Si Cupu

5.8K 132 2
                                    

Brak .. Bruk .. Glodaak .. !!!

"Neeeechaan .. Kenapa berisik sekali!!! "hanabi tak habis pikir ada apa dengan kakaknya hari ini ..
"Hanabi_chan kenapa tidak membangunkan neechan ..?"omel hinata pada hanabi ..
"memangnya kenapa neechan buru-buru .. Ini kan masih pagi" gerutu hanabi .. >.
"hari ini ada pelajaran orochi sensei .. Orochi sensei selalu masuk lebih awal .. "
"ck .. neechan tidak minta dibangunkan .. Jadi bukan salahku " hanabi tidak mau kalah ..
"inikan karna hanabi_chan memaksa minta ditemani menonton film horror semalam .."
"tap .." belum sampai hanabi menyelesaikan ceritanya hinata telah memotongnya terlebih dahulu"
"sudahlah hanabi_chan .. Neechan buru buru"

Hinatapun turun dengan tergesa - gesa ke bawah menuju ruang makan ..

"ohayou otousan .. ohayou okaasan .. ohayou neji_nii .."sapa hinata pada seluruh keluarganya ..
"ohayou"jawab hiashi dan neji ..
"ohayou hina_chan .. Ada apa?? Kenapa buru - buru?? Ini kan masih pagi sayang?"tanya hikaru pada anak keduanya ..
"ettoo .. hari ini ada pelajaran orochi sensei kaasan .. ja .. jadi aku buru - buru .. "ujar hinata
"kalau begitu aku berangkat dulu otousan .. Okaasan .. Neji_nii .. Hanabi_chan .." pamit hinata

"hinata"panggil neji ..
"hai?"
"berangkatlah denganku"
"tapi neji_nii"
"otousan .. Okaasan .. Hanabi aku pergi"pamit neji
"ayo hinata"
"hai .. Ittekimas"
"iitterashai"balas hikaru dan hanabi .. Sedangkan hiasi hanya melihat kemudian meneruskan sarapannya ..

Didepan gerbang sekolah konoha gakuen belum banyak siswa dan siswi yang datang .. Suasana masih sedikit sepi .. Sebuah mobil sport berhenti didepan gerbang sekolah .. Keluarlah seorang gadis dengan baju kebesaran .. Rambut di kepang dua dan kacamata owl yang super bigger ..

"arigato neji_nii"ucap hinata dengan sebuah senyum manis dibibirnya ..
"hn .. aku pergi"
"hai"

Setelah mobil kakaknya tidak terlihat lagi .. Hinata berlari menuju kelasnya dengan kekuatan super? .. Karena terlalu terburu buru pada saat dipersimpangan hinata pun ....

BRUUK ..

"aaw .. " terdengar suara yang sangat asing ditelinga hinata"

Hinata POV

Aree .. Sepertinya aku mendengar suara seseorang .. Hangat .. Kenapa rasanya hangat??
Saat aku mengangkat wajahku aku melihat wajah seseorang .. Dia memiliki mata onix yang sangat tajam .. Hidung yang mungil .. Bibir yang tipis dan rambut yang mencuat melawan gravitasa seperti pantat ayam? Kenapa rambutnya aneh sekali .. Tu.. Tunggu .. Sepertinya aku pernah melihat wajah ini .. @!%*
Di .. Di .. Dia kan U.. U.. U .. Uciha sasuke ..

Hinata POV End

Normal

"KAU!! MINGGIR!!! Sampai kapan kau akan terus diatas tubuhku?? Haa??" bentak sasuke dengan dingin .. Hinata yang baru kembali dari alam bawah sadarnya? Langsung bangun ..

"go .. go .. gomen u .. u .. uciha san" jawab hinata dengan gagap karena telah menabrak seorang pangen sekolah .. Hinata dapat merasakan aura yg mencekam yang keluar dari uciha yang ada didepannya makin dalam menundukkan kepala dengan badan yang gemetar karna ketakuta ..

"ck.. Apa kau tidak punya mata!!'
"go go go go men .. Go gomenne u u u uuciha san"
"ck.. tidak berguna" setelah mengucapkan kalimat tersebut a.k.a uchiha pun langsung pergi .. Hinata akhirnya dapat bernafas dengan lega setelahnya .. Kemudian melanjutkan menuju kelasnya ..

"hinata_chan ohayou" sapa sahabat hinata yaitu tenten ..
"o.ohayou tenten_chan"
"kamu hampir terlambat hinata_chan .. Tumben sekali .. Bahkan kamu terlihat sangat berantakan"
"i.i.itu .. Se .semalam hanabi_chan mi.minta ditemani non.nonton fil horror .. Ja.ja.jadi a.aku bangun ke.kesiangan .."
"hmm begitu.. Setidaknya kamu tidah sampai terlambat"ujar tenten
"hai" jawab hinata dengan senyum manis yang sangaaaat tipis ..

Setelah itu pintu terbuka dan masuklah seorang pria dengan kulit pucat dan mata seperti ular .. Dan pelajaran pun dimulai .. Baru lima menit di mulai terdengar suara pintu terbuka .. Semua mata tertuju pada orang tersebut kecuali hinata yang sibuk menulis ..

"uciha dari mana kau?jangan bilang kau terlambat! Tanya orochamaru dengan sakartik "
"tidak .. Itu tas ku" tujuk sasuke dengan dagunya"
"lalu kau dari mana?"
"toilet"
"ck.. Kalau begitu duduklah" perintah orochimatu
"hn" haynya itu yg diucapkan sasuke .. Saat berjalan menuju bangku tanpa sengaja onix dan amesthy bersirobok beberapa saat sebelum amesthy mengalihkan perhatian .. Dan pelajaran pun dimulai lagi ..

Seperti hari hari sebelumnya bangku pojok belakang selalu ramai oleh para gadis untuk mempeributkan seorang uciha ..

"sasuke kuuun ayoo makan bersama"
"sasuke kuun aku memasak untukmu lho"
"sasuke kuun "
"sasukee sama"

Ya ya yaa dan yang lain lainnya .. Berbeda dengan hinata yang sudah tidak ada lagi dibangkunya

"ooi teme .. mau kemana? Tanya seorang pria dengan rambut blonde dan mata sappire yg indah ..
"ck atap"
"aku ikuut"
"brisik dobe" balas sasuke sengit
"kau ini.. Selalu dingin .. baik hatilah sedikit padaku .."
Dan sasuke pun tidak menggubris sahabat pirangnya yang berisik dan langsung pergi ..

Sesampainya di atap sasuke pun tanpa sengaja melihat kebawah .. Dibawah pohon sakura .. Terlihat seorang gading yang tengah bersantai .. Memakan bento sambil membaca bukunya ..

"oi oi oi temee .. Kenapa kau meninggalkanku" gerutu naruto yang tak habis pikir temannya ini bisa sedingin kutup utara
"temee kau tidak mendengarkanku .. Apa sih yang kau lihat" merasa dicuekin akhirnya naruto pun mengikuti arah pandang si pantat ayam .. Sebelah alis naruto pun terangkat ..

"hyuga .. ??"

Si CupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang