Didalam mobil haewon masih terisak, ada rasa sesak didadanya kala dia harus dilecehkan untuk yg ke 2 kalinya. Melihat haewon yg begitu sedih membuat hyunsu menghela nafas panjang.
"Maafin abang." Ucap hyunsu seketika membuat haewon menatap dirinya penuh tanya.
"Harusnya abang gak ninggalin lo sendirian." Ucap hyunsu lalu menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
Haewon berhenti menangis dan hanya terdiam.
"Gue gak mau ikut ikut lagi acara lo." Kesal haewon yang diangguki hyunsu sebagai jawaban.
"Lo laper gak? Mau makan?" Tanya hyunsu lalu haewon menggeleng, hilang sudah nafsu makannya karena acara tadi.
"Terus lo mau apa sekarang?" Tanya hyunsu agar haewon mood nya membaik kembali.
Haewon berfikir sejenak lalu dia menoleh kearah hyunsu yang sudah menatapnya sedari tadi membuat haewon melotot.
"Ngapain lo liatin gue bang?" Tanya haewon mengdengus kesal.
"Gapapa, lo cantik." Ucap hyunsu secara tiba tiba membuat haewon memukul bahunya keras dan hyunsu meringis.
"Sakit won." Ucap hyunsu.
"Lagian kenapa sih abang gombal mulu heran deh." Kesel haewon karena jujur saja semenjak dia tahu bahwa mereka tidak sedarah hyunsu terus terusan mendekatinya.
"Won." Hyunsu mendekatkan duduknya dan menatap haewon lekat lekat membuat degup jantung haewon seperti roller coaster.
"Bang jangan deket deket." Lirih haewon.
"Lo beneran gak suka gue?" Tanya hyunsu terang terangan membuat haewon bingung harus menjawab apa.
"Won tapi gue gak bisa nunggu lama lagi, terlalu lama buat gue selama ini karena gue mendem perasaan lebih sama lo." Ucap hyunsu membuat haewon mencerna kata katanya, sulit untuk hyunsu karena harus memendam ini sendirian.
"Bang gue.." ucapan haewon terputus dia bingung harus berkata apa.
Hyunsu menggenggam tangan haewon erat membuat haewon menatap mata tajam itu dengan tatapan sendu.
"Lo gak mau coba kita jalanin sebagai pasangan?" Tanya hyunsu membuat haewon terdiam, jujur saja semuanya sangat tiba tiba, tapi memang haewon juga tidak bisa menolak, karena tanpa dia sadari dia menyukai hyunsu tapi tidak sedalam itu karena tahu mereka kakak beradik, sebelum semuanya terbongkar membuat haewon merasa canggung.
"Bang gue belum bisa, ini bahkan terlalu tiba tiba buat gue." Ucap haewon melepas tangan hyunsu pelan
Hyunsu terdiam, lalu menarik tengkuk haewon dan menciumnya lembut, awalnya haewon menolak dengan memukul keras dada hyunsu tapi terbawa suasana dan haewon membalas ciumannya.
Hyunsu melepaskan ciumannya kala haewon meminta berhenti untuk meraup oksigen.
"Apa perasaan lo masih sama? Lo gak suka gue?"
DUG DUG DUG DUG
_______
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF BROTHER
Fanfiction"Gimana rasanya kalo lu punya abang yang apa apa gak boleh, ini itu gak boleh, kesel gak? ini yang gue rasain sekarang" -Park Hae Won- Bercerita tentang kehidupan Haewon yang merasa hidupnya diatur oleh sang kakak yaitu Hyunsu, yang kemudian kebena...