Hinata benar benar merasa takut .. Apakah sasuke sangat membencinya .. Apakah dia benar benar tidak ingin dengan perjodohan ini .. Hingga melakukan hal itu .. Mengingat kejadian tadi membuat hinata bergidik ngeri .. Tapi kenapa sasuke mengatakan "kau milikku"???? .. Apa hinata tidak salah dengar .. Hinata jadi bingung .. Sebenarnya apa maunya sasuke .. Hinata tidak tahu harus berbuat apa sekarang .. Apa dia sebaiknya membatalkannya saja? Mungkin itu lebih baik ..
Hinata POV
Kedua kelopak mata itu terbuka dan memperlihatkan sepasang mata amethys indah itu .. Mata itu mengerjab beberapa kali .. Terdengar suara menghela nafas ..
"haaah .. Baiklah .. Aku akan membicarakan pembatalan ini nanti .. Aku merasa benar benar lelah karena uciha_terus membully ku apa lagi nanti kalau sudah menikah .. Bisa bisa aku dibunuhnya .. Dan kemarin aku .. " hinata menggelengkan kepalanya cepat .. Tidak ingin mengingat kejadian kemarin"
"haah .. Sebaiknya aku bersiap siap" akhirnya hinata melangkahkan kakinya kekamar mandi untuk bersiap siap kesekolah ..
Hinata berjalan dengan pelan sambil memikirkan kata kata yang tepat yang akan diucapkan .. Karena terlalu serius dengan pemikirannya hinata kesandung kakinya sendiri saat ditangga .. Hinata yang kaget karena akan jatuh hanya menutup mata ..
"eh?" binggung karena tidak merasa sakit hinata membuka matanya .. Dan melihat sebuah lengan kekar yang tengah melingkar dipinggangnya .. Belum sempat hinata berbalik untuk melihat siapa dewa penolongnya .. Sebuah suara berbisik tepat ditelinganya ..
"hati hati dan jangan melamun" diakhiri dengan sebuah kecupan kecil ditelinganya membuat si empunya merona ..
"u.ucihan_san"
"hn"
"a.arigato"
"hn"
Mereka berdua sama terdiam .. Hinata menunggu dengan wajah yang merona .. Kenapa juga sasuke belum melepaskannya .. Hinata bingung sendiri .. Takut takut akhirnya hinata memutuskan untuk bertanya ..
"u.ucihasan .. Bi.bisakah kau me.melepaskan ta.tanganmu?"
"sasuke"
"eh?" kenapa malah nyebutin nama? Mengetahui calon istrinya yang lagi loding .. Sasuke bersuara lagi ..
"ck .. Panggil aku sasuke"
"eh?" kenapa tiba tiba .. Batin hinata bingung ..
"kenapa kau ini hanya eh eh terus?"
"eh?"
"kau mengulanginya lagi!!" sasuke sangat kesal dengan hinata ..
"aah .. Go.gomen u.uci .. A.ano maksudku sa.sasuke_san"
"hn" akhirnya sasuke melepaskan hinata .. Hinata akhirnya bisa bernafas dengan lega .. Dipeluk seperti tadi membuat hinata sulit bernafas .. Apalagi ditambah permintaan sasuke yang membuat hinata tambah bingung ..
"ayo"sasuke menggenggam tangan hinata dengan lembut .. Membuat si empunya kembali merona ..Deg
Deg
Deg
Deg ..'uuugh .. Kenapa ini .. Ada apa denganku .. Rasanya wajahku memanas .. Kenapa sasuke_san bersikap lembut padaku' batin hinata
Hinata merasa tidak percaya dengan perubahan dadakan sasuke ..Hinata POV end
Sesampainya diruang makan .. Mama mikoto yang melihat .. Anaknya dan calon menantunya bergandengan tangan merasa benar benar bahagia .. Ini namanya kemajuan .. Batin mikoto senang ..
"ohayou sasuke_kun"
"hn ohayou"
"ohayou hinata_chan"
"ohayaou obaa_san .. Ohayou itachi_nii"
"ohayou hinata_chan" itanchi tersenyum manis kepada hinata ..
"obaa_san .. Kemana oji_san?" tanya hinata karena tidak mendapati kepala keluarganya disana
"aah .. Oji_san sedang keluar kota .. Baru balik dua hari lagi"
"aah wakata"
"baiklah ayo sarapan"Sekolah
Hinata merasa sangat senang .. Karena sekarang dia sudah tidak kesepian lagi .. Sasori selalu menemaninya .. Membuat lelucon lelucon yang membuat hinata tertawa kecil .. Sedangkan beberapa wanita yang memperhatikan hinata merasa jengah .. Iri dan pandangan tak suka lainnya ..
Tak hanya itu sesosok cowok berrambut raven juga menatapnya intens .. Melihat pemandangan didepannya benar benar membuatnya kesal ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cupu
FanfictionHyuga hinata adalah seorang gadis cupu yang menggunakan kacamata owl yang hampir menutup seluruh wajahnya dengan rambut yang dikepang dua serta baju yang kedodoran. Jika para murid lainnya menggunakan pakaian yang melekat pada tubuhnya agar terlihat...