478 words.
Jimin gugup
Tentu saja
Bukan, ini bukan hanya soal penampilan mereka di MMA 2017 yang akan dimulai kurang dari 1 menit lagi. Disaksikan beberapa grup yang berbeda, ribuan army hingga fans dari grup lain, ditambah dengan eksistensi mereka tahun ini yang berhasil memboyong penghargaan di Billboard Music Awards, dan menorehkan sejarah menjadi satu-satunya dan grup k-pop pertama yang memenangkan acara bergengsi di Amerika itu. Tak elak membuat mereka semakin menjadi sorotan oleh semua orang disana.
Tapi, Jimin juga menyiapkan satu hal lain yang membuat jantungnya seolah melorot dari tempat seharusnya.
Beberapa bulan lalu, Jimin sempat berdiskusi dengan pihak-pihak atas agensi soal keputusannya untuk membawa hubungannya dengan Seokjin ke arah yang lebih serius. Dari semalam, rasanya sangat sulit untuk memejamkan mata dan berakhir dirinya hanya tidur selama 2 jam total.
"Ayo naik ke panggung sekarang," seru seorang staff yang mengindikasikan vcr sudah berakhir dan sudah waktunya mereka naik ke atas panggung.
Jimin naik ke stage kecil yang memang disiapkan untuk penampilan 'A Supplementary Story: You Never Walk Alone' dengan tangan kiri memegang mic berwarna hitam dan tangan kanan yang tersimpan di dalam kantong depan celananya, meraba keberadaan satu kotak kecil berbentuk persegi.
7 menit yang terasa sangat singkat untuk Jimin saat ini. Ia yang tetap berusaha untuk profesional menyelesaikan part-nya menyanyi , menyelesaikan penampilan apik BTS dengan lagu Spring Day. Mengabaikan debaran jantungnya sudah tidak menentu dan pikirannya yang sedang tidak pada tempatnya.
Tidak ada yang bisa ia dengarkan lagi selain instrumen lagu yang hampir selesai mengalun dari in-ear dan suara Seokjin yang sudah sampai pada bait terakhir lagu dengan slow tempo itu.
Past the end of this cold winter
Until the spring comes again
Until the flowers bloom again
Stay there a little longer
Stay there
Seokjin berjalan pelan ke arah Jimin yang sudah berlutut dengan satu kaki ditekuk, seperti koreografi mereka biasanya di akhir lagu yang berdurasi 4 menit 34 detik itu. Namun, kali ini Seokjin menyadari ada yang berbeda dari koreografi yang ditawarkan Jimin, jika biasanya Jimin akan merentangkan tangan kanannya—seolah meraih Seokjin mendekat—maka untuk kali ini Jimin menampilkan gerakan yang berbeda.
Jiminnya masih tetap berlutut di depannya, namun di tangan kanan terdapat kotak kecil berwarna merah yang sudah dibuka dan menampilkan sebuah cincin sederhana berwarna silver dengan ukiran kecil bertuliskan huruf 'J'. Ya, hanya sebuah, karena Jimin sudah memakai cincin yang sama dengan ukiran huruf 'S'.
Tak cukup hanya dengan satu kejutan. Seolah sudah direncanakan dengan baik, yang terjadi selanjutnya membuat semua penonton di stadion dengan kapasitas 20.000 orang itu sontak ikut menahan napas dan membolakan mata, kecuali para staff dan member lain yang mengetahui rencana ini. Layar hitam besar yang semula digunakan untuk menampilkan teaser, kini menampilkan satu kalimat yang mampu membuat seluruh darah dalam diri Seokjin berdesir.
"Kim Seokjin, will you let me be your home to come back after the spring comes and the flowers bloom?"
Selesai
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight | BTS X Seokjin
Fanfictionsinar rembulan itu cantik, memberi secercah warna untuk menemani gelap di malam hari. a drabble collection pairing: bts x seokjin (semua jin ship) dijadikan satu supaya nggak kemana-mana. notes: • setiap chap terdiri dari < 1000 kata • ditulis dala...