Pagi hari pun tiba, sinar matahari mulai menyelinap kedalam kamar eza, disitulah eza terbangun, dia melihat angga yang tidur sangat pulas di sampingnya.
Dia pun bangun untuk siap diap pergi jogging, (hari libur) dia tak mau mengganggu angga, jadi dia tak membangunkan angga.
Tak lama eza pergi, angga terbangun dari tidurnya.
"emh, huaaamm...., enak bat ya tidur disini anget, empuk, nyaman deh hhh, ezaaaa.., zaaaaaa.., mana sih nih anak, ezaaaa"angga terbangun, dan melihat disekitarnya sudah tidak ada eza, dan ia mencoba untuk memanggil dan tidak ada 1 pun jawaban dari eza.
Angga pun turun dari ranjang tidur, dan menuju kebawah, melirik kesana kemari, dia tidak melihat keberadaan eza, dia langsung menuju ruang tamu untuk menonton televisi, dia berfikir bahwa eza mungkin sedang belanja bahan makanan.
Setelah sekian lamanya, eza pun pulang, dia mendengar suara televisi yang brisik, eza langsung menuju ruang tamu dia melihat angga yg berbaring disitu.
"angga, dah bangun, biasanya siang bangunnya"ucap eza yg sedang bediri dibelakang bangku panjangnya.
"hah, gw kebangun gara gara gk ada lu, lu dari mana koo gk ngasih tau gw kalo mau pergi"tanya angga mengkerutkan alisnya.
"abis jogging, terus belanja, gw gk enak ngebangunin lu, soalnya lu tidur pules bat, jadi gw biarin"jelas eza.
"lain kali kalo lu mau jogging ngajak gw ya, gw pen ikut, pen ngencengin otot otot gw lagi"pinta angga, lalu memegang salah satu tangan eza.
'hah, anjir kok jantung gw berdebar debar si, gk mungkin gw suka sama angga, tapi jantung gw deg degkan, duh gimana nih, lepas dong ngga'batin eza yang tak karuan.
"btw tangan lu lembut amat"heran angga.
"emm iy g-gw j-juga gak tau, y-yaudah gw mau masak, nanti lagi"eza melepaskan pegangan angga tadi dengan lembut lalu pergi ke dapur.
'kenapa si eza, mayan lah dapet megang tangan eza hahaha, apa lagi pas malem tadi, bisa meluk, kiss keningnya, hrgg pen lagi'batin angga bahagia karna bisa berduaan dengan eza.
"zaa gw nginep sampe besok yaaaa"angga berteriak.
"iy sampe kapan aja juga bilehhhh"eza membalasnya juga dengan berteriak.
Skip or skip
Yes or yesMalam hari pun tiba, eza sudah tertidur di bangku panjang ruang tamu, sedangkan angga sedang pulang kerumahnya untuk mengambil pakaiannya.
Disaat eza tertidur lelap, seketika di pipinya terasa ada yg bergerak gerak, eza pun terbangun kaget karena ada 2 cicak yang berjalan jalan di area pipinya, eza pun menjerit....
"AAAAAAAAAAAAAAA......#!#"jerit eza yg sangat kuat.
"iiuuuuu, ihhh awas ya lo cicak, gw tebas satu satu lohhh yahhh, hisssh"kesal eza tak lama angga pun datang.
"za, kenapa?ada apa?"panik angga.
"tadi ada cicak dipipi gw, gw lagi tidur pules pules, malah ada dua lagi tu cicak jalan jalan dipipi gw, kan jiji, liatin aja lo cicak nanti gw bunuh lu"jelas eza yang masih kesal gara gara cicak tadi.
"hahahahaha, udah sona tidur, dah malem, besok katanya mau jogging lagi, gw ikut ya"angga tertawa/pinta angga.
"ihhh lu mah jangan ketawa, iyiy, awas lo gk bangun, gw tinggal"eza lalu berjalan sambil menghentakkan kakinya melampiaskan kekesalannya kepada lantai (kesian yah T_T ( lantainya)).
"iya"jawab angga lalu mengikuti eza.
Ok mereka akhirnya tidur, keesokan harinya seperti biasa aktivitas eza disaat libur yaitu jogging, angga pun ikut bersamanya, setelah selesai jogging, sesampainya dirumah eza lupa tidak belanja, akhirnya angga angkat bicara...
"pesen makanan online aja, yang udah jadi, emang gak capek apa lu bolak balik"angga.
"iy juga si, capek, yaudah pesen onlinefood aja, lu yg pesen ya, gw mo mandi, bye"eza pergi keatas untuk mandi.
'intinya lu harus jadi milik gw, gw gak akan jauh jauh dari lu, percaya sama gw, gw akan selalu ada, akan selalu ada'batin seorang lelali berinisial (A).
HAPPY READING...
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember That Happiness Must Exist
Ficção Adolescenteorang ini kadang selalu terkena sial, tapi ada seseorang yg mengingatkan dia bahwa kelak nanti kamu akan bahagia ( tidak akan terkena sial lagi saat kamu memakai minyak wangi ini ). (tapi gk sejam kena sial, gk gitu ya sial ya dial aja gitu ).