00 - Alea

237 143 643
                                    

Assalamu'alaikum semuanya. Bagaimana kabar kalian?? Semoga sehat selalu yaa.

Sebelum membaca jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote dan komen yaa, biar aku tambah semangat untuk updatenya ^^

SELAMAT MEMBACA RAHASIA ALEA SEMOGA KALIAN SUKA ^^

***

Ini kisah Alea siswa baru di SMA Neo Garuda yang baru pindah dari Bandung. Ia bertemu dengan sahabatnya yaitu Kiara dari sekian lamanya terpisah sejak Sekolah Menengah Pertama. Alea waktu SMP terkenal dengan kepandaian di bidang Fisika dan mendapatkan cukup banyak medali di Olimpiade Nasional.

"LEAA,"panggil mamanya sambil membangunkan Alea yang masih tertidur pulas.

"Iya ma-aa, Alea masih ngantuk sekali lagian ini kan hari Sabtu,"jawab Alea yang masih dalam keadaan mengantuk.

"Iyaa tapi bangun sayang, ayo cepat mandi setelah itu kebawah sarapan ada hal yang ingin dibicarakan," ucap mamanya

"Iya-iya Alea bangun"

Setelah itu Alea bangun kemudian merapikan selimutnya dan segera mandi. Lalu Alea turun kebawah untuk sarapan dan beberapa detik Alea kepikiran hal apa yang dibicarakan nanti?

***

Setelah tiba di meja makan, hati Alea mulai gelisah tentang apa yang ingin dibicarakannya.
Ia terus memikirkan dan bertanya-tanya tentang dirinya sendiri apakah Alea berbuat salah atau karena Alea sering tidur larut malam? Pertanyaan demi pertanyaan terlontar didalam pikiran Alea yang membuat hatinya menjadi tidak tenang.

"Anak mama yang cantik, kenapa bengong aja ada apa nak?" tanya mamanya Alea.

"Haa-a e-engak maa, Alea cuma pusing mau makan apa soalnya ini ada makanan kesukaan Alea terus ada ikannya jadi Alea binggung mau makan yang mana dulu hehe," jawab Alea terbata-bata dan berbohong.

"Alea mau makan sup aja ma karena kesukaan Alea banget ini," sambung Alea.

"Alea papa mau bicara," ucap papa Alea.

Deg hati Alea langsung was-was takut kalau ia akan dimarahin karena sering tidur larut malam, akan tetapi…

"Iya ada apa pa?"

"Begini nak besok kita semua akan pindah di Jakarta kita akan tinggal di sana dirumah lama karena papa ada tugas," ucap papanya

"HAH!! SERIUS PA??" seru Alea.

"Iya nak, kita akan berangkat besok pagi jadi hari ini berkemasan-kemas dulu"

"SIAP PAPA, YESSS akhirnya Alea bisa ke Jakarta lagi bisa ketemu Kiara."

Akhirnya pembicaraan itu adalah mengenai tentang ia akan pindah di Jakarta, hati Alea langsung lega tidak lagi gelisah tetapi ia merasa sangat senang dan tentunya di sana pasti akan mendapatkan teman-teman baru termasuk bisa ketemu sahabat yang bernama Kiara.
Tetapi sedihnya ia harus meninggalkan kota Bandung yang sangat indah ini.

***

  Setelah selesai mengemasi barang-barang hari pun sudah mulai sore secepatnya ia harus mandi karena ingin mengabarkan berita ini kepada Kiara bahwa ia akan pindah ke Jakarta lagi.

Malam harinya …

Jarum jam menandakan tepat pukul 19.00pm ia langsung menelfon Kiara memberi tahu ia akan pindah ke Jakarta mulai besok.

DRTTTTTTDRTTTT ( Alea )

Setelah mengetahui telfon dari Alea, Kiara langsung segera mengangkatnya.

"HALOO KIAA!!" Teriak Alea.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rahasia Alea Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang