Baby Boy (Satu)

144 3 0
                                    

Dean Leeonard, Anak angkat Bapak Gian yang super GeGe, udah ganteng, penyayang, kaya raya lagi, siapa pun pasti bakal kepelet sama tampang garang bapak Gian ini, dari segi Fisik sampek segi duit itu udah memungkinkan kalok pasti banyak perempuan yang mau sama dia, dari janda, model, bahkan perawan sama bottom aja rela di kawinin sama bapak Gian ini.

Bapak Gian Leeonard ini, pemegang saham yang lagi Trending di kalangan kaum elit pertengahan tahun 2021, enggak cuma itu, ini sugar daddy udah ganteng terkenal lagi, banyak perusahaan besar yang pengen jadi Investor Bapak Gian ini, tapi gak sedikit juga yang pengen hancurin perusahan Bapak gian ini, usia yang terbilang cukup muda untuk menjadi setinggi ini yang membuat banyak pengusaha takjub dan julid sama Bapak Gian.

"Makan weh, anak pungut lagi mikirin apa sih," sumpah demi neptunus, Dean udah empet bet di panggil anak pungut sama temen laknatnya satu ini. Tapi mau gimana lagi emang kenyataanya gitu.

"Pernah di cipok sama sepatu harga Lima Juta belom ngab?," kata-kata yang tenangnya kayak arus lalulintas itu bikin Riko, Kirin, Irgi, Sama Ian nengok barenagn pas denger dua kalimat ' lima juta'

"Beh, mahal banget sepatumu dek, sini abang ajak kenalan," Irgi buka suara, ngajak kenala sama sepatu Lima jutanya Dean, emang geblek abang kelas kelen ini.

"Ga mau, lu dekil kek upil kudanil," pedes ya mulut Dean ini.

"Udah bangsul, diem, makan nih makan, malah pada ribut teros ah!," Ian yang notabenya diem alias pendiem banget. Selalu buka suara buat ngelerai perkelahian antar cocot yang tak terelakan.

Jam pelajaran terakhir udah mau abis, dan jam pulang sekolh bentar lagi. Tapi ini si Dean belom selesai ngerjain jawaban dari Bapak Jondra guru yang lagi ngajar di jam terakhir, udah keseribu kalinya Dean tengok kanan-kiri buat cari contekan ke temen sekelasnya ini, tapi nihil, Dean cuman dapet delikan pelit sama pura-pura budek dari temenya ini.

"Pelit banget, cuman minta jawaban nomer lima aja nggak di kasih tau," otak kau lemod, makanya pinter kuntul.

Bell pulang sekolah akhirnya berbunyi dengan indahnya, para murid kelas MIPA 2 kelas Dean dan teman-teman. Langsung pada ngumpul tugas mereka ini. Kecuali si Dean yang asik gigit-gigit manja bolpeint nya.

" Dean mana tugas kamu," suara pak Jondra bikin Dean auto sok kalem ngerjain nomer lima, padahal nggak ngerti dan nggak mau ngerti.

"Belum pak, Dean nggak bisa yang nomer lima," akhirnya Dean nyerah buat pura-pura pinter

"Yudah siniin tugas kamu, yang lain udah pada pulang tuh," pak Jondra yang emang baik banget, nerima tugas Dean yang emang nggak selesai.

"Iya pak, makasih,," dengan tampang sok kecewa karna nggak bisa ngerjain nomer lima, Dean nyerahin buku tugasnya sama pak Jondra, padahal dalam hati yang terdalam, Dean bergembira amat sangat bergembira.

Udah setengah jam nunggu di depan post Satpam, sang papa belum juga jemput. Udah cuaca yang emang bener-bener bikin kepala kliengan sangking panasnya, perut yang udah koar-koar minta di isi. Pak satpam yang emang notabenya diem alias cuek dan bodo amat sama sekitarnya, cuman nyuruh Dean duduk, ngasih air meniral sama roti isi. Dalem hati Dean udah misuh pokoknya pengen pulang, cuman bisa diem aja, nggak berani bukak suara kecuali pas bilang makasih waktu dikasih makan walapun cuman buat ganjel perut. Tapi, Dean bersyukur, untung ada yang iba sama dia.

"Dah di jemput noh," pak Satpam buka suara, pas liat mobil warna merah, yang pasti mobil Bapak Gian Leeonard udah berhenti pas deoan gerbang sekolahan.

"Eung, makasih pak, Dean pulang dulu," Dean pamit, sambil cium tangan Bapak Satpam.

"Hm,"

Pas udah masuk mobil, Dean cuman diem, males ngomng sama papa Gian yang telat jemput dia, papa Gian nggak tau apa kalok Dean udag laper banget, terus kepalanya pusing karna hawa panas di luar tadi, Dean yang emang paling ngambekan cuman pelukun tasnya sambil liatin jalan.

Udah mau misuh, eh si Papa liatin Dean ampek yang di liatin salting.

"Kenapa sih anak Papa, hemm?," rasanya Dean pengen gaplok muka Bapak Gian pakek bibir deh, makin salting aja kan kalok di tanyain begitu.

"Eung, Dean laper, papa lama banget,"

"Tadi sma pak satpam di kasih apa," tanya Gian.

"Roti isi sama air mineral, abisnya papa lama jadi perut Dean bunyi," Dean misuh-misuh, tapi si Bapak malah ketawa.

"Ayo papa kita makan," udah misuh, terus klarang manja minta makan segala, Emang dasar kamu ba,,. Dean maksutnya tuh.

Bersambung~

Btw vote ya bgsd:v

Baby BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang