Shen Qiao juga ingin Yan Wushi merasa senang.
Dia tidak ingin menjadi satu-satunya yang tubuhnya bergetar karena getaran yang menyenangkan, tidak ingin menjadi satu-satunya yang jemari kakinya terangkat tinggi di udara, juga tidak ingin menjadi satu-satunya orang yang menangis karena betapa nikmat semuanya terasa.
Dia melihat Yan Wushi menutup matanya sebelum memasukan lebih keras, sekali lagi menemukan titik sensitif Shen Qiao yang membuatnya menggeliat di atas meja. Dia menangis tetapi tidak berani menutup matanya hingga dia bisa melihat wajah mempesona Yan Wushi yang berkedut dalam kenikmatan.
Kemudian, Shen Qiao mulai merengek dengan suara bernada tinggi: "Yan-lang sangat pintar dalam hal ini, Ah Qiao—" tangannya meraih untuk menemukan tangan milik Yan Wushi untuk menggenggam dan menjalin jari mereka, "—Ah Qiao, o-ohh ! Yan-lang Ah Qiao – ah – sangat pas di dalam."
Jantung Shen Qiao berdegup kencang saat mata Yan Wushi terbuka karena terkejut, pupilnya yang melebar sebelum dia mulai menerobos jauh ke dalam Shen Qiao tanpa ritme; menyalahgunakan prostat itu sampai mati rasa lantaran napas Shen Qiao dipaksa keluar melalui paru-parunya.
"A-Ah Qiao, Ah Qiao mau lagi! Tolong, berikan Ah Qiao lebih lagi!" Namun, dia terus memacu suaminya meski semakin sulit untuk berbicara. Dia memberi umpan gairah dan kesenangan Yan Wushi dengan cara yang hanya dia yang tahu; memberikan tubuhnya untuk diambil yang lain berulang kali, membiarkannya bercinta dengan hal-hal manis dan permohonan tak tahu malu yang jarang diberikan Shen Qiao untuknya.
Tidak ada yang disembunyikan saat ini, karena yang diinginkan Shen Qiao hanyalah melihat wajah Yan Wushi ketika dia melakukan pelepasan dari dalam dirinya.
Dia meremas tangan mereka bersama-sama dan mengetatkan dirinya di sekitar anggota yang lain, menimbulkan erangan keras dari Yan Wushi.
"sialan, Ah Qiao ... mulutmu," gerutu Yan Wushi pelan. Dia menjaga matanya tetap fokus pada wajah nakal yang lain, mengulangi kata-kata dari suaminya bahwa dia bisa bersumpah sampai melalui imajinasinya.
Tapi Shen Qiao memberinya senyuman lembut seolah-olah dia tidak sedang bercinta dengan hebat, dia tersenyum seolah-olah dia sedang bercinta perlahan. Dia terlihat terlalu menawan, terlalu cantik – dan Yan Wushi hanya ingin memiliki lebih banyak darinya.
Itu membuat Yan Wushi bergairah karena dia mulai bercinta layaknya binatang buas, membuat bibir Shen Qiao terbuka saat dia mengeluarkan erangan yang lebih nista dan nafas yang tak terhitung jumlahnya.
Yan Wushi menuangkan semua malam tanpa tidur serta kesepian yang harus dia alami tanpa panas yang akrab di bawahnya, pinggulnya menampar keras bokong Shen Qiao yang memerah.
Meja mulai retak, dan Shen Qiao harus merintih sambil mengepalkan pelipisnya di sekeliling meja untuk memperingatkannya karena dia tidak bisa membentuk kata-katanya dengan benar tanpa berteriak. Itu hanya membuat Yan Wushi semakin menerobosnya, menikmati keketatan yang tersisa sebelum dia kendurkan – penyerahan tubuh suami padanya.
"Ah Qiao, Ah Qiao, Ah Qiao yang baik," dia mulai menggeram dengan mantra. Perutnya berputar menjadi perasaan akrab tentang pencapaian yang akan datang, pinggulnya terhuyung-huyung saat dia mengejar dan melaju sampai dia meledak dan kesenangan yang membutakan tenggelam jauh ke dalam tulangnya. Dia mendengar teriakan pecah Shen Qiao:
"Yan-lang!"
saat yang lain melepaskan seluruh cum pada saat yang sama benih Yan Wushi mengisinya di dalam.
Meja pecah dengan keras tanpa peringatan dan membuat keduanya jatuh ke lantai. Yan Wushi begitu asyik dengan kenikmatannya hingga dia tidak mengindahkan fakta bahwa dia meniduri suaminya (yang kepalanya terbanting ke atas lantai) di atas kayu yang patah serta papan weiqi yang kemungkinan rusak.
Shen Qiao yang menatap bintang-bintang dari kesenangan yang terus-menerus membuatnya terlalu sensitif hingga sebuah rasa nyeri tak terduga dengan cepat menjadi mati rasa.
Dia memohon saat punggungnya melengkung tak terkendali, tidak bisa mengatur napas. "Y-Yan-lang, Ah Qiao sudah datang." Permohonannya hanya berupa bisikan dan dia mencoba untuk membuat yang lain melambat, "Ah Qiao—A-Ah Qiao perlu bernafas," suaranya serak sementara Yan Wushi terus mengganggu isi perutnya (tanpa sadar memancarkan energi spiritual untuk mengalir ke yang lainnya) tanpa melewatkan tempat lezat yang membuat Shen Qiao segera kehilangan kesadarannya.
Orgasme Yan Wushi telah berlalu namun dia masih terus merangsek masuk tanpa jeda sampai dia melepaskan diri ke dalam pelepasan cepat lainnya, yang membuatnya mengerang dan memuji suaminya yang dia duga telah datang lagi. Begitu pikirannya jernih, saat itulah dia menyadari bahwa Shen Qiao sebenarnya telah menjadi pendiam, membuat Yan Wushi tertawa penuh kasih. Yan Wushi menciumnya dengan berantakan dan Shen Qiao membalas ciuman dengan setengah sadar, membiarkan yang lain bermain-main dengan lidahnya sebanyak yang dia inginkan sementara penisnya masih mendorong meski sangat lambat sekarang.
Intrusinya lebih halus dari sebelumnya, keluar masuk dengan tarikan yang tampaknya membujuk yang lain dengan membuatnya menggeliat di bawah. "Ah Qiao, bangun," gumam Yan Wushi. Dia melihat wajah yang lain berlinang air mata dan dengan lembut mencium seluruh tubuhnya.
"Ah Qiao?"
Shen Qiao menutup mata sebelum dia mengedipkan matanya saat bangun. Dia tersipu begitu dia menyadari bahwa dia pingsan sejenak dan wajahnya hanya semakin terbakar dari bawah pengawasan yang lain. Alih-alih berfokus pada wajah yang menggoda dan tatapan nakal yang dimiliki suaminya untuknya, dia berfokus pada bagaimana dia merasa nyeri dan lemas, punggungnya sakit saat dia merasakan posisi yang tidak nyaman.
Yan Wushi membiarkannya menurunkan kakinya dan hanya tertawa ketika Shen Qiao menatapnya dengan tatapan menuduh."Kau—" suaranya pecah, "—kau memecahkan meja."
Yan Wushi melihat potongan-potongan meja yang hancur di bawahnya sembari mengangkat bahu, seringai licik terbentuk di wajahnya. "Tidak, kita yang memecahkan meja."
Shen Qiao mengamatinya dengan tatapan lelah namun geli sebelum dia membuang muka untuk mendengar ucapan bernada serius:
"Ah Qiao bilang kita seharusnya melakukannya di tempat tidur."
Yan Wushi, bukannya merasa bersalah, malah berseri-seri dan tiba-tiba mengangkat pinggang Shen Qiao."Yan Wushi!" Shen Qiao berteriak karena diangkat, kaki melingkari pinggang Yan Wushi sementara lengannya melingkari leher pria yang lebih tinggi. Dia berpura-pura tidak memekik saat beberapa air mani Yan Wushi menetes ke lantai, sisanya disimpan di dalam dirinya oleh Yan Wushi yang masih belum ditarik keluar.
"A-Apa yang kau—!?"Yan Wushi menempatkannya di tempat tidur tanpa susah payah, seolah-olah Shen Qiao benar-benar tidak membebaninya. Dia meletakkan kedua telapak tangannya di kedua sisi kepala Shen Qiao sebelum dia menyeringai bak serigala."Suami terhormat ini menuruti permintaan Ah Qiao. Bukankah Ah Qiao memohon pada yang ini untuk menidurinya di ranjang~?"
Yan Wushi menarik keluar, hanya untuk menunjuk ke arahnya lagi dan hendak terjun. "Y-Yan-lang—Ah Qiao belum—tunggu!"Yan Wushi tidak menunggu, dan Shen Qiao berteriak dahsyat lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Name Me By EasternWarrior (Yanshen)
FanfictionLove Me Name Me (yan wushi x shen qiao) Author EasternWarrior "Beri tahu Yan-lang apa yang kamu inginkan, Ah Qiao." "A-Ah Qiao ..." Shen Qiao memaksa keluar dengan erangan lemah, "Ah Qiao ingin satu jari lagi ..."