Chapter 3 : kabut Mistis

384 30 2
                                    

Hai para manusia bumi
Canda bumi

Author disini ingin berterimakasih untuk kalian semua yg udh baca ^^

Ok tanpa harus nunggu gopal kurus langsung mulai aja nih chapter

LEGOOOOOOOOOOO

Author pov*

Hari ini boboiboy dan kawan kawan akan memulai misi mereka. Sebelum itu mereka dipanggil oleh pak cik alien kemarin untuk kembali berdiskusi tentang mungkin dimana anak angkat maksmana berada.

" selamat pagi semua " pak cik alien memberi salam kepada boboiboy dan kawan kawan." Selamat pagi pak cik! " ujar boboiboy dan juga kawan kawannya. Mereka semua berjalan kearah pak cik alien dan melihat layar hologram menunjukan sebuah kordinat aneh " pak cik ini kordinat apa ya? " yaya bertanya kepada pak cik alien. " oh ini adalah kordinat kabut mistis " ujar pak cik alien.

" apa itu kabut mistis pak cik? " boboiboy bertanya kepada pak cik alien. " dikatan bahwa kordinat ini disebut sebagai kordinat mistis dan selalu dikelilingi oleh kabut mistis. Kami pernah mengantarkan beberapa kru kesana untuk investigasi tapi selalu tidak ada hasil " pak cik alien menjelaskan dengan detail kepada boboiboy dan teman teman.

Tapi tiba tiba terdapat ledakan besar yang terjadi diaula kota sampai membuat tanah berguncang besar, dan keluar sebuah monster besar yang terbuat dari akar tanaman.
" oh tidak...... " pak cik alien ujar sambil melihat layar.

" ada apa pak cik?! Kenapa ada ledakan?! " boboiboy bertanya kepada pak cik tapi pakcik hanya berdiri diam dan melihat layar.

" boboiboy aku minta tolong untuk kamu menyelamatkan orang di alun alun kota..." pak cik alien ujar kepada boboiboy dan kawan kawan, tak lama kemudian mereka pergi ke alun alun kota untuk membantu orang yang terkena ledakan.

" boboiboy kuasa tiga!! " boboiboy berpecah menjadi gempa,halilintar,dan taufan " taufan bantu orang evakuasi dari sini. Hali ikut aku meyerang monster itu dan yang lain bantu dan tetap selamatkan orang yang selamat " ujar gempa yang menjelaskan strateginya tidak lama kemudian mereka melakukan tugas mereka.

" golem tanah!! " ujar gempa dan keluar sebuah golem besar dan menyerang monster tersebut.

Tapi tidak mempan monster itu tetap hidup dan menghanjurkan bangunan sekitar. " pedang kilat !!! " halilintar menyerang monster akar itu dan tetap saja monster itu masih bisa bangkit.

" hali monster itu bergenerasi, walau kita tetap serang lukanya pasti langsung kembali seperti semula " ujar gempa.

"Lalu apa yang harus kita lakukan gempa " tanya hali yang terlihat lelah menyerang monster akar tersebut.

Lalu terdapat suara alunan merdu keluar dari kabut entah dari mana.
Keluar seseorang memakai jubah merah menutupi wajahnya dan memakai jubah merah, memakai topeng dan membawa lampu pijar ditangannya.

Keluar seseorang memakai jubah merah menutupi wajahnya dan memakai jubah merah, memakai topeng dan membawa lampu pijar ditangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
♡♡ My Sweet Tune ♡♡   [ Boboiboy x Reader ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang