prolog

30 5 0
                                    

Namaku humaira queensha oceana .aku adalah anak satu satunya dikeluargaku. Sebenarnya bukan anak satu satunya tapi saudara kembarku helena queensha oceana meninggal ketabrak mobil demi melindungi aku. Untuk kabur dari penculik saingan bisnis dari mamahku . 
Ini mamaku namanya michelle amora rosalina dan papaku bernama dimasta anggara putra. Papaku seorang kepala tentara TNI AD.
Sejak saat itu saat aku pergi selalu ditemani pengawal buat menjagaku setiap saat .Ketika umurku masih 7 tahun. Aku merasa berada dalam kurungan .
Sejak Ada kejadian penculikan itu yang mengakibatkan saudara kembarku meninggal. Ada laki laki tampan namanya belakangnya Alexander adijaya dia sahabat kecil aku sekaligus cinta pertamaku waktu masih usia 7 tahun hingga 10 tahun .tanggal ulang tahunnya sama dengan ku 14 Januari dia febuari. dia anak dari sahabat papa aku.
Dan kini dia menjadi salah satu alasan aku buat ku tersenyum bahagia.
Seperti burung yang terlepas dari sangkarnya kini aku tidak merasa kesepian semenjak ada keberadaannya.
Setelah ia pergi aku kembali sebagai burung tak jauh dari dalam sangkarnya. dia pindah ke London bersama orang tuanya untuk urusan bisnis.
Aku seperti kehilangan arah semenjak kepergiannya.Selang 2 bulan kemudian ada tetangga baru kebetulan anaknya seumuran juga namanya zahra adelia setyaki biasa dipanggil dengan nama adelia.


Masa-masa Aku masuk sekolah menengah pertama. Aku mulai mengenal cinta meskipun tidak sepenuhnya paham apa itu artinya Cinta.
Aku ditembak cowok namanya Leonardo Yuda dirgantara.Didepan semua dan itu membuat aku speachless dia jago main basket dan jago bela diri tekwondo . Seluruh siswi disini terpikat padanya. Bisa dibilang dia cowok populer di SMP Nusa Bangsa

Waktu ditembak perasan aku ke yuda bener-bener enggak ada rasa sama sekali. selang beberapa bulan kujalani aku mulai mengenalnya sedikit demi sedikit. Dia memang baik tapi kadang suka maksa aku apapun itu bahkan hampir melakukan hal terlarang karna hal itu aku diemin selama sebulan.
Dia orangnya terlalu posesif sampai akhirnya Aku mencari cara buat mutusin dia. Sampai akhirnya Aku menemukan cara buat mutusin dia Dan berhasil.

Aku menyuruh temenku buat deketin dia dan buat seolah dia ada yang lain. Ternyata bukan temen suruhan Aku doang yang digituin banyak setelah temenku bernama lisa mencari tau.

aku kecewa dan marah sama dia kupikir bersamanya bisa membuat aku lupa dengan cinta pertamaku. tapi ternyata nihil.Dan aku kembali fokus utamaku buat masuk ke SMA Negeri 1 Bandung sekolah terfavorite di kota Bandung Jawa Barat.

Kerja kelasku buat fokus membuahkan hasil dan aku diterima di SMA terfavorit Di kota Bandung.Dirumah selalu sendiri cuma ditemani dengan pembantu kesayangan aku bik odah dan pak supir pak tejo siregar beserta pengawalku sejak kecil.

Kini usiaku beranjak ke usia 15 tahun.Setelah Selesai Ospek . Tiba tiba aku dipaksa buat dijodohin dengan anak dari sahabat papaku. Dan ternyata dia cinta pertamaku dulu sahabat kecilku rasanya antara senang Dan sedih.

Setelah aku bertemu dengan nya ternyata diluar ekspetasi ku Dan itu membuatku kecewa untuk kesekian kalinya.
Dia tidak mengingat ku sama sekali dan aku engga tau kenapa bisa terjadi itu membuatku sedih. Seluruh keluarga ku dengan keluarganya berunding dengan cepat tanpa sepengetahuan ku dan juga dia.

pernikahan ku dan segala persiapannya sudah disiapkan.Hasil dari rundingan tersebut aku dengan dia menikah pada tanggal 14 juni sama dengan tanggal kelahiranku dan dia.

#jangan lupa like komen

Secret My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang