Untitled Part 4

1.4K 260 17
                                    


Tiga bulan setelah Kim Dokja mendapatkan teman sekamarnya yang tak biasa, ada yang menerobos lagi.


Kali ini benar-benar nyata, tidak dengan omong kosong ringan ajaib apa pun, dan pada waktu yang wajar. Kim Dokja sedang duduk di sofa melakukan beberapa pekerjaannya sementara Yoo Jonghyuk membaca webnovel di sebelahnya. begitu damai, dan kemudian seorang wanita menendang masuk melalui jendela.


Jendela yang ada di lantai empat.


Kehidupan Kim Dokja tidak pernah bisa berjalan normal, bisakah?


"Oh, tentu saja kau di sini, brengsek," kata wanita itu. "Kau selalu mencoba untuk hidup seperti kau sonic.""Han Sooyung," kata Yoo Jonghyuk, bahkan nyaris tidak menoleh dari novelnya. "Ada yang namanya pintu.""Tapi itu membosankan.""Kau yang bayar perbaikan jendela.""Ini bukan cara untuk menyapa ibumu."You Jonghyuk terlihat seolah  pernyataan itu membuatnya ingin muntah. "Kau bukan ibuku."


"Aku yang menciptakanmu. Itu membuatku menjadi sosok orang tuamu."


"Aku menolak pengaruhmu.""Itu berarti bunuh diri.""Kalau begitu aku akan membunuhmu.""Kalau begitu, kau akan membuat pacarmu kesal. Omong-omong-" dan kemudian dia menarik Kim Dokja dari sofa lalu memeluknya. "Hai, aku sahabatmu, dan jika kau mati karenaku lagi, aku akan membunuhmu.""Eh," kata Kim Dokja. "baiklah?""Aku merindukanmu, bajingan.""Aku yakin jika aku mengingatmu maka aku juga akan merindukanmu."Dan kemudian perempuan itu juga mulai menangis, meremasnya seolah dia mencoba menyatu dengannya.Kim Dokja sangat berharap ini tidak akan menjadi kebiasaan


Itu menjadi kebiasaanHan Sooyung pindah ke apartemen Kim Dokja beserta kehidupannya. Dia membawa kasurnya sendiri, meletakkannya di lantai  kamar Kim Dokja, dan segera Kim Dokja terbiasa mendengar napas dua orang, bukan satu. Dia jeli dan dia pintar, namun dia tidak kejam; namun, dia tidak pernah membuat Kim Dokja merasa tidak peduli.


Kim Dokja tumbuh terbiasa memiliki dua orang dalam hidupnya, dan kemudian segalanya berubah lagi. 


Hanya saja kali ini datang dalam bentuk ketukan pintu. 

Itu ketukan pintu yang sangat mendesak, seolah-olah orang yang mengetuk itu akan jatuh dan mati jika dia tidak membuka pintu saat ini juga, dan Kim Dokja mengerutkan kening. Dia tidak tahu mengapa ada orang di sini; dia tidak mengharapkan pengiriman apa pun, dan orang-orang yang bisa dia anggap teman sudah ada di dalam.

"Apa ini omong kosong time travel lagi?" Kim Dokja bertanya pada seluruh ruangan.


Jawaban yang dia terima adalah Yoo Jonghyuk menjemput Kim Dokja dari tempat dia duduk di lantai dan membawanya ke pintu.


"Buka," perintahnya, lalu mundur beberapa langkah untuk bersandar ke dinding. Han Sooyung berdiri di sampingnya, seringai terpampang di wajahnya seolah dia tahu persis apa yang akan terjadi. 


Kim Dokja sungguh memiliki selera yang buruk dalam pertemanan.

Ketukan itu semakin keras dan semakin mendesak.


Kim Dokja menghela nafas, dan membuka pintu.Dan kemudian dia berkedip.Berdiri ada dua anak disana. Mereka tidak terlihat lebih tua dari sepuluh tahun, pakaian mereka kotor oleh tanah, dan nafas mereka tersengal-sengal, seperti habis berlari; seolah-olah mereka selalu berlari, mengejar punggung yang tidak akan berbalik. Gadis itu mencengkeram telepon di dadanya, layarnya retak dan casingnya ternoda sesuatu yang terlihat seperti darah; itu adalah barang lama, sisa yang rusak seperti orang yang dulu memilikinya, namun dia memegangnya seolah itu harta karun.

"You are loved," said Yoo Jonghyuk. "This is a threat," said Yoo JonghyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang