00

1.7K 171 11
                                    

"Dobby sayang sarapan dulu" Teriak sang mama ketika melihat anaknya telah siap dengan seragam sekolahnya.

"Mama ih nggak sempet, nanti kalau dobby telat gimana?"

Terlihat sekali kalau anak manisnya ini sedang terburu-buru, bahkan mata anaknya ini terlihat berkaca-kaca. Salahkan saja anaknya yang telah begadang semalaman demi menamatkan drakor favoritnya.

"Makanya kalau disuruh tidur, ya tidur. Jangan begadang! Bandel banget sih"

"Nih, mama buatin bekal aja. Nanti jangan lupa dimakan". Tangannya meraih bekal yang sudah ia siapkan sedari tadi.

Tangan mungil itu menerima kotak bekal dari mamanya lalu bergegas pergi ke gang depan rumahnya.

Doyoung menggerutu, bagaimana bisa tidak ada angkutan umum yang lewat setelah ia menunggu hampir setengah jam lamanya. Buang-buang waktu saja pikirnya.

Ia lalu berlari secepat mungkin, langkah kakinya yang tidak begitu lebar dan cara ia berlari membuat beberapa pasang mata melihat ke arahnya.

Saat doyoung tengah berlari, motor dengan kecepatan tinggi melewati nya begitu saja.

Ia tahu betul siapa pengendara nya, dan ia juga tahu mengapa pengendara itu tidak mau menghampirinya lalu menawarkan tumpangan untuknya. Doyoung pasti ingat kata-katanya

"jok motor gue bukan buat lo"

•••

Doyoung melangkahkan kakinya terburu-buru menuju papan pengumuman yang berada disekolah nya. Tentunya sambil menggerutu dan tak lupa bibirnya yang mengerucut lucu.

Ia sangat kelelahan berlari dari rumah menuju sekolahnya yang jaraknya lumayan jauh. Untung nya dia belum terlambat.

Matanya mencari namanya di daftar pembagian kelas. Dan satu nama lagi.

Dan benar saja, Watanabe Haruto berada di kelas yang sama lagi dengannya.

Senangnya.

Ia pun bergegas mencari kelas XI MIPA 1 dan masuk kedalam kelasnya.

"Dobby, duduknya sama aku aja ya?" lengan doyoung ditarik pelan oleh si imut mashiho.

Doyoung menganggukkan kepalanya berkali-kali tanda ia setuju, ia lalu berjalan mengikuti mashiho menuju bangku mereka.

Seorang pemuda tinggi dengan wajah datarnya masuk ke dalam kelasnya, Hal itu tentu saja menarik atensi anak manis yang baru saja mendudukkan dirinya di bangku barunya.

Dan sesuai dugaannya.

'ujung ketemu ujung lagi' batin nya.

o0o


Aneh banget ngga si, pengen ku unpub aja

blue (r) - harubby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang