perhentian berikutnya

25 3 0
                                    

setelah agenda GAK NGAPA NGAPAIN 5 JAM DI RUMAH RYUJIN, iya bingung mau ngapain. cerita udah. bertengkar udah. nonton video mukbang udah. cerita progres skripsi juga udah. stalk instagram dan ghibahin cewek cowok hits kampus udah. scroll base twitter kampus bareng juga udah. mau ngapain lagi?

ya abis makan cimol encore tadi akhirnya mereka duduk selonjoran di sofa ruang tengah aja. ryujinnya sih yang duduk nonton tv sambil uring-uringan. sementara hyunjinnya main pubg sambil tiduran di paha ryujin. sesekali lirik lirik ryujin yang udah bete banget wajahnya.

"AH ELAH GAK TAYANG BENERAN NIH KENAPA DEH!!!" ryujin udah teken teken remote tv gak santai banget. berkali-kali mastiin kalo ini bener udah jam 7 malem aka jam tayang kartunnya.

"lo random banget asli, ini tuh masih kamis ya mana tayang kartun lo monyet"

"lah iya juga, gua kira sabtu."

"udah ye gua pulang kalo gitu udah gak sedih lu gue liat liat"

ryujin mewek lagi tapi ngangguk. kok diingetin sih bapak haje..

"jelek banget gausah dibuat-buat gitu" cibirnya sambil ngusap kasar muka ryujin.

padahal dlm hati mah udah gemes banget pengen gibeng ryujin aja cuman dipantauin bang chan dari dapur...

ting!

ada pop up chat dari yeji bersamaan di kedua hp ryujin sama hyunjin. langsung disaut semua sama hyunjin.

Yeji 🍣

| duuuh ada apa ryuuuu?
| sori sori gue kayak tewas banget abis kerja rodi kepanitiaan kemaren. HHHH
| sini sini ke rumahhhhhh sepi banget

Fotokopi💀

| DEK DMN SIH LO
| GUE DITINGGAL SENDIRIAN TEGA🙃
| LAPER NIH AYO GOFUT

adek bontot lo putus |

| LAH RIYUUU SAYANGGG
| GUA BLG JG APA
| ajakin sini dia

hyunjin langsung main geret ryujin aja buat berdiri, "lo jelasin ulang aja ke yeji. gue males cerita, ikut gue pulang ya,"

"dih?? males??? mau tidur aja???"

"gua pesen gofut mcd ini—"

"oke jooommm gibah part 2. izin ke bang chan dulu kitaaaa"

ryujin ngeduluin hyunjin ke dapur, sementara hyunjin muter bola matanya dan nyusulin ryujin ke dapur.

"bang, gua balik dulu ya. maungnya udah bangun minta mak—"

"loh haiii hyunjin??"

"eeeh ada kak mina dari tadi?"

iya, itu kak mina, lagi bikin brownies sama bang chan, kakaknya kandungnya ryujin. pacaran? gatau sih BILANGNYA TADI CUMAN TUGAS KULIAH AJA MAKANYA MAMPIR BENTAR GITU.

kan berdua jurusannya arsitek sama kedokteran ya, mohon maaf, ngapain kuliah tataboga?????? gemes banget ryujin kadang-kadang. pacaran enggak tapi berduaan terus.


kayak siapa sih ryu kayak siapa?


"ryu nanti pulangnya jangan malem-malem ya, mama papa gak pulang hari ini. abang mau kunci pintu jam 9 malem setelah anterin kak mina pulang"

"eh gausah, chan, ini mingyu katanya mau jemput."

——————

"OH BISA BISANYA YA BERDUA DULUAN NGETEHNYA TANPA GUE. CUKUP TAU YAAAA"

kedua anak yang baru masuk itu disambut yeji yg lagi gaya kacak pinggang. yang disambut ya haha hehe aja langsung goler goler lagi di sofa. mereka udah sepakat buat jangan-bilang-yeji-kita-encore-cimol-hari-ini. si yeji langsung nyaut hp hyunjin dan sibuk pesenin mcd buat bertiga. yey makan lagi.

"ya dia juga sih, siapa suruh hibernasi tadi."

"hahahh tapi yeji bener juga deh, hwang, lo mulu yang gue temuin pertama kali tiap gue galau. udah macem perhentian gue aja lo. jangan jangan sengaja ya????"

"mana ada sengaja, kebetulan aja kali???"

"unch, gemes banget kita. tersentuh ya kamuw" lanjut hyunjin, ngomongnya diimut-imutin sambil acak-acak rambut ryujin. ryujinnya langsung gibeng hyunjin karena DIA DEGDEGAN WKWKWKWK gatau deh kenapa.

tapi denger perkataan ryujin perihal perhentian, dia seneng kalo ryujin sadar itu. hyunjin diem diem berharap, kalo ini adalah perhentian terakhir dimana dia ketemu ryujin tengilnya galauin orang lain. semoga gak ada lagi yang namanya perhentian berikutnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

what are we? | hwangshinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang