Baby Boy (Tiga)

63 1 0
                                    

"Lo tuh anak pungut, jangan belagu deh," udah banyak banget siswa maupun siswi yang nggak suka sama Dean, yang ngatain anak pungut lah, anak haram lah, anak buanganlah apalah, sampek Dean emang udah bener-bener budek sama hujatan begitu.

"Woy bangsad, lo tuli ya," kakak kelas Dean emang pada iri sama Dean yang emang anak orang kaya, ganteng, dan banyak kakak kelas cewek yang deketin dia karna tampang sama setatusnya, Dean yang kalok di sekolahan diem alias males ngurusin hal nggak penting, mending ke perpus atau ngajakin empat temenya buat makn di kantin, mereka berlima ini beda kelas, Dean anak kelas 11 MIPA 2, Kirin 11 MIPA 1, Ian, Sama Riko, ditambah Irgi kelas 12 IPS 3, bisa di bilang mereka bertiga ini kasihan liat Dean sama Kirin sering di buli sama temen seangkatan mereka alias kakak kelas Dean, sama Kirin.

"Nantangin gue lo, bangs-,"

Belom sempet selesaiin kalimatnya, Digo udah kena jotos sama Irgi, bikin Digo manas, dan berakhir berantem, Digo, sama Irgi ini emnag sodara tapi, mereka emang enggak akur dari kecil. Nggak tau apa masalahnya, yang pasti Digo ini keliatan benci banget sama yang ada hubungan deket ke Irgi, Dean contohnya, anak Bapak Gian Leeonard yang nggak tau apa apa ikutan kena hawa kebencian dari si Digo ini.

"Udah kak, udah!," Dean udah empet banget sama kakak kelasnya ini, Dean nggak mau ada yang berantem cuman gara-gara dia, yang hampir kena jotos kakak kelasnya ini.

"Bangsat, pergi lo setan!," umpatan-umpatan udah Irgi tereakin ke si kuyuk Digo, bikin tuh mahluk yang udah mau jotos Dean pergi.

"Lo nggak papa Gi?," tanya Ian yang hampir kena serangan jantung pas tiba-tiba temenya ini main pukul si Digo.

"Hmm, sorry gue bikin masalah," ucapan Irgi yang udah ngerasa bersalah banget, dapet anggukan serempak dari ke empat temenya.

"Kak, makasih udah nolongin Dean," Kirin buka suara buat nyairin suasana yang emang enggak ngenakin buat makan, di kantin.



Selepas pulang sekolah Dean langsung rebahan di sofa depan Tv, tanpa nyalain Tv, Dean cuma rebahan anteng aja sampek emang bener-bener ketiduran, Gian yang pulang dari kantor langsung aja ke kamar buat bersih-bersih badan, selesai acara bersih-bersih badan, Gian langsung ngecek kamar anaknya, mastiin Dean udah tidur, karna ajam udah mau nunjukin tengah malem,

Gian auto panik banget tau Dean nggak di kamar, dia mutusin turun buat cek di ruang Tv, dan ya bener aja, si Bapak auto elus dada liat anaknya udah molor aja di atas sofa tanpa ganti baju, emang kayaknya pules banget boboknya si Dean ini.

"Dean, bangum nak, ayo pindah ke kamar,"

"Eungggh," Dean cuman ngulet manja aja tanpa mau bukak matanya.

Entah udah berapa kali Gian ngehela nafas sambil elus dada, bukanya bangun Dean malah makin nyaman aja bobonya sambil peluk manja Papa Gian.

"Udah ah Dean nggak mau pindah, mager," suara serak kahs bangun tidur itu bikin Gian auto nyubit pipi anaknya yang gemoy ini,

"Papa gendong mau?," pertanyaan itu sukaes bikin Dean nganggukin kepalanya.

"Pan badan Dean lengket banget," tutur Dean saat sudah di atas ranjang.

"Terus gue harus bilang WOW gitu?," sahut Gian tanpa menoleh keara sang anak yang udah misuh sambil guling-guling di pucuk kasurnya.

"Ih orang serius juga!, malesin lah asw," kata terakhir Dean yang bikin Gian auto mendelik, bisa-bisanya anaknya ngumpatin dia sambil sebut-sebut Dokgy gitu. Asapeloh Dean.

"Siapa yang ngajarin kamu ngomng kasar ke orang tua?," nada bicara yang paling nggak mau Deam denger bikin dia jadi kaku kek mayat, Dean tetep di posisi meringkuk di pucuk kasur sambil berdoa, semoga malam ini dia nggak kena marah sama Papanya.

"Papa tanya, siapa yang ngajarin kamu. Kalok ada orang tua ngomong di jawab!, bukan malah tiduran begitu, nggak ngerhargain banget kamu, kalok papa lagi ngomng!," kalimat itu sukses bikin Dean takut sampe kakai tanganya basah karna keringet dingin.

"Bangun Dean!,"

"Maap Pah," dua kata itu aja yang bisa keluar dari mulut si Dean, tanpa mau menatap sang Papa.

"Dean keceplosan, hiks,, maap Papa, haaaaa, iya-iya Dean salah, jangan begitu lah marahnya," Dean cuman bisa nangis aja pas Papanya cuman diem dan nggak mau bales omongan Dean.

"Pa-"

"Mandi," omongan dean di potong sama si Papa, dan tanpa pikir panjang Dean langsung masuk kamar mandi.

Sebenernya, Gian udah beberapa kali denger Dean ngomong kasar ke temenya, tapi, Gian memakluminya saja, baginya masa muda itu butuh sedikit kebebasan, dia juga tidak egois, masa mudanya juga tidak jauh berbeda, bahkan sekarang aja Gian sering mengumpatin teman-teman kantornya saat bercanda, walaupun seorang pemilik perusahaan, Gian tetep memiliki rasa hormat kepada setiap pegawainya, dan enggak jarang juga dia ngajakin para legawainya makan dan bercanda bareng.










Nggak jelas bet kek hidupmu nak,

Vote ya coeg:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Baby BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang