.
.
📞 Kringg Kringg Kringg
Terlihat seorang perempuan sedang tertidur lelap tidak menanggapi panggilan telepon, hanya suara ngoroknya yang terdengar menggema diseluruh ruangan. “NGOKKK NGOKKK NGOKKK.”
Penampilannya jauh dari kata anggun. Kaki yang diangkat keatas tembok, mulutnya yang terbuka mengeluarkan lava beracun, rambut seperti singa bahkan pakaiannya sangat berantakan.
📞 Kringg Kringg Kringg
Telepon berdering kembali dan kali ini perempuan tersebut mengerutkan alisnya kesal. Dengan mata yang masih mengantuk, dia mengangkat telepon. “HOYY BERISIK BANGET SIHH! NGAPAIN NELEPON GUE SUBUH BUTA BEGINI? MATAHARI AJA MASIH TIDUR.” dia menggerutu kesal karena tidur cantiknya di ganggu.
Tidak ada sahutan dari penelepon sampai akhirnya, “HOYYY BANGUN!! UDAH JAM 7 PAGII BEGINI LO BILANG MASIH SUBUH BUTA? MATA LO KALI YANG BUTA! ISTIGHFAR NAK, TOBAT!!!” suara cemprengnya menggelegar didalam ruangan, membuat gendang telinga seakan pecah.
Perempuan yang mengantuk tadi seketika langsung terkejut dan berusaha mengumpulkan nyawanya. “Busett dahh, biasa aja kali nadanya. Suara lo itu mampu mengguncang seluruh dunia dengan sekali teriakan.”
“Salah lo tadinya! Gue nelepon baik-baik malah dijawab ngeGAS, yaa gue tancapin ajaa biar sekalian ngapung, wkwkwkkw.”
“Terserah lo ajaa, ada apa nelepon gue Oatmeal? Lo benar-benar mengganggu tidur cantik gue.”
Terdengar suara dengusan ditelepon. “Heh Ryan, nama gue Oura bukan Oatmeal ! Ya kali orang tua gue harus buat bubur bendera lagi buat ganti nama!”
Perempuan yang dipanggil Ryan seketika melotot marah. “Nama gue Ryanair Olivia bukan Ryan.”
“Terserah. Gue mau nanya nihh, jangan bilang lo lupa sama janji yang lo buat lusa kemarin? Haduhh gue kan udah ingetin lo kemarin jangan sampai lupaa! Cihh dasar tukang ingkar.”
Tutt Tutt Tutt
Suara telepon terputus membuatnya tercengang. “Nii perempuan salah minum obat yaa? Nelepon cuman buat marah gak jelas, haduhh turut prihatin” Ryanair, nama perempuan tadi seketika mengelus dadanya seolah mengasihani.
Dia kembali melanjutkan tidurnya sampai akhirnya dia tersadar akan sesuatu dan bergegas melihat jam dinding. “WTF!! Mampyung gue lupa sekarang janji mau ngajakin Oatmeal jogging pagi!”
Dia seketika merutuki sifatnya yang pelupa kemudian bergegas menuju kamar mandi. Setelah selesai, ia memakai pakaian secepat kilat dan langsung menuruni tangga menuju ruang makan tapi tidak ada siapapun.
Kemudian saat dia memasuki dapur, dia menemukan kertas note berwarna merah muda yang tertempel di kulkas bertuliskan
ibu dan ayah sedang kencan kalau abangmu kumpul sama teman-temannya. Jadi jangan rindukan kami yaa ● 3 ● rumah dikunci, sarapan ada didalam tudung saji dan untuk -•-/••-/-•/-•-•/••/ -•-•/•-/-••/•-/-•/--•/•-/-•/ ada di -••/•-/•-••/•-/--/ •--•/---/-/
KAMU SEDANG MEMBACA
My Harem Is Crazy
FantasiaApakah kalian percaya jika dunia paralel itu ada? Mungkin Sebagian orang pasti tidak percaya jika dunia paralel itu ada. Tapi lain halnya dengan perempuan yang satu ini, Ryanair Olivia yang biasa dipanggil Rya. Rya percaya dan yakin dengan keberada...