Dengan gontai sasuke menuruni tangga menuju ruang makan .. Pikirannya tidak bisa tenang .. Sasuke benar benar tidak habis pikir tentang keluarganya .. Uugh .. Rasanya uciha satu itu ingin mencekik leher fugaku ..
Mendengus kesal sasuke duduk di ruang makan .."Ohayou sasuke_kun" sapa mikoto
"hn .. Ohayou kaasan"
"Ohayou otouto"
"hn"
Akhirnya mereka makan dengan tenang ..
"aku selesai"sasuke mengakhiri sarapannya dengan cepat ..
"sasuke_kun .. Mulai hari ini hinata_chan akan tinggal disini"
"a.a.apa? Sejak kapan uciha gagap!
"iya sasuke_kun .. Agar dia bisa terbiasa denganmu sebelum kalian menikah besok"jelas mikoto dengan mata berbinar .. Tidak sabar menunggu hinata .. Mikoto sudah bosan dengan semua penghuni laki laki dirumah ini ..
"tapi ti.."
"paling tidak biarkan dia terbiasa dengan sikap dinginmu otouto" potong itachi sambil terkekeh kecil
"kaasan kami belum menikah .. Dan sekarang dia harus serumah?"
"kenapa?? Dua minggu lagi kalian menikah .. Jadi tidak ada bedanya .. Jadi nanti sepulang sekolah kau harus pulang bersama hinata_chan ya ..
"tidak" bantah sasuke tegas
"sasuke .. Pulanglah dengan hinata" mendengan fugaku berbicara .. Sasuke tidak bisa prootes lagi .. Sasuke dengan perasaan kesal langsung pergi
"itterashai"teriak mikoto .. Sedangkan sasuke tidak menggubrisnya sama sekali ..Dikelas
Hinata tidak bisa duduk dengan tenang .. Dia benar benar merasa gelisah .. Bagaimana tidak .. Dari tadi seseorang terus menatapnya tajam .. Siapa lagi kalo bukan a.k.a sasuke .. Hinata rasanyaa ingin menangis .. Apalagi mengetahui dia akan tinggal dirumah sasuke mulai hari ini .. Hinata merasakan firasat buruk yang akan terus menghampirinya ..
Seperti biasa hinata menunggu sampai kelas sepi baru dia akan pulang .. Pada saat hinata akan keluar kelas hinata dikejutkan seseorang yang sedang bersandar didinding ..
"u.uciha_san .. Masih disini" ucap hinata takut takut
"ck" sasuke hanya berdecak kesal .. Sial baginya harus berurusan dengan gadis cupu memuakkan dan telmi seperti dia .. Sasuke lagsung berjalan .. Merasa tidak ada yang mengikuti .. Sasuke menoleh ..
"ck ..! Sampai kapan kau mau berdiri disitu hyuga" geram sasuke
"eh?"
"ck .. Otousan menyuruh kita pulang bersama .."
"a.ah .. Ta.tapi a.aku bisa kerumah u.uciha_san se.sendiri"
"ck .. Cepatlah hyuga!!" mengacuhkan ucapan hinata sasuke langsung pergi meninggalkan hinata yang terpaku berdiri .. Hinata yang mengerti bahwa petintah itu mutlak .. Langsung berlari lari kecil menuju mobil sasuke .. Hinata membuka mobil sasuke dan langsung memasukinya .."apa yang kau lakukan?"
"a.apa? Te.tentu saja duduk u.uciha_san"
"kau pikir aku supir? Cepat pindah kedepan!"
"ba baik .. Go.gomen" hinata langsung melesat duduk disebelah uciha .. Mobil sasuke melaju dengan kecepatan sedang .. Sasuke fokus kedepan sedangkan hinata menunduk takut dengan hawa yang mengerikan di sebelahnya .."kau harus menolak perjodohan ini" hinata yang mendengar ucapan sasuke langsung mengankat kepalanya dan menghadap sasuke .. Hinata mengerti apa yang dimaksud sasuke langsung kembali menunduk ..
"u.uciha_san tahu a.aku sudah me.melakukannya kemarin .. Ta.tapi uciha_san tahu sendiri ba.bagaimana otousan ku kemarin" hinata melirik uciha untuk melihat responnya .. Dan benar saja .. Uciha itu terluhat semakin marah .. Apa yang dikatakannya salah? batin hinata ..
"kau bisa usaha lebih dari itu hyuga"
"go.gomen uciha_san a.aku ti.tidak bisa .. Ke.kenapa tidak uciha_san saja?" hinata langsung membekap milutnya .. Bodoh bodoh bodoh .. Dasar mulut tidak tahu diri ..
Sasuke semakin kesal dengan ucapan hinata .. Akhirnya menyeringai ..
"baiklah .. Akan kubuat kau menyesali perjodohan ini" senyum iblis tak lepas dari bibir sang uciha ..
Hinata merasa ingin menangis sekarang juga .. Tapi dia tidak boleh lemah .. Dia tidak boleh mempermalukan keluarga hyuga .. Mereka akhirnya sampai dikediaman uciha .."tadaima"
"okaeri sasuke_kun .. Lhoo mana hinata_chan? Jangan bilang kau ti .. "
"konichiwa mikoto baasan .." sapa hinata dengan senyum tipisnya ..
"hinata_chan selamat datang .. Ayo cepat masuk .. Aku sedah menunggumu dari tadi "
"hai arigatou baasan" sasuke? Tentu saja dia langsung menuju kekamarnya tanpa mempedulikan 2 makhluk hawa itu ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cupu
FanfictionHyuga hinata adalah seorang gadis cupu yang menggunakan kacamata owl yang hampir menutup seluruh wajahnya dengan rambut yang dikepang dua serta baju yang kedodoran. Jika para murid lainnya menggunakan pakaian yang melekat pada tubuhnya agar terlihat...