Prologue: Runtuhnya Keteraturan

135 2 0
                                    

Dunia lain ini dulunya teratur.    Ini adalah dunia semi-material yang hampir tumpang tindih dengan Alam Roh dan Alam Iblis, dan tidak akan pernah bersinggungan satu sama lain, pada dunia itu ada tiga kekuatan besar yang bersaing untuk supremasi.   Kelompok yang mencoba menyerang dunia lain, suku Penampakan (ras Phantom).   Namun ada juga kelompok yang ingin memperluas ruang untuk pemukiman, suku iblis tipe cacing (ras Insectar).    Dan kemudian ada juga kelompok yang sehari-harinya mengabdikan diri untuk pertempuran dan pehancuran, suku mythical beast (ras Cryptid).   
Kadang-kadang ada pengunjung atau kekuatan dari dimensi lain, tetapi siapa pun mereka pada akhirnya dihancurkan oleh tiga kekuatan ini bersamaan dengan dimensi aslinya, dan kekuatan dari ketiga kelompok itu begitu kuat.  
Ras Phantom dan Ras Insectar — dua ras ini memiliki masyarakat yang terdiri dari berbagai tingkatan kelas yang berpuncak pada seorang raja, di mana keberadaan yang lebih rendah bahkan tidak memiliki rasa kebebasan dan hanyalah bidak dalam melaksanakan perintah.   Namun hal itu tidak berlaku untuk ras Cryptid.    Sebagai makhluk semi-spiritual, mereka dilahirkan dengan cara yang sangat mirip dengan makhluk spiritual, kebanyakan individu khusus yang lahir secara alami dari unsur-unsur magis, dan kadang-kadang melalui pemisahan diri dari tubuh induk.   Selain perbedaan antara Insectars dan Cryptids, kedua class dominan ini memiliki sifat yang mirip, hanya saja Cryptids tidak bergerak secara

berkelompok dan masing-masing memiliki kemampuan bertarung yang kuat.  
Cryptids tidak berperasaan tetapi licik, dan bahkan kurang terkoordinasi, masing-masing bertindak hanya untuk memperluas domain yang dikuasainya.    Bahkan di antara suku mythical beast (Cryptids), selalu ada perselisihan yang sama terus-menerus.   Dengan adanya tiga kekuatan seperti itu, mustahil untuk hidup damai di dunia lain.   
Ada pertempuran yang berkelanjutan dan tak berujung antara ras Phantom dan ras Insectar, tetapi ketika ras Cryptids muncul dalam jumlah besar, gencatan senjata sementara akan dibuat untuk bersama-sama menghancurkan suku mythical beast (Cryptid) —sebuah fenomena yang telah berulang sejak waktu yang lama.   Itulah mengapa mereka menginginkan tempat untuk menetap, hal itulah yang membuat mata mereka tertuju pada dunia luar, dan merencanakan bagaimana melakukan agresi mereka.    Jelas, ini tidak akan mudah.    Meski dengan kondisi seperti itu, tidak ada yang bisa mewujudkan keinginan yang sudah lama diimpi-impikan ini.    Masalah mendasarnya adalah bahwa jalan menuju dunia lain tidak mudah ditemukan, dan jalan yang terbuka hanya sekali setiap seribu tahun hanyalah celah sempit yang kadang-kadang dapat terjadi karena bencana khusus seperti getaran ruang-waktu.   Dalam kasus seperti itu, mengirim pasukan besar tidak mungkin, dan mengirim party lebih awal untuk menetapkan posisi akan menjadi batasnya. Namun, akan selalu ada pengecualian di dunia ini.    Ada beberapa jurang yang menghubungkan ruang dan waktu yang ditetapkan di dunia dan bertindak sebagai "gerbang".

Namun "gerbang dunia bawah" atau "gerbang neraka" adalah sebutan yang biasa digunakan untuk celah ini.   
Sangat mudah untuk keluar dari alam tempat mereka berasal dengan menggunakan gerbang, tetapi gerbang tersebut berada di bawah kendali ras iblis dan tidak diperbolehkan untuk digunakan oleh ras penyerang (suku Agressor).   
Oleh karena itu, ras penyerang ini selalu ingin menguasai “gerbang.” Terlepas dari situasi ini, keseimbangan terbentuk.    Tetapi beberapa orang sangat kesal dengan situasi ini.   
Di dalam hati pria ini, selalu ada dendam.   
Namanya, “Demon Lord” Feldway.   Hubungan panjang yang berulang-ulang antara ketiga suku, yang berada dalam keadaan saling menahan, semakin menyulut api kebencian di hatinya, seolah-olah akan berubah menjadi api karma neraka yang akan membakar dunia hingga rata dengan tanah. . . . . . . . . . .   . . . . . . . .   . . .  
Feldway mengenang masa lalu.    Veldanava telah menciptakan banyak ras, di antaranya juga keberadaan yang memiliki keinginan untuk menopang dunia.   
Feldway adalah seseorang yang diciptakan pada awalnya.    Tujuh individu paling kuat dari ras malaikat (Seraphims) yang diciptakan untuk membantu pekerjaan Veldanava, Seraphs of Seven Pillars (Tujuh Malaikat Asli), memiliki energi yang bahkan tidak dapat dilampaui oleh demon lord yang terbangun.  
Pemimpin dari Tujuh Pilar tidak lain adalah Feldway, yang kemudian menjadi ayah dari Phantom (suku penampakan).

Tensei shitara datta ken LN Vol 16Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang