Untitled Part 5

1.7K 267 18
                                    

Ada seorang wanita yang menunggu di gerbang universitas.

Hal ini tidak biasa, karena banyak orang menghadiri universitas dan karena itu banyak orang akan berkeliaran di berbagai sudut tempat itu. Bahkan bukan hal yang aneh mengingat waktu, saat langit sudah lama gelap dan sebagian besar tempat ditutup. 

Bahkan bukan hal yang aneh jika wanita itu meninju Kim Dokja di ulu hati, karena banyak orang tampaknya memandang dan memutuskan bahwa mereka ingin menjadikan misi hidup mereka untuk menyakitinya.

Apa yang tidak biasa adalah dia berkata, "Itu karena kau mati, dasar bajingan," dan kemudian memeluknya.

Yang tidak biasa adalah saat dia berkata, "Namaku Jung Heewon dan aku adikmu."

Apa yang tidak biasa adalah dia berkata, "Aku akan membunuh untukmu, jika kau membutuhkanku."

Dia mengikutinya pulang dan tidak pernah pergi.

Kim Dokja sangat butuh apartemen yang lebih besar.

Terkadang, mereka mengalami hari yang buruk. Mereka mempunyai hari-hari di mana bayang-bayang masa depan yang terlupakan menghalangi matahari, hari-hari di mana iblis-iblis mengintai setiap langkah dan bahu mereka merosot di bawah beban bagasi yang berumur panjang. 

Mereka memiliki hari-hari di mana mereka bangun dan berpikir bahwa mungkin kedamaian itu hanyalah mimpi dan mereka telah kembali ke neraka tempat mereka kehilangan hati.

Kadang-kadang, mereka memiliki hari-hari di mana mereka melihat Kim Dokja dan melihat seseorang terbaring diam di tanah, mata tidak melihat dan kulit merah karena darah.

Mereka melihat orang mati, hantu, dan mereka semua menahan napas, menunggu saat Kim Dokja berubah menjadi kepulan asap.

Mereka menunggu saat mereka kehilangan dia lagi, karena tidak peduli seberapa keras mereka mencoba, mereka tidak akan pernah bisa mempertahankan bintang.

Terkadang, mereka memiliki hari-hari di mana mereka tidak bisa membiarkan Kim Dokja hilang dari pandangan mereka.

Mereka memiliki hari-hari di mana mereka mengawasinya seperti elang, mengikutinya berkeliling seperti mereka mencoba untuk bergabung ke dalam bayangannya.

Mereka memiliki hari-hari di mana mereka terus perlu menyentuhnya, untuk mengingat bahwa dia ada di sana, bahwa dia hidup, bahwa dia nyata.

Terkadang mereka mengalami hari-hari yang buruk, tetapi tidak ada yang lebih buruk dari Lee Gilyoung. Karena masalahnya, dia masih muda; dan masalahnya, Kim Dokja adalah segalanya. 

Karena masalahnya, Kim Dokja adalah orang pertama yang menginginkannya, yang pernah memilihnya, dan Lee Gilyoung adalah anak yang tidak diinginkan. 

Kim Dokja memberinya cinta, sebaik yang dia mampu berikan, dan untuk itu dia menjadi orang terpenting bagi Lee Gilyoung.

Dia menjadi ayah dari seorang anak laki-laki yang tidak pernah tahu bahwa orang tua bisa mencintaimu, dan sebagai hasilnya, kehilangan dia adalah luka yang tidak akan pernah pulih dari Lee Gilyoung.

Karena Lee Gilyoung kehilangan ayahnya dua kali, dan itulah luka yang bisa bernanah.

Karena Lee Gilyoung adalah seorang anak, dan seperti semua anak lainnya  dia menghadapi hari-hari buruk itu dengan kemarahan.

Terkadang mereka mengalami hari yang buruk, dan hari ini adalah salah satunya.

Hari ini, Lee Gilyoung marah.

Dia gelisah sepanjang hari, membentak hal-hal kecil dan memelototi dunia, menempel di sisi Kim Dokja seolah dia ingin merantai dirinya di sana.

Bahkan Shin Yoosung tidak luput dari tatapannya yang gelap, dan tidak peduli seberapa banyak perhatian yang diberikan Kim Dokja kepadanya atau apa pun yang mereka coba, Lee Gilyoung tidak berubah riang.

Dia gelisah, dan dia marah, dan itu adalah wajan yang menunggu untuk mendidih. Dan pada akhirnya, pemicunya adalah Yoo Jonghyuk.

Pada akhirnya dia memicu Kim Dokja membuat lelucon ke arah Yoo Jonghyuk, dan Yoo Jonghyuk menanggapi.

Saat pelatuknya ditarik, dan Lee Gilyoung meledak. Panjang, dan kacau, dan Yoo Jonghyuk menanggung omelan dengan kesabaran yang berasal dari menjalani banyak kehidupan.

Dia menanggungnya dengan anggun sementara Lee Gilyoung berteriak dan menjerit dan seluruh ruangan menyaksikan dengan diamnya orang-orang yang tahu bahwa ini adalah peristiwa yang harus terjadi.

Lama serta kacau balau, dan diakhiri dengan teriakan Lee Gilyoung, "Ini salahmu! Kau berjanji akan melindungi Hyung! Kau berjanji akan membawanya kembali, tapi kau tidak melakukannya dan dia mati! Kau mengambilnya dari kami, seperti yang kau lakukan saat kau membunuhnya!

Itu berakhir dengan Lee Gilyoung menjerit, "Kau mencuri Hyung dariku!" dan kemudian dia mulai menangis.

Kim Dokja bergegas menghiburnya. Han Sooyung mengantar Shin Yoosung ke kamar tidur. Yoo Jonghyuk berjalan keluar dari pintu lalu keluar rumah, setiap ototnya menegang. Jung Heewon mulai membuat cokelat panas pada cangkir favorit Lee Gilyoung.

Kim Dokja membenci hari yang buruk.

🎉 Kamu telah selesai membaca "You are loved," said Yoo Jonghyuk. "This is a threat," said Yoo Jonghyuk 🎉
"You are loved," said Yoo Jonghyuk. "This is a threat," said Yoo JonghyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang