Chapter 1: Kisah Pengkhianatan yang Tak Terungkap

105 2 0
                                    

Kaisar Rudra, atau harus aku katakan, Michael, dan demon king Feldway telah pergi.    Itu belum diselesaikan, tapi perasaan itu mempengaruhi mereka.   
Masih ada unsur kegelisahan yang tersisa, tetapi untuk saat ini aku ingin merayakan bahwa setiap orang selamat dan sehat.    Penanggulangan pasca-perbaikan dan masa depan akan didorong ke belakang terlebih dahulu.    Hanya saja, Carrion, Frey, dan yang lainnya sedang ada dalam tidur evolusi, jadi aku memerintahkan Testarossa untuk diam-diam mengirim mereka kembali.   
“Maaf, merepotkanmu saat kau lelah juga…”   
“Tolong jangan khawatir tentang kami. Tolong istirahat dan pulihkan dirimu.” 
Meski agak memalukan, aku akan menerima kebaikannya untuk saat ini.   
Ada hal lain yang perlu dipikirkan ketika semuanya sudah tenang, tetapi saat ini aku dipenuhi ide untuk melakukan pesta dulu.   
Kesempatannya langka, dan kami mencoba mengundang Laplace, tetapi pihak lain sepertinya sudah pergi pada saat Diablo pergi menjemputnya.    Pria itu juga merindukan teman-temannya dengan caranya sendiri, jadi setelah dipikir-pikir, lebih baik tidak memanggilnya ke sini.   Kesepakatan untuk bertarung bersama masih berlaku, dan jika terjadi sesuatu di sana, aku berniat membantu, jadi biarkan saja untuk saat ini.   
Jadi kami kembali ke ibu kota “Rimuru,” tetapi saat itulah aku menerima laporan yang tidak terduga.

Sebuah sudut di luar kota dibakar habis.   
Kerusakannya tidak sebesar yang terlihat karena adanya perlindungan dari   Geld. Kebakaran dicegah agar tidak menyebar dengan menghancurkan bangunan di sekitarnya, dan hanya luka ringan yang diderita oleh para personel.  
Namun berita terbaiknya adalah jumlah korban tewas adalah nol.   
Tapi ada juga kabar buruknya.    Meski begitu, semuanya telah terjadi dan sekarang telah berakhir, dan tidak ada gunanya panik sekarang. Aku menekan kecemasanku, berniat untuk mendengarkan laporan Geld terlebih dahulu.  
Namun, orang-orang yang mengantri untuk melapor kepadaku bukan hanya Geld.    ***   
Lokasinya adalah aula perjamuan.   
Para eksekutif, yang sangat aktif kali ini, telah mengambil tempat duduk mereka, dan Shuna, Haruna, dan anak buah Gobchi bergegas pergi dan menyiapkan makanan untuk semua orang.   Aku juga merasa agak kecewa harus mendengarkan laporan dalam lingkungan  yang seperti itu, mengingat situasi yang mendesak.   
Kursi di sebelah kananku ditempati oleh Veldora, yang masih dengan keras kepala menolak untuk meninggalkannya, bahkan mengetahui bahwa dia tidak berniat mendengarkan.    Ketidakteraturan Veldora bukanlah hal baru, jadi aku sudah terbiasa. Daripada mencoba meyakinkannya, akan lebih mudah untuk menyerah dan tidak mengkhawatirkannya.   Jadi, Benimaru duduk di sebelah kiriku, sementara Shion dan Diablo berdiri di belakangku seperti biasa, persiapan mereka untuk mendengar laporan itu sudah sempurna.   
Diablo tidak mengatakan apa-apa, dan Shion pergi makan dengan semua orang pada awalnya, tetapi Shion bersikeras menunggu sampai setelah itu,

mungkin ini melanggar aturan Shion sendiri, jadi aku hanya mensetujuinya saja.   Jadi, sekali lagi, mari kita lihat siapa yang akan melapor.   
Geld sedang duduk di hadapanku, dan Adalman, dengan perasaan gelisah yang tenang, berada tepat di seberang Benimaru.  
Ia juga tampaknya telah berhasil menyelesaikan evolusinya, dengan sedikit perubahan pada atmosfer tubuhnya. Aku bermaksud memintanya untuk melaporkan secara terpisah pada waktunya tentang detail ini.  
Di seberang Veldora duduk Ramiris, sementara Treyni dan Beretta berdiri di belakang kursi untuk melayaninya. Ngomong-ngomong, Charylah yang menuangkan anggur untuk Veldora.  
Adapun Ramiris sendiri, laporan itu telah disingkirkan untuk menikmati makan.
“Yah, aku selalu percaya bahwa Master akan baik-baik saja! Meskipun ketika saudara perempuan Master yang berlebihan itu meledakkan labirin tingkat atas, bahkan kupikir ini benar-benar buruk. Namun, kami percaya bahwa Master akan baik-baik saja jika dia yang menanganinya. Itu sebabnya kami tidak khawatir tentang apa pun sejak awal!”   Setelah menyimpulkan itu, Ramiris dengan senang hati meminum jusnya, dan tidak ada yang menunjukkan bahwa kata-katanya benar-benar bercampur dengan kebenaran dan kebohongan.   
“Kuhahaha! Itu wajar saja! Bahkan jika lawannya adalah saudara perempuanku, aku tidak memiliki sedikitpun rasa gentar. Tetap saja, meskipun hanya sedikit ceroboh, itu semua adalah kesalahan para penghalang kotor yang menargetkanku dan menghancurkan kemenanganku.” Orang ini berbicara omong kosong.    Bahkan aku saja merasa takut, dan menurutku tidak ada yang salah dengan itu. Yah sejujurnya, Velgrynd yang telah berevolusi menjadi cukup berbahaya. Bahkan jika Veldora ingin mengalahkannya, dia hanya memiliki peluang 50%, jadi kupikir lebih baik tidak berbicara banyak.  
Namun, mereka yang baru saja mendengar kata-kata itu hanya bertepuk tangan begitu saja.

Tensei shitara datta ken LN Vol 16Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang