Chapter 4 : Pertemuan singkat

356 32 0
                                    

( e/ c ) eye color / warna mata
( h / j ) hijab color / warna hijab

Author pov*

Setelah beberapa minggu boboiboy dan kawan kawanya mencari keberadaan putri angkat nya maksmana di planet gwendolyn dan tidak mendapatkan hasil.

" ish.. kenapa kita di suruh nyari anak orang ?! Dah berminggu minggu kita nyari nih " ujar gopal.

" hiiiiih diem lah gopal ini tuh misi penting yang dikasih kita langsung dari maksmana " ujar ying.

" ha'ah lah jadi jangan merajuk lah gopal " ujar yaya yang berada di samping ying.

Selagi mereka berdebat fang dan boboiboy hanya ber sweatdrop melihat kawan kawannya berdebat.

" sudahlah korang, kita harus tetap menjalankan misi agar cepat selesai " ujar fang.

Semua pun mengangguk kecuali boboiboy , dia hanya berdiri dan menyender ke dinding.

' kita akan bertemu kembali boboiboy ~ ' ???

Boboiboy mengingat ucapan sang gadis yang ada didalam mimpinya.

" hei korang kita belum pernah mencari ke kordinat tempat kabut mistis kan ? " ujar boboiboy seketika.

Yang lain pun tercengah mendengar ucapan boboiboy, mereka pun diam dan boboiboy melanjutkan ucapannya.

" mungkin dia pergi kesini dan mencari tempat yang tersembunyi agar dia tidak ditemukan " ujar boboiboy

" bener juga teori mu itu boboiboy " ujar fang

" jaaa kalo gitu kita pergi ke kordinat kabut mistis dan mencari dia disana!! " ujar yaya dan ying secara bersamaan.

"JOM AYO SEMUA !! " ujar boboiboy.

" JOM!!! " ujar semua.

Ditempat lain~

" hachuu " ( name ) bersin dan mengusap hidungnya.

" ada yang ngomongin aku pasti.. " ucap ( name )

Saat ( name ) bersin healthbot mengskan (name ) dari ujung kepala sampai kaki.

" kamu tidak sakit nona tapi kok kamu bersin ? " tanya healthbot

Lalu seketika efji muncul dibelakang ( name ) sambil membawa teh.

"AAHHHH?!?! " teriak ( name ) dan healthbot

" nona hanya bersin healthbot dia tidak sakit " ujar efji sambil menaruh teh di meja
Dan berpaling ke ( name ) dan healthbot sambil tersenyum

'Ini orang pesikopat atau apa ngagetin  orang setengah mati ?! ' pikir ( name ) dan healthbot secara bersamaan

Tanpa basa basi ( name ) duduk dengan tenang lalu meminum teh yang sudah dibuat oleh efji tadi.

Seketika ada suara alarm dari jam efji. Efji pun terkejut tapi masih terlihat tenang dia mengeluarkan jam sakunya lalu melihat tanda merah di jam nya .

Efji pun tercengah melihat nya " nona sepertinya mereka sudah berani datang kesini "  ujar efji

Mata ( name ) membesar mendengar hal itu " mereka sebentar lagi akan datang ya..." ujar ( name )

Efji hanya melihat ( name ) dan menaruh tangannya dipundak ( name ).
( name ) pun melihat kebelakang dan melihat efji yang tersenyum dan mulai berjongkok didepannya. " ( name ) kau akan baik baik saja kau sudah bisa mengendalikan kekuatanmu dan kau tak perlu khawatir "  kata kata efji membuat ( name ) tercengah dan efji membuka topeng ( name ) yang menampilkan wajah cantik dan menawan, mata ( e/c ) yang membelak dan wajah yang sedikit memerah karna ucapan efji.

" kau ini masih seperti anak kecil ya " ucap efji sambil menutup mata dan tersenyum.
( name ) pun tersenyum dan tertawa sedikit karna dia bersyukur kepada efji karna sudah ada disampingnya.

" terimakasih efji... " ujar ( name )


" itu sudah tugasku sebagai pelindungmu "
Ujar efji yang masih berlutut didepan ( name )

Tempat boboiboy*

Boboiboy dan kawan kawan sudah berada di depan kabut mistis dan akan bersiap memasuki wilayah tersebut.

" weh korang ini kita gak akan mati kan?! " ujar gopal sambil ketakutan " ish apalah gopal kita tak akan mati lah " ujar ying.

" BAIK MURID KEBENARAN KITA AKAN MASUK!!! " ujar kapten papa

Dan mereka pun memasuki kabut dan sudah berada di dalam sana sejak lama dan akhirnya ada cahaya keluar dari kabut dan mereka pun keluar dari kabut mistis.

Dan pemandangan yang mereka lihat sangatlah menabjukkan padang bunga dan pepohonan yang lebat gunung yang indah dan ditengah tengah padang rumput indah terdapat rumah besar yang indah dan menawan.

Mereka pun mendarat didepan rumah besar tersebut. Ada seorang laki laki dan juga perempuan memakai topeng dan dress nya yang berterbangan karna angin dengan hijab ( h / c ) berjalan kearah boboiboy dan kawan kawan. Dan juga para power sphera berada di belakang mereka bersembunyi dibelakang perempuan tersebut.

" kalian menemukan kami selamat~ "

Hallo para readers yang jomblo
Canda jomblo.

Ok maaf ini chap kalo pendek tapi eke janji nati chap selanjut bagus UwU

Author pamit bye bye~~

♡♡ My Sweet Tune ♡♡   [ Boboiboy x Reader ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang