Fatimah memang sudah diterima di universitas Al-Azhar tetapi sebelum Fatimah di terima di universitas tersebut,ada sesuatu yang menghalanginya...
*Flashback Mode On*
Hari ini adalah Pengumuman Pelulusan Sekolah
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,ya anak anak hari ini adalah hari Pengumuman Pelulusan kalian,apakah kalian sudah siap?"
"Jika kalian sudah siap,kalian bisa melihat nama nama kalian di Mading ya anak-anak".Kata kepala sekolah kepada seluruh siswa SMANSA MAMUJU.
Seluruh siswa berlarian menuju Mading.
"Bismillah ya Allah semoga nama hamba ada di Mading itu".
Kata salah seorang siswa yang ada Disana.
"Alhamdulillah ya Allah hamba lulus"
Kata Fatimah.Fatimah pun menanyai sahabatnya apakah mereka lulus atau tidak.
"Teman teman apakah kalian lulus?"
Kata Fatimah kepada sahabat nya."Iya Fatimah, Alhamdulillah kami lulus "
Kata mereka kepada Fatimah."Oh, Alhamdulillah kalo begitu"
Kata Fatimah."Ohiya,btw kalian mau lanjut kuliah dimana?"
Kata salah seorang sahabat Fatimah yang bernama Suci."Aku mau lanjut kuliah di eumm....
Unsulbar ci"
Kata Nasran."Kalo aku mau lanjut di UNM Uci"
Kata Sindi"Kalo aku rencananya mau lanjut di Al Azhar uci,semoga saja orangtuaku mengizinkan aku kuliah di sana".
Kata Fatimah"Ohiya,kalo aku mau lanjut di UNM juga bersama Sindi heheheh".
Kata Uci kepada sahabatnya.• Bel sekolah berbunyi yang menandakan waktu pulang telah tiba
"Alhamdulillah bel sudah bunyi,mari kita pulang".
Kata Fatimah kepada sahabat nya."Ayo Fatimah"
Kata semua sahabat Fatimah serentak."ayah, ibu, Alhamdulillah Fatimah lulus yah,Bu."
Kata Fatimah kepada ayah dan ibunya."Alhamdulillah nak,ayah bangga sama kamu".
Kata ayah kepada Fatimah"Alhamdulillah,ibu juga bangga nak"
Sambung ibu Fatimah."Ohiya nak,kamu mau kuliah dimana?"
Tanya ayah kapada Fatimah."Rencananya aku mau kuliah di Al Azhar yah,jika ayah dan ibu mengizinkan".
Bagimana Kelanjutan kisahnya?apakah Fatimah mendapat restu dari kedua orangtuanya untuk melanjutkan pendidikan nya di universitas Al-Azhar,Mesir?atau tidak?? Nantikan di chapter selanjutnya...
Jangan Lupa Vote and Follow, Terimakasih 🥰🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuhan Diakah Jodohku?
Short StoryKisah Kehidupan Seorang Gadis biasa Yang Bercita cita Menjadi Ustadzah. Namun saat Menuntut ilmu Bertemu Jodohnya di Negeri Mesir,Cairo .