebelah.
'angga pulang bareng yok, lu terlalu asik sama gina, kayaknya lu lupa sama gw deh, yaudah ah kayaknya gw gk penting buat lu'batin eza yang merasa kesepian dan sedih.
Sesampainya dirumah, ia langsung membereskan pakaiannya dan segala macam barang yg perlu untuk dibawa. Diakhir beberesan, eza mendengar ponselnya bunyi.
Setelah ia liat ternyata itu angga, eza sangat senang angga menelponnya.
A: hallo za.
E: hallo ngga, kenapa?
A: besok kita setenda ya, katanya masing masing tenda diisi 3 orang, tinggal cari 1 orang lagi.
E: owh okok, nanti biar gw yg bawa tenda, lu bawa panci" aja ya.
A: siappp, okeh gw mau mandi dulu, terus mau cari makan, lu dah makan belum.
E: owh yaudah, belum.
A: yaudah ntar sekalian gw beliin, mampir kerumah lu.
E: o-okeh.bye
A: bye.Telpon sudah terputus karena angga sudah tak tahan lagi ingin mandi. Eza yang mendengar angga akan mampir kerumahnya rasanya ia ingin geloyotan/gelojotan kaya cacing kepanasan ditengah jalan, saking bahagianya ternyata angga masih ingat padanya.
Disaat eza sedang menyapu, eza mendengar ada suara ketukan pintu, filling eza itu angga, tetapi setelah dibuka itu pak kurir yang mengantar paket miliknya, setelah menunggu lama sampai malam, angga tak kunjung datang, eza mulai kesal karena omongan angga tidak ditepati. Eza memutuskan untuk chat angga.
Eza: angga lo dimana?
Eza: kok gk dateng"!
Eza: gw laper ngga.................
Angga: s-sorry za, gw disuruh nyokap gw main ke rumah gina, jadi makanannya gw kasih gina.
Angga: sorry yah za. Kalo lu laper nanti gw beliin makan, t-tunggu.Eza: g-gak usah ngga, gk tau kenapa gw dah kenyang, yaudah lanjutkan makannya sama g-gina^_^.
Angga: l-lu marah yah sama gw.
Angga: reza, za.
Angga: k-koo diread doang.Chattan diakhirkan disitu karena eza kecewa dengan angga, walaupun itu bukan salah angga, tapi eza sangat kesal dengannya.
Eza menangis tersedu-sedu, tanpa adanya suara, eza langsung pergi tidur, dan mematikan ponselnya.
Keesokan paginya.......
Happy reading....
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember That Happiness Must Exist
Teen Fictionorang ini kadang selalu terkena sial, tapi ada seseorang yg mengingatkan dia bahwa kelak nanti kamu akan bahagia ( tidak akan terkena sial lagi saat kamu memakai minyak wangi ini ). (tapi gk sejam kena sial, gk gitu ya sial ya dial aja gitu ).