Pernikahan Fahri & fatimah

22 4 0
                                    

Hari demi hari berlalu hingga akhirnya pernikahan Gus Muhammad Wildan Al Fahri dan Fatimah AZ Zahra pun sebentar lagi akan terlaksana.

                              ***
Hari pernikahan Fatimah dan Gus Fahri
Ini adalah hari teristimewa sekaligus hari paling bahagia dalam hidupnya,bagaimana tidak,Fatimah akan menikah dengan orang yang selama ini ia kagumi.Ya! Gus fahri.ia sangat senang sekaligus tidak percaya karena bisa dinikahi dengan orang yang ia cintai apalagi orang tersebut seorang Gus alias anak Kyai di salah satu pondok.apalagi pondok tersebut salah satu pondok terkenal di Indonesia tepatnya di Temboro,Jawa timur.

Seluruh tamu undangan telah hadir karena akad nikah akan segera berlangsung

                                 ,,,,,

"Bismillahirrahmanirrahim...
Yaa Muhammad Wildan Al Fahri ibn Muhammad Al Fatih Ankahtuka wa Zawwajtuka Makhtubataka Fatimah AZ Zahra Binti Muhammad husain  alal Mahri khomsu miah graman daabah wa alatu Sholah haalan"

"
Qobiltu nikahaha wa tazwijaha alal mahril madzkuur wa.....”

Belum selesai Gus Fahri mengucapkan ijab qobul,tiba tiba ada seorang lelaki datang di pernikahan nya dan menghentikan Gus Fahri untuk mengucapkan ijab Qabul.

"Berhenti!!!!!"

Ucap Seorang lelaki itu yang belum diketahui identitas nya .

Siapakah orang Itu????
Kamu nanyae? Kamu bertanya tanya?
Yaudah biar aku kasi tau

Ternyata orang tersebut adalah Masa lalu Fatimah, yaitu Al Farizi atau biasa dipanggil dengan sebutan ustadz Al.Ya! Iya datang disaat saat tidak tepat seperti ini dan tiba tiba saja menghentikan Gus Fahri. Entah apa yang ada di fikiran ustadz Al .ia tiba tiba muncul lagi dalam kehidupan Fatimah ,padahal Fatimah sudah melupakan nya dan juga telah mengikhlaskan nya.kehadiran nya tentu saja membawa luka lama untuk fatimah.bagaimana tidak,dulunya ustadz Al adalah orang yang ia kagumi sampai sampai Fatimah berharap bisa memiliki ustadz Al dan hidup bersamanya. namun ,takdir memisahkan mereka. Ustadz Al telah dijodohkan oleh kedua orangtuanya.namun,ternyata pada saat pernikahan ustadz Al akan berlangsung tiba tiba saja pengantin wanita nya meninggal dunia. padahal,ustadz Al belum sempat mengucapkan ijab qobul.
Kehadiran nya yang tiba tiba di acara pernikahan Fatimah pun bukan tanpa sebab.ini karena,ia masih memiliki perasaan cinta kepada Fatimah. sehingga, ia belum bisa move on dengan Fatimah ,padahal itu sudah bertahun tahun lamanya.namun,sayang sekali kini Fatimah telah memiliki pilihan nya sendiri dan telah melupakan ustadz Al bahkan sejak adik ustadz Al menyuruhnya untuk menjauhi ustadz Al.

"Kenapa Gus Fahri tiba tiba berhenti ya?,apa aku keluar saja ibu?"
Ucap Fatimah sembari bertanya pada ibunya

"Iya nak,kamu keluar saja melihat situasi nya bagaimana agar kamu tidak gelisah".
Jawab ibu

"Baik ibu."
Balas Fatimah lagi sambil berjalan keluar

Dan ternyata....
Ia sangat terkejut ketika melihat ustadz Al datang di acara pernikahannya dan beliau membuat Gus Fahri berhenti mengucapkan ijab qobul. Sontak Fatimah tak percaya hal tersebut.tetapi,Fatimah Menghampiri ustadz Al,ia mengajaknya bicara diluar (empat mata).

"U..u.. ustadz, ustadz ngapain disini?"
Tanya Fatimah sambil gugup

"Saya kesini  menghampiri kamu karena saya ingin melamar kamu menjadi bagian dari hidup saya , Menjadi istri saya,kamu Maukan?"
Jawab ustadz Al

"Tetapi ustadz.. saya sudah tidak memiliki perasaan apa apa lagi sama ustadz,lagian ustadz,saya telah memiliki pilihan saya sendiri,bukankah ustadz sendiri yang pergi dari hidup saya? Lalu apa alasan ustadz pergi kesini melamar saya dan meninggalkan Istri ustadz?!"
Ucap Fatimah lagi dengan nada sedikit tinggi

Tuhan Diakah Jodohku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang