01.Perkenalan tokoh

31 13 0
                                    

Happy Reading!!

Hari ini sakila akan berangkat ke sekolah SMA Teratai,yah sakila memang masih SMA lebih tepatnya baru masuk kelas 12.

Sakila memutuskan untuk berangkat sekolah, sesampainya di sekolah kila disambut hangat oleh ketiga sahabat nya yah mereka adalah gigi,ala dan wawa itu nama sebutan mereka.
"Kil tumben lu berangkat pagi"tanya ala
"Nngk papa lagi pengen aja"jawab kila
Mereka hanya menggeleng geleng kan kepala melihat kelakuan sahabat nya karena biasanya kila akan berangkat siang dan akan menjadi langganan guru.Yah kila di sekolah memang terkenal nakal tapi jangan meragukan otaknya.
Akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke kelas, sesampainya di kelas mereka langsung duduk di bangku.
"La hari ini gua nginep di rumah lu ya"ucap kila kepada Ala
"Kenapa lu"tanya gigi karena cuman gigi doang yang tidak tau permasalahan kila dengan orang tua nya karena gigi lah yang paling lemot diantara mereka meskipun lemot dia tak kalah pintar dan cantik.
"Nngk papa lagi pengen nginep aja kan udh lama kita nngk ngumpul bareng"balas kila
"Oh"ucap gigi
Akhirnya mereka memutuskan untuk mendengarkan penjelasan guru karena tadi sebelum gigi menjawab guru sudah masuk

Kring....kring....kring

Yah itu adalah bunyi bel istirahat

"Yuk kantin"ucap Ala
"Yuk"balas gigi dan diangguki oleh kila dan wawa
Sesampainya di kantin mereka memesan makanan dan minuman sambil menunggu makanan dan minuman nya mereka memutuskan untuk bercanda gurau hingga suara kantin heboh yah siapa lagi kalo bukan Most Wanted SMA Teratai dia adalah Galang Wijaya,Kevin Pratama, Reyhan Mahardika,dan Dimas prayuda.

"Kil dari tadi Galang liatin lu mulu"ucap Ala
"Perasaan lu aja kali"balas kila
"Coba lu liat"saran Ala,kila memutuskan untuk melihat ke arah Galang dan bener saja memang sedari tadi Galang memperhatikan kila, mereka saling menatap hingga suara bell masuk bunyi jadi mereka memutuskan kontak mata.

Pulang sekolah kila memutuskan untuk menginap di rumah Ala, sesampainya di rumah Ala mereka di sambut hangat oleh keluarga Ala ditambah dengan pelukan dari seorang ibu,yah memang sedari kecil kila tidak pernah di gendong karena suatu hal yang membuat orang tua kila terus menyalahkan kila.

Kila yang mendapat kan pelukan tersebut cuman senyum samar,yah sakit rasanya karena yang memeluknya bukan ibu kandung nya sendiri.

Mereka memutuskan untuk ke kamar untuk mandi,bersih² badan dan skincarean,saat ini mereka sedang mengerjakan tugas hingga suara telfon memecahkan keheningan mereka di malam hari.

Kila 📞:Halo

Kila 📞:Ya ada apa bang

Abang📞:Lu dimana

Kila📞:Di rumah Ala bang

Abang📞:Yaudah kalo lu di rumah Ala

Kila📞:Hmm

Kila📞:Gua tutup dulu bye

Akhirnya kila memutuskan telfon dari Abang nya dan dia menatap Ala,ala yang ditatap pun mengerti kalo sahabat nya lagi sedih sekarang.

"Kenapa lu cerita sama gua"tanya Ala
"Gua nngk tau harus bagaimana kenapa bang Rangga baik sama gua sedang kan mama, papa gua selalu kasar sama gua"balas kila dengan sedih
"Gua harus gimana la supaya mama papa liat gua,gua udh berusaha untuk mendapatkan nilai bagus tapi mereka tetap aja nngk liat gua"tanya kila
"Gua juga cape yang selalu di banding²in sama abang gua"racau kila
"Sabarnya kil gua yakin suatu saat lu bakal bahagia"ucap Ala sambil menenangkan sahabat nya itu karena dia tau kalo sahabat ini selalu di bentak,dipukul sama orang tua kandung nya,tapi yang membuat ketiga sahabat nya bangga kepada kila meskipun hati kila lagi sangat hancur tapi kila menutupi dengan senyum manis.

SakilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang