01. The Beginning

229 48 27
                                    

Sssttt!!
.
.
.

Park Chanyeol // D.O. Kyungsoo
.
.
.

Action, zombie, survive, thriller, adventure
.
.
.

Happy Reading ♥️♥️♥️
.
.
.

*****

Di ruangan yang didominasi oleh warna putih serta alat-alat lab canggih, terlihat seorang pria berjas putih sedang mengotak-atik komputer miliknya. Dia mengamati titik warna kuning yang perlahan-lahan mendekati kumpulan warna merah. Tidak lama pria tersebut menggelengkan kepalanya, karena penelitian yang ia amati mengalami kegagalan.

Ini sudah mengujian ke-999 kali, tetapi tidak membuahkan hasil apa pun. Lalu pria tersebut menatap cairan berwarna hijau yang tersimpan di labu Erlenmeyer.

"Ini percobaan terakhirku, jika masih gagal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ini percobaan terakhirku, jika masih gagal ... aku akan menyerah pada proyek ini," ucapnya seraya menatap penuh harap pada cairan tersebut.

Setelahnya, pria tersebut mengambil sedikit cairan hijau itu menggunakan pipet tetes, menaruhnya di atas kaca khusus yang berbentuk persegi, lalu meletakkan kaca tersebut di atas meja mikroskop. Serta tidak lupa mengambil sedikit cairan berwarna merah --yang mengandung zat besi-- yang tersimpan di dalam tabung reaksi, dan mencampurkannya dengan cairan hijau tersebut.

Pria itu mulai meneliti cara kerja cairan hijau terhadap cairan merah. Tidak lama senyuman muncul di bibir pria tersebut. "Yes! Aku berhasil, wuhuu!! Tidak sia-sia aku bergadang hanya untuk ini," senangnya karena penelitian ke seribu membuahkan hasil. "Aku harus memberitahu ini pada kepala," lanjutnya.

Pria itu langsung membawa objek penelitiannya pada sang kepala lab, tidak lupa menyimpan kembali alat-alat serta bahan-bahan yang sempat ia gunakan ke tempat semula, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

*****

"Chanyeol bangun ... ini sudah siang. Bukankah kau disuruh untuk menghadap pada jenderal Yunho, hari ini?"

Pria yang disebutkan namanya itu semakin merapatkan selimut pada tubuhnya, mengacuhkan pria mungil yang terus mengguncang tubuh atletisnya agar segera bangun.

"Chanyeol bangun! Kau ingin terkena marah oleh jenderalmu? Kau ingin dihukum olehnya? Chanyeol cepat bangun!!"

"Biarkan aku tidur lima menit lagi, Soo," balasnya parau karena terpaksa harus berbicara saat bangun tidur. "Biarkan aku tidur lima menit lagi," tambahnya seraya memeluk posesif guling.

Sssttt! [Chansoo BxB] - (Slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang