Tuhan diakah JODOHKU?

98 17 16
                                    

fatimah adalah Gadis SMA berusia 15 Tahun Ia Tinggal bersama Ayah,ibu,Tante dan sepupu sepupu nya.....

Semenjak ia berpisah dengan adik dan kakak kakaknya banyak Sekali Perubahan Yang terjadi Pada kehidupannya...

Fatimah adalah anak Strict Parents Dimana dia Tidak dibebaskan Seperti anak Remaja seusianya diluar sana....

Suatu hari Fatimah Mengikuti kajian online via zoom dan disitulah Awal Dia Mengenal Orang Yang Menurutnya sangat Baik Yaps Pemateri dari kajian Tersebut adalah Seorang ustadz Muda Yang Baik,ramah,dan Tampan.

Seusai kajian online bersama ustadz Al dikarenakan Waktu zoom limited moderatorpun Meminta kepada Peserta kajian Yang ingin Bertanya,,

"Yang Belum Sempat Bertanya,silahkan Bertanya via WA ustadz saja ya" kata moderator Sebelum keluar dari zoom.

Fatimah Yang ingin melontarkan Banyak Pertanyaanpun bergegas Untuk Chat Ustadz Al...

berikut isi chatnya:

fatimah: "Assalamualaikum
afwan,apakah benar ini Nomor Ustadz Al"

Ustadz Al: "Walaikumsalam warahmatullahi
Iya bener🙏🙏"

fatimah: "Ana izin Save Nomor Ustadz ya😅🙏
Ana Fatimah Ustadz hehe😅"

Ustadz Al: "Oh iya na'am"

fatimah:" Syukron ustadz🙏

Afwan kalo Ana ganggu hehe😅🙏"

Ustadz Al :"Afwan🙏🙏☺️
enggak sama sekali enggak🙏😅"

fatimah: "hehee😅
Save nomor ana ya ustadz😅🙏"

Ustadz Al :"Alhamdulillah udah. Jadi penonton story pertama malahan😅😅🙏"

fatimah: MasyaAllah Ustadz hehe😅
gercep bget "kata Fatimah Sembari Tersenyum Senyum Sendiri"

Tak hanya Sampai situ,,fatimahPun Bertanya lagi kepada ustadz Al Terkait Pertanyaannya Yang belum Sempat Ditanyakan Pada saat zoom.

fatimah: "Afwan ustadz,ana Mau bertanya,,,apakah boleh?"

Ustadz Al:" InsyaAllah boleh"
Ustadz Al: "Afwan baru bisa balas yaa
Ustadz Al: Sibuk"

fatimah: "Oh,na'am gapapa ustadz ana ngerti kok
fatimah: ustadz kalo Semisal kita Kan ada kegiatan Sekolah,,nah kegiatannya dari jam 4-6,,,Terus rumah kita kan Jauh kemungkinan nyampe Pas Selsai Adzan Kdang2 kalo Pulang Lambat Nyampe setengah 7,,, Yg ingin ana Tanyakan ketika kita Pulangnya Lambat dan Waktu Maghrib Mepet Apkah Kita Mandi dlu Atau Solat dlu? kan biasanya kalo hbis kegiatan Bau badan Tadz..."

Ustadz Al: "Kalau kita sholat itu hari keadaan suci dan bersih"
Ustadz Al: "Dan harus dengan keadaan yang khusu"

fatimah: "Ohiya ustadz,jadi kita Harus Mandi dulu lah Yakan ustadz?"

Ustadz Al: "Iya harus mandi dulu"

fatimah: "Syukron ya Ustadz😅🙏"

Ustadz Al: "Afwan🙏🙏😔"
Ustadz Al: 😅

Hari Demi hari Berlalu Fatimah dan ustadz Al Pun semakin Akrab Bahkan fatimah Menganggap Ustadz Al Seperti Abang Sendiri,, Setiap Ada masalah Fatimah Pun Sering Curhat kepada Ustadz Al,,

ustadz Al adalah Pendengar Yang baik,Setiap fatimah curhat ia Pasti Menyimaknya dengan baik dan seksama Serta jika Ada Masalah ustadz Al Pun Sering Memberikan Solusi kepada fatimah.

Hingga Suatu ketika fatimah Tertimpa Ujian Yang sangat Besar,,,
Keluarganya Hampir saja Berpecah belah
Hingga Fatimahpun Hampir saja menyerah karena ia Tidak Tahan lagi dan Masalah Tersebut Terus menerus Menjadi beban Pikirannya,ia Pun memutuskan Untuk Curhat kepada Ustadz Al,,

Ustadz Al Pun mendengarkan dengan baik Curhatan Fatimah Sembari Memberi nasihat kepada Fatimah
"fatimah harus kuat Ya,fatimah harus sabar Dibalik semua Ujian Yang fatimah hadapi Pasti ada Hikmahnya kok,, ustadz Tau fatimah Pasti sedih Tapi ustadz Cuman mau bilang kalo fatimah lagi Sedih Gitu Coba deh Curhat sama Allah dan Minta sama Allah Agar masalahnya Segara Diselesaikan dan yaa akan lebih bagus kalo Curhatnya Disepertiga Malam karena pada saaat itulah Para Waliyullah Turun dan Pada saat Itu Juga do'a" cepat Terijabah,,,Fatimah Semangat Yaa!Ustadz Tau kok Ini berat Tapi fatimah Harus kuat:)"
* kata ustadz Al kepada Fatimah.

Iya Ustadz Fatimah pasti kuat Kok Insyaa Allah,apalagi sekarang ada Ustadz yang semangatin Fatimah:).

beberapa Bulan kemudian.....

Tiba tiba Ada nomor Yang Tak dikenal Chat Fatimah,kira kira seperti Ini isi chatnya

08****:Assalamu'alaikum,kamu Fatimah kan? Saya minta sama kamu tolong jauhin abang saya🙏jangan Ganggu dia lagi,lagian abang saya itu udah Punya calon!!!

Fatimah: Wa'alaikumussalam,maaf anda siapa Ya?dapat Nomor saya darimana?

08****: Saya adeknya Ustadz Al,saya minta sama kamu sekali Lagi Jauhin Ustadz Al!!

Fatimah:Oh,baiklah saya akan menjauhinya;)

Tak lama setelah Itu,Fatimah Pun Bertanya dengan Ustadz Al karena ia Masih kurang yakin jika itu adalah adik ustadz...

Fatimah:Assalamu'alaikum ustadz,Ustadz kenal nomor ini nggak(kirim screenshotan) ?

Ustadz Al:Wa'alaikumussalam,iya kenal Itu adek ustadz,kenapa Fatim?

Fatimah:oh,engga Papa ustadz(berusaha Tabah dan tidak memberi Tahu apapun kepada ustadz Al).

Fatimahpun memutuskan Untuk Menjauh Dari Ustadz Al dan iapun Menghapus kontak ustadz Al.

Setelah Beberapa Hari Ustadz Al Pun Chat Fatimah,karena memang sudah beberapa hari mereka tidak saling chattingan.

Ustadz Al:"Assalamualaikum,Fatim sehatkan?"
"Tumben gada Ngechat".

Kata ustadz Al karena beliau mengkhawatirkan Fatimah yang beberapa hari ini tak ada kabar.

Fatimah:"Wa'alaikumussalam,iya ustadz Alhamdulillah sehat.Ustadz sehat?"

Ustadz Al:"iya Alhamdulillah sehat kok,eum iya kamu kok gada ngechat Ustadz lagi?".

Fatimah:"eum Anu ustadz".

Dalam hati Fatimah Ia bingung dan berkata "duh gimana ya jujur ga ya sama ustadz takut deh kalo ustadz marahin adiknya cuma gara gara aku".

Ustadz Al:"anu apa toh?kalo ngomong yang jelas atuh".

Fatimah:"Jadi gini ustadz,kalo boleh jujur beberap hari lalu adek ustadz chat ana katanya suruh ngejauhin ustadz,jadi ana ngejauhin ustadz deh dan maaf ustadz Fatim terpaksa harus hapus contact ustadz."

Ustadz Al:"loh?kok kamu baru ngomong sama saya?,terus kata adik saya apalagi?dia cuma bilang itu ya?".

Fatimah:"eum terus katanya ustadz udah punya calon, bener ya?"

Ustadz Al:"eum maaf ya Fatim, sebenarnya ustadz udah dijodohin sama ummi ustadz,tapi ustadz ga berani jujur sama kamu,ustadz takut melukai perasaan kamu."

Fatimah:"Ya Allah ustadz,ustadz ga perlu nyembunyiin ini dari aku,gapapa kok kalo emang ini kenyataannya Fatim insyaallah akan terima dengan ikhlas,mungkin kita emang belum berjodoh dan pesan Fatim cuma 1 untuk ustadz,tolong jaga perempuan yang dijodohin sama ustadz baik baik,jangan lukai perasaannya,Fatim akan berusaha untuk lupain dan ikhlaskan ustadz,ohiya 1 lagi kalo boleh jujur Fatim emang udah ada rasa sama ustadz sejak lama,maaf Fatim baru berani ungakapin sekarang,Fatim izin blok ustadz ya".

Akhirnya Fatimahpun lost contact dengan ustadz Al,sampe bertahun tahun lamanya.

5 tahun kemudian.....

"Alhamdulillah akhirnya Fatim diterima juga di universitas impian Fatim, Terimakasih ya Allah."

Ucap gadis berusia 20 tahun itu,siapa sangka Fatimah diterima di universitas yang di idam idamkan semua orang termasuk Fatimah sendiri, ya! universitas Al Azhar, universitas ini adalah salah 1 universitas yang terkenal, universitas ini tepat berada di Kairo,Mesir.Tak mudah untuk masuk di universitas ini bahkan Fatimah sendiri berjuang keras untuk masuk ke universitas ini,usaha dan do'a yang ia lakukan selama ini tak sia sia karena ia telah diterima di universitas tersebut.

Tuhan Diakah Jodohku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang