Happy Reading!!
Alaia Salsabila sering di panggil oleh sahabat nya dengan sebutan ala yah dia adalah gadis yang tak kalah cantik dari keempat sahabat nya,dia memiliki sifat humoris.
Dulu ala tidak memiliki teman karena apa dulu dia sering berpenampilan culun dan juga sering di bully sehingga ala trauma untuk berteman.
Memiliki masa lalu yang kelam sehingga membuat ala takut untuk berteman,hampir pernah bunuh diri sangking nngk sanggup nya tapi itu semua gagal karena tuhan masih ingin ala hidup dengan dunia yang kejam ini!!.
Ala dulu punya sahabat tapi ternyata sahabat nya itu berteman dengan dia karena hartanya saja,ala juga hampir kehilangan mahkota nya gara² sahabat nya yang ingin menjebak ala tapi itu semua gagal karena ada yang menolong nya.
Yah dia adalah kila yang menolong ala hampir di perkosa,dia juga yang mau berteman dengan ala dengan tulus,hanya kila yang mampu menghilangkan trauma ala di masa lalu.
Semenjak kila yang menolong ala mereka menjadi dekat dan berteman, hingga datang lah gigi dan wawa dan akhirnya mereka menjadi sahabat.
Ala juga dulu menyukai seseorang tapi ternyata cowok tersebut lah yang ikut menjebak ala dengan mantan sahabat nya dan disaat itulah ala mulai membencinya.Ala yang dulu dengan yang sekarang berbeda karena apa dulu ala yang culun,takut, pendiam tapi berbeda dengan yang sekarang cantik, humoris,dan berani melawan yang salah itu berkat bantuan ketiga sahabat nya.
Ala seneng banget bisa memiliki mereka bertiga yang selalu ada, yang mau berteman dengan dia,dan menghilangkan masa lalu nya.
Dulu hidup ala gelap di tambah orang tua nya yang selalu kerja dan tidak peduli dengan dia hingga orang tua nya melihat video ala di bully orang tua nya marah,kecewa dengan diri mereka sendiri karena tidak bisa menjaga anak nya,tapi semua berubah sekarang hidup ala lebih berwarna ditambah dengan ketiga sahabatnya dan orang tua nya yang sering memperhatikan nya.
Ala berterima kasih kepada tuhan karena sudah memberikan ala untuk hidup lagi di dunia ini dengan memberikan sahabat dan orang tua yang baik.
Ala dulu ingin sempat bunuh diri karena kenapa dia doang yang diperlakukan dengan tidak baik tapi akhirnya ala sadar karena bukan cuman dia doang contoh nya sahabat nya yang satu ini kila, yah kila sering sekali di siksa oleh kedua orang tua nya padahal itu belum tentu kesalahan nya,ala merasa bersalah banget kepada kila karena belum jadi sahabat yang baik dan juga tidak bisa menolong nya.
Setiap mendengar cerita kila ala selalu kasihan kepada dia,tapi ala juga tidak menunjukkan nya karena apa kila itu orang yang tidak mau dikasihani mangkanya ala cuman bisa memberi nya nasehat dan juga harus selalu sabar.
Ala dulu sempat berpikir kenapa orang tua nya selalu sibuk dengan pekerjaannya apakah mereka tidak menganggap ala tapi akhirnya ala juga sadar ternyata ada yang lebih sedih darinya dan juga mendapat kan siksaan batin dari kedua orang tua nya.
Ala juga trauma yang namanya cinta karena dulu orang yang dia cinta ikut menjebak nya,tapi semenjak ala memasuki kelas 11 dia mencintai seseorang dalam diam dia tidak berani menyatakan karena apa takut orang tersebut menolak cintanya mangkanya dia hanya bisa mengubur perasaannya.
Mulai memberikan makanan di lokernya,tau kesukaan nya,hingga tau game favorit nya hingga dia ikut main game tersebut, mengambil foto dia dalam diam.
Dia adalah Kevin Pratama yah dia lah yang bisa menghilangkan trauma cintanya sihir apa yang di gunakan nya,ala juga pernah hampir ketauan oleh nya untuk memberikan makanan di loker Kevin.
"Ngapain lu di loker gua"ucap Kevin
"N-ngk ngapain² tadi tuh ada kupu-kupu masuk ke loker lu abis itu gua mau nangkap"balas ala dengan perasaan gugup
"Oh"ucap Kevin dan akhirnya ala memutuskan untuk kembali kelas tapi baru dua langkah Kevin kembali memanggil nya
"Tunggu lu yang sering kasih gua makanan di loker gua kan"tanya Kevin
"Aduh mampus nih kalo ketauan" ucap dalam hati ala
"Nngk kok"balas ala
"Oh tapi siapa yang ngasih nih makanan"tanya Kevin ke ala
"Nngk tau gua mungkin ada yang suka sama lu tapi dari jauh"balas ala
"Mungkin tapi sayang nya gua udh ada orang yang gua suka tapi gua berterima kasih sama orang itu"ucap Kevin,dan ala cuman ber oh ria doang
"Gua duluan nya"ucap ala kepada Kevin
"Hmm"balas KevinSepanjang jalan ala merutuki dirinya yang hampir ketauan dan dia juga sangat sedih ternyata Kevin udh ada orang yang dia suka tapi ala tidak akan menyerah.
Ala memang menyukai Kevin tapi tidak ada yang tau soal perasaan nya termasuk sahabat nya karena ala sangat rapat menyembunyikan perasaan nya sehingga tidak ada orang yang tau.
Kenapa ala tidak bilang ke sahabat nya karena ala tidak mau ada yang mengetahui perasaan nya biar dia dan tuhan saja yang tau bukannya dia tidak mau kasih tau ke sahabat nya karena dia juga masih pikir apakah dia mencintai Kevin atau cuman obsesi saja.
Ntah lah apa yang membuat ala menyukai kevin mungkin ala menyukai Kevin karena sikap nya atau karena senyum manis nya,ala pun tidak tau kenapa bisa mencintai Kevin padahal dia dulu benci dengan yang namanya cinta karena ala punya trauma yang namanya cinta.
Ala juga suka melukis yah itu adalah bakat terpendam ala jika di suruh menggambar ala akan dengan senang hati kenapa ala suka melukis? karena melukis bisa menghilangkan rasa penat seharian.
Hampir di buku gambarnya adalah hasil lukisannya dan juga termasuk gambar muka Kevin yang dia gambar diam².Selain melukis ala juga sering bikin masakan seperti nasi goreng,mie goreng,dll bukan cuman masakan doang yang ala bisa tapi dia juga bisa bikin kue kalo waktu nya senggang dan itu pun hasil kue nya di bagiin ke anak jalanan bersama ketiga sahabatnya.
Memang ketiga sahabat nya sering bantuin ala kalo bikin kue dan juga mereka bantuin untuk di bagiin ke anak jalanan.Kadang juga mereka mampir ke panti asuhan untuk bermain disana atau membelikan mereka baju,buku cerita, makanan dan minuman .
Saat ini ala sedang berada di kamar nya sambil melihat hp nya tiba² ada notifikasi masuk ke hp ala
Tingg....
+62 821 3456 8715
Hai Cantik 👋
Dimakan nya coklat nya 😊
Good night cantik semoga mimpi indah🥰Ala cuman membaca chat tersebut tanpa membalasnya memang sebelum ala pulang ada yang kasih coklat kepada nya,ntah lah siapa yang kasih tapi ala akan tetap memakan coklat tersebut.
Siapa kah orang yang di cintai Kevin? Siapakah juga yang kasih coklat ke ala? Simak terus cerita nya!!.
Jangan lupa vote yang banyak 😁
Dan jangan lupa follow ig aku _wxarza
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakila
Teen Fiction"Apakah aku tidak boleh bahagia,izinkan aku untuk bahagia walau itu cuman sekali" "Aku ingin bahagia seperti orang-orang tanpa memikirkan masalah yang ada di pundakku" Ini cerita tentang seorang gadis broken home yang selalu menutupi kesedihannya di...