02

12 2 0
                                    

Call me Ara:)
700 kata aja ya, nanti tiap chapter Ara tambahin terus menerus kata katanya sampai 1000✨

Tandai typo.
Dilarang membawa tokoh dari cerita luar.😾💘

*****

Saat pulang sekolah Alia harus membantu Adek-Adek yang tersesat, untungnya Adek itu hapal nomor orang tuanya sehingga Alia bisa menghubungi orang tua Adek ini.

"Permisi," sapa seseorang dengan sopan.

"Iya," sapa Alia balik.

"Benarkah anda yang bernama Alia?," tanya orang itu lagi dengan sopan.

"Benar itu saya, ada apa ya?, "Jawab Alia sekaligus bertanya dengan sopan.

"Anak saya hilang,tadi ada yang menghubungi saya," jawab orang itu.

"Anda ternyata,mari ikut saya anak anda sedang bermain di taman belakang," ucap Alia dan mengajak orang itu untuk ke taman belakang.

Setelah sampai Alia pun langsung memberikan anak tersebut kepada orang tua nya.

Tak lupa orang itu berterima kasih dahulu kepada Alia, dan Alia pun mengangguk dan tersenyum sebagai ungkapan sama-sama.

Alia ingat jika kini sudah sore dia harus cepat pulang, Alia pun berjalan kearah rumahnya.

Saat sampai dirumah Alia masuk dengan hati-hati, tapi langkahnya terhenti saat mendengar suara pria dari ruang tamu.

"Baru pulang?kemana aja berapa bayaran mu?berapa orang yang anda layani?," tanya pria itu berturut turut.

Alia yang mendengar itupun bingung pasalnya dia cuma habis menunggu anak kecil yang tersesat.

"Tidak ayah,aku hanya habis menolong anak kecil yang tersesat," ucap Alia gugup.

"Itu bohong ayah, dia pasti habis nge lon*e," ucap letta sambil terkekeh pelan.

"DASAR ANAK GAK B.E.R.G.U.N.A,apa kurang uang yang saya berikan?," ucap sang ayah dengan menekan kata kata GAK BERGUNA.

Alia pun bingung pasalnya ayahnya tidak pernah memberi nya uang sehingga dia harus berkerja paruh waktu.

"Tapi ayah tidak pernah memberiku uang?," tanya Alia sekaligus dengan nada yang sedikit remeh.

Erick yang mendengar perkataan Alia pun malu karna emang benar apa yang dikatakan Alia,dia tidak pernah memberikan uang kepada Alia.

Karna malu Erick pun langsung saja berlalu kekamar nya.

Alia yang melihat itupun sedikit tenang karna satu masalahnya selesai.

INGAT MASALAHNYA BARU SATU YANG SELESAI GIMANA YANG LAIN?

Tanpa basa basi Alia pun langsung saja menuju kamar nya.

Alia membaringkan tubuhnya di kasurnya itu,dia sangat capek,kalau dikasih kesempatan untuk mati Alia pengen mati.

Karna terlalu lama memikirkan hal-hal yang absurd Alia pun tertidur,tapi cuma sebentar karena ada yang menyiram air kepada dirinya.

"Bangun, DASAR ANAK GAK BERGUNA KAMU, MAU JADI APA NANTI,"ucap Alicia, (ibu Alia dan letta)

Tak lupa Alicia menyiram tubuh Alia yang tengah tertidur itu dengan air dingin.

Alia yang merasakan tubuhnya dingin pun terbangun, saat membuka mata pemandangan yang dia lihat pertama adalah Alicia yang sedang menahan amarahnya.

"Masak sana," titah Alicia tak terbantahkan.

"I-iya," ucap Alia gugup, dan langsung bergegas ke dapur.

Alia pun memasak di dapur, setelah selesai memasak Alia meletakkannya di meja makan, tak lupa Alia mengambil sedikit makanan itu untuknya.

Alia pun dengan segera kembali ke kamarnya, Alia malas jika harus melihat adegan adik dan kedua orang tuanya itu.

Sudah cukup lelah Alia sangat lelah, dia sangat ingin menyerah tapi ini takdir, Alia yakin suatu saat akan berubah.

Alia tidak ada nafsu makan, setiap ingin Makan dia ingin selalu disuapi oleh Alicia Seperti Letta.

Jadi Alia membuang makanannya di tong Mampah di kamarnya, setelah itu dia Mengambil cutter yang berada tak jauh di Meja belajarnya.

Alia memang menaruh cutter itu Disitu,supaya ketika Alia lelah dia bisa Melampiaskannya dengan cutter itu.

Seperti saat ini Alia melakukan hal itu lagi, Alia menggoreskan cutter itu ke tangan Nya lagi dan lagi.

Setelah itu Alia merasa sangat lelah dan
Tanpa sadar Alia tertidur dengan cutter yang berada di tangan kanannya dan tangan kirinya yang mengeluarkan darah kental.

Pagi ini Alia tidak datang kesekolah, alasannya Alia sakit, sebenarnya itu hanya akal-akalan dari Alicia untuk membuat Alia membantunya menyiapkan pesta ulang tahun bagi Letta.

Letta ulang tahun ke 16 hari ini,Alia dan letta beda satu tahun cuma hari ulang tahun mereka beda dua hari Alia tanggal 19-10-2005 dan alia 21-10-2004.

Kenapa pesta ulang tahunnya cuma untuk Letta? Tentu kalian tau alasannya Alia tidak pernah dianggap.

*******
Update

Terima kasih kakak kakak
Yang mau nyempetin baca cerita saya:)

Tandai typo atau kata kata yang gak baku ya:)

Gantung?sorry tugas Ara numpuk jadi gitu

Jangan lupa ikuti prokes😾💘

See you gaes

17-10-2021
RIVI

Journey Alia- HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang