dari sini saya ucapkan ;
u r already lose telah selesai, a.k.a tamat. hhehe
dan mungkin beberapa pesan dari saya untuk kamu yang masih setia baca.
kamu itu berharga.
demi tuhan. kalian gabakal diciptain tanpa sebab, i mean, dunia butuh kamu yang masih bernafas.
mungkin satu-dua tahun ke depan kamu bisa jadi satu dari mereka yang masih guna hati waktu mereka guna otak.
bisa jadi mereka yang jujur di antara yang takut kalah.
bisa jadi mereka yang kuat di antara kita yang lemah.
kamu seharusnya bangga waktu masih guna paru-paru sampai sekarang. kamu emang sekuat itu.
akhiri hidup; selain bisa masuk neraka jalur vip; kamu juga bakal keliatan pengecut bgt.
I MEAN KAMU KUAT, PRECIOUS, SUNSHINE BAGI SOMEONE U DON'T EVEN KNOW BUT THEY'R EXIST OFC.
jangan mati dimakan fikiran sendiri, buang waktu, tenaga, fikiran, lemahin mental. jangan. banyak-banyakin baca buku, yang islam mungkin Al-Quran nya jangan asal baca, artinya didalami.
pokoknya kuat-kuat, dunia dari awal ga bikin jalan khusus untuk sampai ke tempat apa yang kamu mau. pasti dibuat terjal, banyak batunya, susah jalannya.
biar lebih menarik aja gitu; biar keliatan siapa yang paling kuat, siapa yang paling layak dapet surga.
segitu ajasi.
pokoknya yang jelek-jelek dibuang, DIBUANG AJA, JGN DIMASUKIN PIKIRAN.
DADAH
KAMU SEDANG MEMBACA
u r already lose ✔
Poetry☽. brsma 최연준 | choi yeonjun ❛ karena kamu tidak percaya, sejak awal. //dimohonkan untuk mengubah latar menjadi hitam dan menggunakan font source sans pro//