"Hari ini merupakan hari terindah bagiku. Hari yang aku tunggu. Dimana aku bersanding dengan cinta pertama dan terakhir ku "kenzie".
Hari ini juga hari bersejarah dalam hidup aku. Dan hari dimana aku harus berusaha berjuang buat keenan kembali kepadaku seutuhnya. ~maira"
****
Maira memakai kebaya putih glamor ditambah mahkota cantik dikepalanya membuat aura Maira makin terpancar. Dihari paling spesialnya
Kenzie memakai jas putih dan sepatu putih untuk acara akad nikahnya jam 09.00 pagi ini. Rasanya cukup deg degan dan gugup bercampur aduk jadi satu.Kini kenzie dari rumahnya yang berada dibali menuju ke sebuah hotel terindah dikota bali ayana resort untuk melaksanakan janji sucinya dengan Maira .
Kenzie digandeng papa alex dan mama jingga menuju tempat yang sudah disediakan oleh wedding organizer ternama di bali.
Disana sudah ada orang tua Maira dan saksi. Papa dimas yang akan jadi penghulu dipernikahan Maira dan juga kenzie di pagi hari ini.
Kenzie duduk berhadapan dengan papa dimas menghela nafas sebentar.
"Sudah siap ,ken" Tanya papa dimas dengan tegas
"Sudah om" Jawab kenzie agak sedikit gugup
"Ok kita mulai ya prosesnya" Seru papa dimas
"Bismillahirrahmanirrahim saya nikahkan engkau dengan putri saya humaira ocenan queensha binti adimas anggara putra dengan engkau kenzie megantara Alexander adijaya dengan maskawin emas seberat 500 gram dan uang tunai 140 juta beserta seperangkat alat sholat dibayar tunai" Ucap papa dimas dengan lantang dan khitmat
"Saya Terima nikah dan kawinnya humaira oceana queensha dengan mas kawin emas seberat 500 gram dan uang tunai 140 juta beserta seperangkat alat sholat dibayar tunai" Ucap kenzie dengan sekali hentakan dengan lancar.
"Alhamdulillah sah" Ucap penghulu beserta wali dan saksi nya.
Maira mendengar hal itu terharu dan sangat bahagia.Maira beserta bridth Smith berjalan menuju tempat duduk kenzie dan mencium telapak tangan kenzie yang sudah sah menjadi suaminya belahan jiwanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret My First Love
Teen FictionAda rahasia yang tak bisa ku jelaskan suatu saat nanti aku harap kau akan mengerti. Dulu kini nanti hati ku tetap sama hanya untukmu maira~kenzie Proses revisi