kakucho x izana

1K 96 26
                                    

Happy reading!
Warning bxb n typo!
Oneshoot.

Kakucho hitto

Ft.

Kurokawa izana

TOKYO REVENGERS-KEN WAKUI






























Terlihat seorang pemuda berambut putih berjalan dengan santai dan sesekali menengok ke belakang.

Pemuda itu Kurokawa izana, nampak sekali jika dia sedang gelisah walaupun sudah berusaha ia tutupi dengan wajah tenang nya namun jika kita memperhatikan dengan teliti tubuh nya bergetar memancarkan ketakutan.

Karena sebuah alasan izana jadi paranoid seperti itu, entahlah dia hanya merasa bahwa akhir-akhir ini dia sering di ikuti.

"Hah aku benar-benar tidak nyaman dengan perasaan ini, tch."

Menggerutu kesal karena ia merasa di ikuti oleh seseorang lagi, sungguh benar-benar menggangu!

Sedangkan dari kejauhan seorang pemuda nampak gagah dengan bekas luka di kepala nya mendengus geli melihat objek yang kini dia perhatikan.

Kembali ke izana sekarang dia memasuki sebuah gang dan itu semakin membuat nya merinding sendiri karena suasana yang begitu dingin, dapat ia rasakan bulu kuduk nya berdiri ketika mendengar langkah seseorang mendekat.

Tiba-tiba pundak nya di pegang dan alhasil dia berbalik ke belakang menatap lelaki yang lebih tinggi dari nya dengan tatapan terkejut.

Izana berusaha menetralkan kegugupan nya ketika berhadapan dengan Pemuda itu karena dia bisa merasakan jika Pemuda di depan nya ini berbahaya!

"Kau izana?" Tanya Pemuda dengan bekas luka di kepala nya itu

"Kau tahu namaku?" Mata izana menyipit, menatap sosok di depannya dengan wajah tak suka

"Tch." Decihnya. "Kau tidak mengenal ku?"

Izana jadi emosi mendengar decihan dari Pemuda itu

Sial baru bertemu sudah tidak sopan!

"Kau--"

Belum sempat izana ingin mengumpat tiba-tiba beberapa orang berbaju hitam memegang kedua lengan nya membuat nya tidak bisa bergerak.

"SIALAN APA YANG KALIAN LAKUKAN BRENGSEK, AKU TIDAK PUNYA MASALAH DENGAN MU BAJINGAN, LEPASKAN AKU!!"

Sedangkan kakucho menatap nya dengan wajah yang amat menyebalkan.

Huh aku ingin membakar wajah nya!-izana

Pemuda yang di ketahui kakucho itu tersenyum penuh kemenangan ketika izana berhasil di tenang kan.

"Bos apa yang kita lakukan"

Kakucho yang di panggil bos menatap izana dari atas sampai bawah entah mengapa dia merasa sisi lain nya tegang padahal izana tidak berpenampilan mencolok hanya saja izana adalah lelaki yang manis walaupun berwajah datar tapi dengan rambut dan mata nya yang unik itu membuat izana terlihat indah.

Hah membayangkan nya saja sudah hampir membuat ku ingin memakan nya sekarang-batin bejat kakucho

Seringainya muncul, ia menatap anak buahnya dengan senyum misterius.

"Bawa masuk mobil jangan macam-macam dia milikku!" Oh semua kata-kata itu mutlak jika kalian tidak ingin mati maka jangan membantah nya

"Brengsek lepaskan"

╰♡𝐎𝐍𝐄-𝐒𝐇𝐎𝐓 𝐓𝐎𝐊𝐑𝐄𝗩♡╯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang