Dari pada lama lama author mo bilang maaf kalo itu judulnya cliche tapi ........
Ya terserah author, author yang bikin ok mulaiii MULAI!!!!!
( d / c ) dress color
( h / c ) hijab colorAuthor pov
Saat sudah turun dari kapal angkasa boboiboy dan kawan kawan melihat dua orang itu berdiri didepan rumah besar dan para powersphera di belakang mereka.
Satu cowok tinggi memakai jas hitan dengan rambut putih sambil memegang jam kecil di tangannya. Satu lagi terlihat seorang perempuan memakai dress ( d/ c )
Dengan hijab ( h/j) yang bertebangan karna angin dan juga topi pantai dan topeng uniknya." selamat datang para anggota tapops dan juga selamat kalian sudah menemukan kami " ujar cowok berambut putih.
" nama ku adalah efji, aku adalah pengurus dan pelindung rumah besar ini dan perempuan dibelakangku adalah tuanku yang selalu dipanggil Mage sphera dia adalah orang yang kalian cari selama ini " ucap efji menjelaskan situasi kepada boboiboy dan kawan kawan.
(Ini yn dicerita ini juga topengnya tuh kayak gitu okie)Boboiboy , gopal , fang , yaya & ying dan kapten papa berjalan kearah dua orang tersebut.
" nona dia ini tapops kan? Dia juga melindungi kita seperti nona melindungi kami kan? " tanya salah satu power sphera
Yaitu keibot yang berada dibelakang kaki ( name ) sambil memeluknya.( name ) mulai menunduk dan mengelus pucuk kepala sang robot " keibot... mereka adalah orang baik seperti aku dan efji. Mereka juga menyelamatkan banyak lagi powershpera jadi jangan takut ok ? Kesana lah bermain dengan yang lain " ujar ( name ) yang tersenyum dibelakang topengnya yang memberi aura hangat kepada keibot.
Keibot pun lepas dari kaki ( name ) dan pergi dengan para powersphera untuk bermain dengan para anggota tapops.
Setelah itu boboiboy berjalan kearah dua orang tersebut " umm hallo aku boboiboy senang bertemu dengan mu mage sphera !!" Ucap boboiboy dengan gugup ( name ) melihat sikap boboiboy dan bersalaman dengan dia dan memberi aura hangat " tolong panggil aku ( name ) " ucap ( name ) sambil tersenyum dibalik topengnya itu dan boboiboy pun merasa lebih gugup dan pipinya sedikit memerah.
" tuan boboiboy kurasa kamu dan kawan mu harus menginap disini untuk hari ini dan kita bisa pergi keesokan hari nya kalian pasti kelelahan silakan masuk makan malam bentar lagi akan siap " ujar efji sambil tersenyum, boboiboy pun tersenyum kikuk dan pergi kearah kawan kawannya untuk memberitahu info tersebut.
" ( name ) tumben sekali kamu tersenyum dan mengeluarkan aura hangatmu apa kau mulai jatuh kepada laki laki itu " ujar efji sambil tersenyum mengejek. ( name ) pun terkejut dan melihat ke efji dengan sedikit semburat merah dipipinya " akupun tak taulah efji......apa perasaan ini normal " ujar ( name ) dan tanpa diketahui efji sudah menjerit seperti anak cewek karna tuannya mulai merasa suka kepada seseorangdan dia merasa bangga dengan itu.
" itu namanya persaaan cinta nona " efji berbisik ketelinga ( name ) dan pipinya pun mulai memerah dan (name ) langsung berbalik dan berjalan menuju ke mansion dengan pipi merahnya.
" kurasa nona akan mempunyai sesuatu yang baru untuk dihadapinya "
Dimalam hari *
Boboiboy dan kawan kawan sudah berada didalam kamar yang sudah disediakan di dalam mansion dan sudah siap untuk tidur tapi si topi dino masih terbangun dan duduk didepan jendela dan melihat bintang bersinar diangkasa.
Dia sudah duduk menatap bintang dengan waktu yang cukup lama hingga pintu kamarnya terbuka. Boboiboy menoleh dan melihat ( name ) di pintu dan masih memakai topennya.
" eh kau mengagetkanku ( name ) " ucap boboiboy
" maaf mengganggu mu malam ini, apa kamu tidak bisa tidur ? " ( name ) berjalan kearah boboiboy dan duduk disebelahnya.
" iya aku tidak bisa tidur malam ini " ucap boboiboy
( name ) hanya diam dan memandang boboiboy. " kau tau kita pernah bertemu sebelum sekarang kan " ucap boboiboy ( name ) tercengah oleh ucapan boboiboy " kau baru menyadarinya huh.. " ucap ( name )
Mereka pun diam dan memandangi langit yang dipenuhi oleh bintang yang bersinar dengan terang.
" aku rindu sekali dengan bumi.." ucap ( name )
" lalu kenapa kamu tidak pergi kesana ? " tanya boboiboy
" aku... takut melukai seseorang disana makanya aku menunggu kalian datang untuk meyakinkan ku untuk keluar dari sini " ujar ( name )
Boboiboy terdiam dengan ucapan ( name ) dia mengurung dirinya agar dia tidak melukai seseorang.
Dengan itu boboiboy mengambil tangan ( name ) dan mendekatkan diri kepadanya dengan pipi yang muncul semburat merah " Aku akan menjaga mu sampai akhir ( nam e ) agar kamu juga bisa menikmati dunia ini !! " ujar boboiboy dengan penuh semangat
Pipi ( name ) pun memerah akan ucapan boboiboy dan tersenyum dibelakang topengnya.
" apa kau berjanji ? "
" iya aku berjanji!! "
Dan pada saat itu kedua insan tersebut tau kalau mereka sudah jatuh hati pada satu sama lain.
___________________________________
Hello wahai readers suka tak nih chap
Di vvote ye kalau takYa gpp gak maksa juga
Ok nunggu chap selanjutnya ok!!Tata titi tutu!!
KAMU SEDANG MEMBACA
♡♡ My Sweet Tune ♡♡ [ Boboiboy x Reader ]
Fanfictionseorang pahlawan bumi dengan rambut coklat dan sedikit warna putih memiliki mimpi aneh disetiap harinya. disalah satu mimpinya dia bertemu seorang perempuan bermain sebuah harpa dengan nada yang indah sesampai sang pahlawan bumi terpesona melihatnya...