1998 September tanggal 23
𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚜𝚞𝚊𝚝𝚞 𝚑𝚊𝚛𝚒 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚌𝚎𝚛𝚊𝚑, 𝚑𝚒𝚍𝚞𝚙𝚕𝚊𝚑 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 m𝚒𝚊. 𝚒𝚊 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚛𝚊𝚖𝚊𝚑 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗, 𝙸𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚕𝚊𝚗𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚑𝚒𝚍𝚞𝚙𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚙𝚎𝚗𝚞𝚑 𝚔𝚎𝚜𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚔𝚎𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑𝚗𝚢𝚊, 𝚁𝚎𝚗.
2003 Mei Tanggal 6
𝚝𝚎𝚝𝚊𝚙𝚒.. 𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚜𝚞𝚊𝚝𝚞 𝚑𝚊𝚛𝚒, 𝚔𝚎𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑𝚗𝚢𝚊 𝚓𝚊𝚝𝚞𝚑 𝚜𝚊𝚔𝚒𝚝.. 𝚒𝚊 𝚝𝚊𝚔 𝚋𝚎𝚛𝚍𝚊𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝𝚗𝚢𝚊.. 𝙸𝚊 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚙𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐𝚒𝚜𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚍𝚘𝚊 𝚊𝚐𝚊𝚛 𝚒𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊𝚝..
''𝚊𝚝𝚊𝚞 𝚓𝚒𝚔𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔.. 𝚝𝚎𝚖𝚞𝚔𝚊𝚗𝚕𝚊𝚑 𝚊𝚔𝚞 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚕𝚊𝚐𝚒!'' 𝚞𝚌𝚊𝚙 m𝚒𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚝𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚔𝚘𝚗𝚍𝚒𝚜𝚒 𝚁𝚎𝚗 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚒𝚝𝚞..
M𝑖𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑒𝑘𝑎𝑡 𝑘𝑒 𝑅𝑒𝑛 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑑𝑖ℎ 𝑖𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑢𝑐𝑎𝑝𝑘𝑎𝑛
"𝚁𝚎𝚗.. 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚢𝚊..! 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚙𝚊𝚜𝚝𝚒 𝚜𝚎𝚖𝚋𝚞𝚑.. 𝚙𝚎𝚛𝚌𝚊𝚢𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗𝚔𝚞!"
"𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗𝚕𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚔𝚜𝚊 𝚍𝚒𝚛𝚒𝚖𝚞.. 𝚖𝚞𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗, 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐 𝚑𝚒𝚍𝚞𝚙𝚔𝚞 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚕𝚊𝚐𝚒.."
𝑢𝑐𝑎𝑝 𝑟𝑒𝑛 𝑘𝑒 m𝑖𝑎 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑚𝑎𝑡𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑖𝑝𝑒𝑛𝑢ℎ𝑖 𝑎𝑖𝑟 𝑚𝑎𝑡𝑎
"𝚁𝚎𝚗.. 𝚓𝚊.. 𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚝𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞.."
M𝑖𝑎 𝑙𝑎𝑛𝑔𝑠𝑢𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑎𝑛𝑔𝑖𝑠 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑒𝑙𝑢𝑘 𝑟𝑒𝑛 𝑠𝑒𝑘𝑢𝑎𝑡𝑛𝑦𝑎
"𝚑𝚞𝚏.. 𝚊𝚙𝚊 𝚋𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚋𝚞𝚊𝚝 M𝚒𝚊.. 𝚂𝚎𝚛𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚃𝚞𝚑-"
Rᴇɴ ᴛɪʙᴀ ᴛɪʙᴀ ᴋᴀᴋᴜ ᴅᴀɴ ᴛɪᴅᴀᴋ ʙᴇʀʙɪᴄᴀʀᴀ ʟᴀɢɪ
"𝚁𝙴𝙽!! 𝚁𝙴𝙽 𝙱𝙰𝙽𝙶𝚄𝙽!! 𝚁𝙴𝙽!"
𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑝𝑎𝑛𝑖𝑘 M𝑖𝑎 𝑙𝑎𝑛𝑔𝑠𝑢𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑛𝑔𝑔𝑖𝑙 𝑑𝑜𝑘𝑡𝑒𝑟 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑚𝑒𝑟𝑖𝑘𝑠𝑎
sᴇᴛᴇʟᴀʜ ᴅᴏᴋᴛᴇʀ ᴍᴇɴɢᴇᴄᴇᴋ ᴅᴀʟᴀᴍ ʙᴇʙᴇʀᴀᴘᴀ ᴡᴀᴋᴛᴜ.. sᴀɴɢ ᴅᴏᴋᴛᴇʀ ᴍᴇɴɢʜᴀᴍᴘɪʀɪ Nɪᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴍᴜᴋᴀ ʏᴀɴɢ sᴇᴅɪʜ. ᴛᴇʀɴʏᴀᴛᴀ Rᴇɴ ᴛɪᴅᴀᴋ ʙɪsᴀ ᴅɪsᴇʟᴀᴍᴀᴛᴋᴀɴ.. ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴀʀᴛɪᴀɴ ʟᴀɪɴ.. ʀᴇɴ sᴜᴅᴀʜ ᴍᴀᴛɪ.
"𝚊.. 𝚊𝚙𝚊..?"
M𝚒𝚊 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚖𝚎𝚗𝚞𝚗𝚐 , 𝚒𝚊 𝚙𝚞𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚍𝚞𝚍𝚞𝚔 𝚍𝚒 𝚕𝚊𝚗𝚝𝚊𝚒.. 𝚁𝚎𝚗.. 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚊𝚝𝚒-? ...( Sekarang. 2006 Juni tanggal 3 )
ʏᴀʜ, ʙᴇɢɪᴛᴜʟᴀʜ ᴄᴇʀɪᴛᴀᴋᴜ. ɪᴀ ᴍᴀᴛɪ ᴅɪᴅᴇᴘᴀɴ ᴍᴀᴛᴀᴋᴜ ᴘᴇʀsɪs. ᴀᴋᴜ ᴍᴇɴᴄᴏʙᴀ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇʟᴜᴘᴀᴋᴀɴɴʏᴀ.. ᴛᴇᴛᴀᴘɪ ᴍᴇɴɢᴀᴘᴀ ᴀᴋᴜ sᴇʟᴀʟᴜ ᴍᴇᴍɪᴋɪʀᴋᴀɴɴʏᴀ..
Aᴋᴜ sᴜᴅᴀʜ ᴍᴇɴᴄᴀʀɪ ᴏʀᴀɴɢ ʟᴀɪɴ.. ʙᴀɴʏᴀᴋ ᴏʀᴀɴɢ ɪɴɢɪɴ ʙᴇʀsᴀᴍᴀ ᴀᴋᴜ.. ᴛᴇᴛᴀᴘɪ ᴀᴋᴜ ᴍᴇʀᴀsᴀ ᴛɪᴅᴀᴋ ᴄᴏᴄᴏᴋ sᴀᴍᴀ sᴇᴋᴀʟɪ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ.. ʏᴀɴɢ ᴀᴋᴜ ᴍᴀᴜ ʜᴀɴʏᴀ.. Rᴇɴ.
Tiba tiba terbuka suatu portal disampingku.. aku bingung darimana asalnya, dan untuk apa? Saat aku sedang melihat lihat tiba tiba aku tertarik masuk ke dalam portal itu, Portal itu membawa ku kesuatu lobang panjang yang berisikan banyak hal hal indah, dan tiba tiba ..
( END OF PART 1 )
KAMU SEDANG MEMBACA
╚»★𝕠𝕥𝕙𝕖𝕣 𝕕𝕚𝕞𝕖𝕟𝕤𝕚𝕠𝕟★«╝ End
Fantasíaseorang gadis yang tak bisa melupakan kematian kekasihnya tiba tiba terserap kedunia lain.. dunia yang penuh keajaiban.. disanalah.. ia akan menemukan apa yang ia cari selama ini. Ternyata Kekasihnya ada disana.. tetapi dengan keadaan tidak ingat de...