Yeen masih SMA dan ia suka pada seseorang yang bernama lucas tapi lucas tidak menyukai yeen karena dia alay
Pada hari itu yeen ingin menyatakan rasa cinta nya pada Lucas
"H-heh lucas s-s-sini dlu"
Yeen memanggil lucas dengan g g gagapp pppPada saat itu lucas sedang bersama Hendery
"Hahahaha woy cas,itu cewek lo ya?"
Tanya hendery pada lucas sambil tertawa puas"Sorry,selera gw gk kayak gitu amat, kagak alay kayak dia"
Jawab lucas pada hendery dengan wajah julid nya"Samperin gih"
"Ogah,lo aja sana lo kan lebih tamvan dari gw"
"Wah makasih udah mengakui gw sebagai orang yang tampan"
Ucap hendery dengan rasa pede nya"Anying lo lama² gw gampar juga lo, padahal kan gw juga tamvan malahan lebih cakep dari lo"
"Ooh"
"Oh doang nying?dahlah gw samperin kesana dulu"
"Katanya..."
"Diem kek lu,lu nya kan gk mau kesana jadi ya gw aja,lagian kan gw yang di panggil.."
Lucas berkata seperti itu dengan tidak ikhlas karena harus bertemu yeen🥲"L-l-lucas cwepetann!!"
Yeen berteriak memanggil lucas agat cepat ² ke si yeen"Apa lo?"
Lucas bertanya dengan wajah julid nya"A-a-akwu sukak swama k-k-ka-"
"Tapi gw nya enggak,gimana dong?"
Yeen belum selesai bicara tapi lucas sudah menjawabnya duluan"T-tawpi akku suka!!"
Yeen maksaan anjir"Heh maksa ya lo!"
*Lucas mendorong yeen karena kesal(tapi dorongnya pelan)
"Ahhh!"
Yeen terjatuh dan pingsan*Hendery datang
"Heh yaampun lucas lo apain ni cewek?"
"Gw kagak ngapa-ngapain anjeng,gw dorong nya kagak terlalu kuat gw dorong nya kayak gini ni"
Lucas memperagakannya saat dia mendorong yeen"Oh, gk kerasa apa² gw?"
"Nah makanya gw juga bingung,ni cewek lemah banget"
"Kek nya dia di jatuhin daun kecil langsung jatuh deh"
"Lah masa iya?"
"Iyalah gw pernah ngeliat dia waktu kemaren gw pulang,ada si yeen lagi maen hp di bawah pohon sambil berdiri,terus ada daun jatuh ke kepalanya,nah dia jatuh deh"
Hendery menceritakan kejadian itu dengan jelas"Ih anjimm,gk nyangka gw dia lemah amat dah pen nangis gw"
"Loh kok"
Hendery bingung bisa" nya dia nangisin si yeen"Gw pen nangis kalau dia dapet pacar/suami gimana nasib suaminya HAHAHAHAHAHA"
Lucas tertawa terbahak-bahak setelah mengucapkan kata" itu"Dahlah ayok bawa ke uks nih anak"
*Di uks
"Eh ini kenapa dia?kok pingsan gini?"
Ucap seorang wanita yang ada di dalam uks"Gk tau nih mba, periksa aja takut kenapa napa"
Ucap hendery yang sok sokan khawatir padahal enggak awoks 🤭"Lo khawatir banget keliatannya?"
"Sssttt,gw pura² doang biar gk di curigain"
Hendery menutup mulut lucas dengan 1 jari nya"Ih si anj,awas gk usah megang mulut gw govluk,tangan lo kayak..."
Lucas mengendus-endus tangan hendery"Kenapa lo cas?"
Hendery bingung kenapa lucas mengendus-endus tangannya"ANJING TANGAN LO BAU TAI NJING!!"
"hah apaan si lo"
Hendery akhirnya mengendus-endus tangannya juga"HEH ANYING INI TAI SIAPA?!DARI TADI KAGAK ADA TAI ANJROT"
"Tai si yeen kali HAHAHA"
Tiba" wanita yang tadi datang untuk memberitahu kan sesuatu
"Permisi saya mau bilang kalau yeen itu..."
"Kenapa mba?"
Tanya lucas kepada wanita itu"Anu,yeen cepirit di celana"
"PANTESAN ADA TAI DI TANGAN GW ANJING"
"HAHAHHA NGAKAK BANGET ASTAGA"
Lucas tertawa sangat puas!!"AWAS GW MAU KE KAMAR
MANDI"|To be continue|
KAMU SEDANG MEMBACA
YEEN PHOBIC
Random"hiks hiks,lucwas ttttooollllonngg" teriaknya pada lucas "heh nama gw lucas bukan lukuwas anjeng"