KEPERCAYAAN SANG AYAH..

273 30 3
                                    

Ratusan tahun sudah berlalu dan kini kekaisaran galaxy yang dipimpin oleh belial semakin meluas dan membentuk dinastinya sendiri..

Terlihat belial duduk di singgasana miliknya dengan aura negatif yang sangat menakutkan, serta disampingnya berdiri seorang seijin yang tidak lain adalah strum.

"Strum.. kurasa waktunya sudah tiba."kata belial.

"Waktu apa yang anda bicarakan kaisar?." Tanya strum kurang paham dengan maksud belial..

"Waktu untuk membalaskan dendam ku kepada tanah cahaya,atas penghinaan yang telah mereka lakukan....dan juga kepada zero."jelas belial sambil mem
-egangi bekas luka di matanya.

"Melihat dari kekuatan yang kita miliki, saya rasa sudah cukup mampu kita menghancurkan tanah cahaya.??"

"Apakah anda ingin menyerang sekarang??."tanya strum

"Ya aku ingin secepatnya planet itu hancur digenggaman ku... dan aku ingin putra ku sendiri melakukannya untuk diriku!!.."

"Anda yakin??."tanya strum

"Kau meragukan ku??."tanya belial.

"Maaf kaisar,Tidak ada dalam benak ku untuk meragukan keputusan sang kaisar.."

"Kalau begitu segera lah lakukan apa yang aku perintahkan..."

"Baik."

Strum pun pergi untuk menemui seseorang yang tidak lain adalah Geed, tidak lama strum berjalan dia pun sampai disebuah ruangan yang di penuhi dengan bekas potong tubuh robot ² yang terlihat sudah hancur lebur..

Dan ditengah ruangan tersebut berdirilah sesosok Ultra muda yang terlihat dialah pelaku dari semua kekacauan ini..

"Pangeran.."

Mendengar strum memanggilnya Ultra yang tidak lain adalah Geed itu pun menoleh.."Ada apa Strum??."

"Kaisar memanggil anda,mari ikut saya." Kata strum sambil berjalan terlebih dahulu.

"Baiklah."

Geed pun mengikuti langkah strum untuk menemui sang ayah,"apakah aku berbuat salah strum??."

"Jangan khawatir pangeran anda tidak salah,justru kaisar memanggil anda untuk mempercayakan sebuah tugas pada anda."
Jelas strum.

"Benarkah?."

Melihat Geed sangatlah antusias mendengar berita tersebut strum pun dibuat Terseyum olehnya.."benar pangeran,lagian sejak kapan aku pernah berbohong pada pangeran??."

"Hahaha maaf...aku hanya terlalu antusias.."

Terlihat obrolan yang sangat jangan antara mereka berdua,namun itu harus berhenti, karena mereka berdua telah sampai diruang singgasana..

"Strum menghadap kaisar.."

"Pangeran Geed menghadap kepada sang kaisar.."

Mereka berdua pun mengambil gestur menunduk didepan belial.

"Aku tidak mau berbasa-basi,aku ada tugas untukmu.."sambil menunjuk kearah Geed.

"Pangeran siap melayani kaisar.."

Belial pun melemparkan tongkat yang berada disampingnya ke arah Geed, tongkat itu tidak lain ada Giga battle Naizer miliknya yang dapat mengendalikan seratus kaiju.

"Aku ingin kau datang ke tanah cahaya dan buat kekacauan disana, sampaikan kepada para pemimpin disana belial menuntut balas pada mereka!!." Jelas belial sambil mengepalkan tangannya..

"Aku memberikan kepada mu kekuatan dari Giga battle Naizer milikku,dan jangan buat aku sampai kecewa padamu!!...KAU MENGERTI??."

"Aku mengerti kaisar."jawab Geed dengan lantang..

"Kalau begitu pergi dan laksanakan lah perintahku ini.."

Geed pun mengambil Giga battle Naizer yang tertancap disampingnya,dan langsung pergi dari ruang singgasana untuk melaksanakan perintah dari ayahnya..

"Semoga berhasil pangeran.."kata strum menyemangati Geed sambil tersenyum.

"Ya.."

Setelah kepergian Geed Strum pun berjalan mendekati belial..

"Kaisar bukankah mengirimkan pangeran seorang saja akan beresiko untuk keselamatan nya..?? Bagaimana kalau kita kirimkan salah satu pejuang terbaik kita untuk membuntutinya.."kata strum memberikan pendapatnya..

"Baiklah kau ada benarnya juga.."

"Kirimkan Yami bersamanya.."

"Baiklah kaisar saya akan memberitahukannya.."

Sekarang ditempat Geed dia pun bersiap- siap untuk pergi menjalankan perintah ayahnya..

"Aku harus melakukan yang terbaik supaya ayah lebih mempercayai ku.." monolog Geed..

Tanpa basa-basi lagi Geed pun langsung menuju ke arah sebuah pintu portal dan langsung memasukan sebuah kordinat tempat tujuannya..

Kemudian dengan bangga Geed memakai jubah kekaisaran lalu berjalan memasuki portal untuk menuju ke dekat planet nebula M-78 atau bisa disebut dengan land of light..

"Kejayaan untuk kekaisaran.." kata Geed ketika mau memasuki portal..

Namun Tanpa Geed sadari dari arah belakang ada seorang yang memantaunya

"Ckk sangat percaya diri sekali.."

Kemudian sosok misterius itu membuka sebuah portal seperti black hole dan langsung masuk ke dalamnya...

___________________________________________

Mungkin part ini pendek tapi author sudah berusaha semaksimal mungkin jadi semoga kalian menikmatinya..

Dan Yami itu adalah Oc author

Yami memiliki arti kegelapan...

Jadi..

To be Continue...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ultraman Geed  [Darkside]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang